Dabel apdet
Karena aku sayangggg anakku... Bernada ga?
-------------------------------------Seminggu berlalu. Hari ini semuanya kumpul di rumah Jongsang, persiapan buat pesta kecil-kecilan perayaan pernikahan Jongsang.
Berita bagusnya ternyata pulang dari ngunjungin seonghwa kemaren, si manten anyar langsung bereproduksi, hasilnya ada sperma pilihan yang berkembang biak di dalem perut Yeosang.
Berita bagus lagi, setelah wooyoung ngeluh jomblo terus sehabis putus sama Yena. dia akhirnya jadian sama satu spesiesnya, San.
Yang satu punya mulut kembaran sama sound system kawinan, satunya lagi pecicilan kayak kutu kucing. Kalo dikolaborasiin jadi apaan tuh?
"USIL BANGET SIH LU BERDUA KAYAK TOPENG MONYET!" Yeosang si pemilik rumah geram.
Ya bayangin aja disaat yang lain beres-beres sama nyiapin ini itu, Woosan malah mainin arang buat main ramboo-rambooan. Udah gitu kadang nyoretin muka orang yang mereka lewatin. Gimana ga kesel?
"Hehe... Yeosang cantik deh!" wooyoung nyolek pipi Yeosang dari belakang pakai arang.
"Sini lu! Gue lempar pake linggis!" baru aja mau ngejar wooyoung, pinggangnya udah di tahan duluan.
"Inget, dalem purutmu ada yang lagi tumbuh. Badan juga masih lemes, jangan lari-lari," Jongho ngebisik tajem.
Yeosang meringis, "maaf, kelupaan."
Acara barbeque party berjalan lancar, mereka semua seneng-seneng sambil ngegodain Yeosang yang dulu bilang mau jadi seme eh sekarang malah disemein. Sesekali nanyain hubungan seonghwa sama Yeonjun, sama nanyain kabar calon anak mereka.
Sambil berantem kecil karena tingkah Woosan yang bikin naik darah, sampe mulut lemet Jeongin gatel buat ngehujat.
"Gamau jadi orangtua ah, sel otaknya kadang ketuker sama tulang baji."
Malamnya sekitar jam 11 mereka jalan-jalan ke alun-alun, sebenernya sih dapet penolakan keras. Tapi karena Seonghwa bilang kangen cemue sama Yeosang yang tiba-tiba terhasut pengen cemue juga, mereka akhirnya jalan ke alun-alun tengah kota yang lumayan padet.
Maklum, malem minggu gan. Malam yang asyik buat pacaran.
"Kalian masih lama?" seonghwa nanya ke jongho yang sibuk nyuapin Yeosang.
"Iyee nih, kalo mau ke tempat lain silahkan aja. Tapi kalo mau balik barengan," Jongho ngomong tapi matanya ga lepas dari Yeosang.
Kalo kata Wooyoung mah, Bumbu Cireng!
Seonghwa sama Yeonjun beneran jalan ke tempat lain, mereka muterin stand jajanan sampe seonghwa ngeluh kekenyangan. Akhirnya pas hampir tengah malem mereka mutusin buat duduk di bangku taman sambil nunggu kembang api dinyalain.
"Huuhhh kenyang~"
"Makanya kalo makan dikasih takaran, sesendok sesendok kan lama-lama jadi sepiring," gobloknya yeonjun keluar di saat yang tidak tepat ----karena ku tlah dimilikiiiiiii.
"Gaje kamu ---wuahhh!" seonghwa tersentak kagum sama kembang api yang tiba-tiba nyala.
Kagum gitu mukanya, berbinar kayak dapet emas sekarung. Yeonjun kan harus nahan diri buat nguyelin pipi calon istrinya.
Disaat dua onggok manusia lagi menikmati kembang api di atas langit dengan khidmat. Ada aja yang gangguin,
"Seonghwa,"
"Ho-hongjoong?" seonghwa kaget refleks berdiri.
Hongjoong jalan ngedeket ke arahnya sambil dibuntutin Younghoon sama Juyeon yang was-was.
Secara naluriah Yeonjun genggam tangan seonghwa, biar ga panik.
"Lu apakabar?"
Pengen rasanya seonghwa ngejawab, GUE AMBYAR GA KARUAN YA BANGSAT!
tapi sadar kalo bumil ga boleh mengumpat, ntar anaknya jadi tupai kayak hongjoong kan nggak lucu. Lagian di tempat rame malu juga kalo teriak gaje.
"B-baik," seonghwa jawab singkat, dia kelihatan gelisah gitu, mukanya mengkerut ga nyaman.
Younghoon yang emang kenal sama seonghwa nyapa buat nyairin keadaan, "hai hwa, udah lama ga ketemu ya?"
"L-loh! Younghoon, k-kok bisa ada disini?" dia kaget.
Younghoon ngegaruk tengkuknya canggung, "err.. Ceritanya panjang." telinganya merah.
"Kalo gitu kita permisi dulu, udah malem," Yeonjun ngomong sambil ngerangkul seongwa yang mukanya udah pucet.
"Tunggu, ada yang mau gue tanyain," hongjoong nyela.
"Mending besok aja jong, ga-"
"Yang di dalem perut lu beneran anak gue?" dia nanya ga perduli sama Juyeon yang berusaha nahan.
Seonghwa tersentak pelan, dia ngeremat lengan Yeonjun panik.
"B-bukan!"
"Waktu itu lu bilang kalo dia anak gue, mama juga bilang begitu,"
Seonghwa emosi denger omongan hongjoong yang santai banget, "siapa bilang, dia anak gue sama selingkuhan gue. Lu sendiri kan yang bilang waktu itu sambil nyiksa gue, lu lupa?!" dia gemeteran emosi, sampai lu-guenya keluar.
Yeonjun berusaha nenangin karena emosi seonghwa yang ga kekontrol gini bisa berakibat fatal buat dia sekaligus janinnya.
"Tapi gue yakin kalo dia anak gue,"
Seonghwa ngegeleng kenceng, "enggak hongjoong, ria cuma anak gue!"
"Gausah keras kepala deh, tinggal bilang iya semu-"
"Enggak! Dia cuma punya gue! Enggak!" peduli setan sama orang yang ngeliatin.
Kekhawatiran, panik, takut, sama hormon yang nggak stabil bikin seonghwa ngejerit histeris karena desakan hongjoong yang egois dan panuh tuntutan.
Sampai akhirnya seonghwa pinsan terus digendong Yeonjun pulang ke rumah. Tapi sebelum itu dia natap tajem hongjoong sambil bilang,
"Kalo sampe mereka kenapa-napa, lu mati di tangan gue."
---------------------------------------
Dramanya kurang ga tuh?
Kalo kurang tambahin aja sesendok garam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewel ✔
Humor"Bumi memiliki diameter 12.756 kilometer, kalo cinta gue ke elu diameternya tak terbatas." "Ngukur panjang kursi aja masih meleset sok bilang tak terbatas ke gue.." ".... Hehe"