56

1.5K 251 55
                                    

Jadi, ya gini lah
--------------------------














"Ngantuk banget ya?"

"Umm.. Mataku rasanya berat," Seonghwa ngeluh sambil mijit pelipisnya yang ikut nyut-nyutan.

Hongjoong ambil alih kegiaran Seonghwa, "baringan sini"

Seonghwa nurut terus meluk suaminya erat, ngejadiin lengan Hongjoong sebagai bantalan.

Nyaman aja gitu, Seonghwa suka. Apalagi tangan Hongjoong yang satunya mijitin kepala, terus pucuk kepalanya juga diciumin.

Hnggg, Seonghwa berasa punya babysitter dadakan :)

"Tidur, malah senyam-senyum!" Seonghwa merengut, dahinya kena sentil pelan.

Beda sama hongjoong yang ketawa kecil, ngeliat seberapa lucu, mutiara hatinya.

Duh, jadi ngiri.

"Joong... " Hongjoong ngeliatin aneh Seonghwa.

Muka manis bininya keliatan kek orang goblok, senyumnya aneh.

"Apa, sayangku?" Hongjoong berusaha biasa aja walopun dalem ati ketakutan.

Bininya ga lagi kesurupan mbak-mbak rambut panjang yang biasa nangkring di atas pohon kan?

"Hwa, sayang Hongjoong deh," Hongjoong mulanya mau senyum semringah

Tapi,

"Walopun pendek sama sumbu pendek, persis tingginya"

Siapapun. Kenapa pas lagi berdua sama hongjoong selalu ngomongin tinggi badan?

Kan dengan tinggi segini, Hongjoong jadi keliatan kiyowoo :3

"Bawa-bawa tinggi terus, romeo kan syedih," Hongjoong dengan dramanya.

"Lagian.. Biar pendek begini juga bisa ngehamilin orang," dia senyum bangga.

Padahal mah boro-boro ngebanggain. Bakat ngerojok orang mah malah bikin naik darah.

Bego, memang.

"Oh kalo gitu aku juga hebat dong, biarpun jadi pihak yang tersakiti, tapi buktinya sekarang masih bisa hidup. Malahan bikin orang yang menyakiti jadi bertekuk lutut, ya gak?"

Hongjoong diem, ingin memaki, tapi Seonghwa banyak benernya.

Dia kan jadi tersentil.

Masih dendam si macan bunting. Apakah Hongjoong harus terjun ke sungai paling dangkal untuk mendapatkan maaf dari sang pangeran halilintar?

Lagian kan salahnya cuma nggak bener aja.

Yah, lebih rendah dari kkm lah.

"Masih dendam nih ceritanya?" Hongjoong nanya sok kesel.

Tapi tangannya malah sibuk ngusapin punggung Seonghwa, sama ngecupin kepalanya. Soalnya akhir-akhir ini Seonghwa ga bisa tidur kalo ga dimanjain dulu sama Hongjoong.

Kan kalo gini, enak di Hongjoong. Seneng banget tuh si bohlam kamar mandi.

Seonghwa ngangguk, "ingat kawan, dendam itu selalu tersimpan di hati" dia diem bentar.
"Kayak cintaku ke kamu, ada terus di hati ga mau pindah"

Hongjoong speechless.

Ini beneran? Barusan dia digombalin?

ANJAY!

Hongjoong rasanya mau selebgram dulu atas kesenangannya dalam mendapat gombalan basi yang agak keju itu.

"Udah pinter ngegombal ya kamu sekarang?"

Rewel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang