Aku terlalu fokus sama realita basi sampe lupa up
Minta sorry ya gan
---------------------------------------------"Eh eh! Tangannya gerak!" satu rumah sakit langsung heboh.
Satu ruangan maksudnya.
"Hwa, kamu ga apa-apa kan, mana yang sakit, butuh minum, ato laper at-"
"Biarin melek dulu lah panjul, puyeng gara-gara ditanyain, pinsan suri kan ga lucu," wooyoung geplak kepala Yeonjun yang nyerocos kayak mba-mba beta nawarin promo.
Pulsa nya sekalian mbak? Enggak. Dairy mantannya beli dua dapat satu? Enggak. Kartu membernya mbak? Maaf mbak saya solois.
Ga gitu juga bambank.
"Di rumah sakit ya?" seonghwa nanya pelan.
Yeonjun setia pegang tangannya sambil di tempelin pipi, ngusak rambut seonghwa yang nutupin jidat.
"Iya sayang, kamu minum dulu ya biar tenggorokannya ga seret," dia nyodorin minum.
Di kamar rawat cuma ada Yeonjun, wooyoung, sama Hyungwon. Sekalian seonghwa yang jadi pasien. Semalem mereka langsung bawa seonghwa ke rs terdekat gara-gara panik takut si manis kenapa-napa. Orang sempet teriak takut gitu, kan was-was aja kalo ternyata gangguan mental.
Dan khusus hari ini Hyungwon lepasin anaknya biar ikutan kerja sama Wonho. Selain karena males ditanya-tanyain kayak terdakwa kasus korupsi, dia males aja kalo anaknya tiba-tiba ngelepehin kalimat pamungkasnya. Bisa-bisa malah Hyungwon yang masuk ugd dengan keluhan, digoblokin anak sendiri. Kan tidak lutju.
Terus Yeosang sama jongho? karena yeosang lagi hamil young, jongho jadi protektif banget. Dikurung dalam sangkar tuh dia karena takut mual masuk rumah sakit.
"Maaf ya, ngerepotin,"
Hyungwon ngangguk, "iye ngerepotin banget. Makanya cepet sembuh terus pulang, si jeongin gaada pawang."
"Sukur sih kak, karma soalnya lu kalo ngomong seenak perkedel mama," wooyoung nyautin sambil nyemil buah.
"Jomblo diem yak"
"Big no dong, udah taken nih!" dia sombong.
"Emang si San beneran suka sama elu? Bisa aja kan lu cuma jadi pelarian. Jangan lupa kan San tajir, hayolooohh!" Hyungwon nakut-nakutin wooyoung yang sekarang cemberut parah.
"Otakku nggak bakal terkontaminasi ya,"
Hyungwon ngedikin bahunya acuh, "yaudah sih, tapi jangan lupa kalo kakak bisa tau kalo liat matanya."
Nah loh.
"Ini beneran?" wooyoung takut.
"Tergantung..."
"Kak Hyungwon mah nyebe-"
Ceklek!
"Err... Hai?" senyum canggung jadi sapaan.
Seonghwa nengok ke arah pintu terus senyum lemah, "oh younghoon, sini masuk." dia nyuruh.
"Kok lu bisa ada disini, disuruh Hongjoong?" yeonjun nanya dingin banget.
Dalem ati younghoon mah udah misuh-misuh. Salah paham terus orang sama dia tuh :(
Dia ngegeleng pelan, "gue kesini mau nengokin seonghwa kok, gaada unsur si pendek sama sekali. Lagian males."
Seonghwa nabok yeonjun, "Jangan asal nuduh, yang"
"Sini hoon, mau jenguk kan? Masa diem di depan pintu. Ntar suster nya susah kalo mau lewat,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewel ✔
Humor"Bumi memiliki diameter 12.756 kilometer, kalo cinta gue ke elu diameternya tak terbatas." "Ngukur panjang kursi aja masih meleset sok bilang tak terbatas ke gue.." ".... Hehe"