Lebih panjang dikit-
-----apanya hayo?🌚
----------------------------
Beberapa hari ini hongjoong sering muntah kalo pagi. Gatau apa sebabnya, tapi gitu terus sampe rasanya pengen rebahan terus tiktokan --eh salah, maksudnya merem di kamar.
Mia yang notabenya calon istri jadi kerepotan, malah tiap hari kerjaannya ngomel bikin hongjoong empet pengen ngeloakin.
"Sakit apa kamu, ga usah lebay. Biasanya kalo masuk angin minta kerokan." mama nanya tapi sinis.
Jatuhnya ngediss itu mah :')
Hongjoong ngegeleng, "mual nih ma, tapi pas pagi doang, apalagi kalo mia kesini terus pake parfume nyengat kayak raflesia... Beuh rasanya kayak disuruh nelen pil cacing.." dia ngejelasin.
Hyuna manggut-manggut, "wajar sih calonmu lagi hamil.." beliau hela napas kecewa
"se sayang itu ya kamu sama mia?"Hongjoong ga ngerti, dia ngegeleng spontan. Ya emang bener, kan dia ga ada rasa sama mia. Rencana nikah kan karena anceman.
"Gausah bohong. Kamu itu morning sick, biarpun mia yang hamil tapi kamu yang ngerasain."
Hongjoong bingung, "kok bisa?"
"Kata orang jaman dulu saking sayangnya suami ke istri yang lagi hamil, dia rela gantiin ngidam sama muntah, ya kayak kamu ini.." hyuna gemes, anaknya kok tolol.
Gitu aja gatau. Emang ya badan sama otak sama-sama mengkerut.
"Lah hongjoong aja empet liat muka mia, yakali bisa gitu. Masuk angin ini mah!" dia ngelak serius.
Hyuna kebingungan, "ga mungkin masuk angin biasa kamu. Ayo jujur, anak siapa lagi yang kamu sodok?"
Disini hongjoong jadi diem. Bingung mau jawab apa ke emaknya, kan yang dia sodok bukan satu dua orang doang. Tapi yang baru-baru ini kan si yuqi..
Masa yuqi juga tekdung anaknya?
BUSET DAH TOKCER AMAT BENIH GUE! --------hongjoong, terkesima.
"Awas kamu kalo sampe ada yang kesini minta tanggung jawab lagi.. Di gundul kamu sama papamu!"
>_<
Ga bisa...
Ga bisa pokoknya ga bisaa...
Seonghwa mondar mandir di dalam kamar sambil mantengin kunci motor di tangannya.
Gitu terus sampe akhirnya di lempar ke kasur. Terus di pungut lagi, di liatin lagi sambil bolak balik kayak setrikaan.
"Duh ga bisa, udah ga tahan!" dia lempar kuncinya ke kasur lagi.
Terus keluar kamar ga lupa ambil kunci mobil di atas meja. Ga lupa juga nyabet jaket tebal warna merah soalnya hari ini dingin banget.
Setengah jam kemudian dia udah berdiri di depan pintu rumah orang. Pencet bel sambil nunggu di bukain pintu, kakinya gerak-gerak ga sabar. Mukanya kayak cemas sama ga sabar, pokoknya gemush!
Pintu di buka langsung aja seonghwa nubrukin badannya ke orang yang buka, "kangeeeennnn..." dia ngerengek manja.
"Seonghwa kok bisa ada disini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewel ✔
Humor"Bumi memiliki diameter 12.756 kilometer, kalo cinta gue ke elu diameternya tak terbatas." "Ngukur panjang kursi aja masih meleset sok bilang tak terbatas ke gue.." ".... Hehe"