40

2.4K 383 58
                                    

Jaga-jaga kalo ga bisa up malem :)
----------------------------------


















Setelah kemaren banyak drama karena mia yang ikutan brojol. Hari ini para mamah muda udah dibolehin pulang ke rumah masing-masing. Karena kalo ke asal masing-masing belum dipanggil sama malaikat izrail.

Karena isi cerita ini gaada yang waras makanya pas mau pulang harus ada adegan dramatis antara ular sanca vs kucing bunting.

"Gue bakar lu kalo sampe Wonjin kenapa-napa!" Younghoon ngancem Mia yang ngegendong Wonjin.

Jadi gan, dia ga sengaja denger percakapan mia di telepon yang bilang kalo mau jadiin Wonjin alat buat ngedapetin Hongjoong. Ya dia marah lah, orang Wonjin syudah di anggap anak sendiri.

Tapi begonya sih dia gamau bilang alasan pasti kenapa mau nyulik Wonjin dari Mia. Dia ga bilang apa-apa tentang hasil ngupingnya tadi.

Mama Hyuna nyamperin Younghoon, "tenang, ada mama." dia menenangkan sekaligus modus.

Iyelahh ada orang cakep mah modusin aja teros mumpung belum bau tanah.

"Udeh semua masuk ke dalem mobil, Hongjoong habis ini mau ke kantor soalnya," Hongjoong ngegiring mereka masuk ke dalem mobil.

Ga lupa ngasih flashdisk ke Juyeon yang anteng adem kayak patung welcome.

"Ntar lu duluan ke kantor," dia ngasih tau.

Younghoon nepok pundak Hongjoong, "jagain bener-bener anak lu, si dajal mau bikin ulah."

"Lu daritadi bilang si dajal bikin ulah segala macem tapi ga ngasih tau alesannya kenapa, sini baku hantam ayok!" Hongjoong kesel sendiri.

"Gapapa biar estetik misterius kek film action."



;




Selama di perjalanan pulang Hongjoong sibuk duduk merenung sambil ngusapin kepala Wonjin yang dipangku mamanya.

Jangan ngarepin mia, dia lebih milih tidur di kursi depan. Untung aja Hyuna sabar, kalo enggak udah di lempar ke gunung fuji tuh laler ijo.

"Kenapa?" mama nanya.

Hongjoong nengok, "Joong bingung harus ngapain ke depannya. Rumit banget kayak teka-teki silang!"

"Kamu sendiri kan yang bikin rumit? Yaudah selesaiin karena itu karma buat kamu," Hyuna nimang-nimang cucunya.
"Tapi inget, jangan sampai cucu-cucu mama yang jadi korban."

"Hongjoong janji ma, tapi bisa bantu Hongjoong?" di nanya berharap.

Hyuna senyum, biarpun tolol tapi Hongjoong tetep anaknya, "kewajiban seorang ibu itu mendengar keluh kesah anaknya, kalau mama bisa bantu, kenapa enggak?"

"Thanks ma, aku... Janji balikin semua kayak dulu."







>_<







"Ini mau langsung pulang aja, ga mampir kemana gitu?" Yeonjun selaku supir, nanya.

Seonghwa mah yang asik sama bayi-bayinya nengok polos, "gimana, Jun?" dia teleng, gemes banget.

"Aw! Jangan ngegemesin di jalan dong ay, takut khilaf akunya," jijik anjir.

Mami sunmi hanya bisa berharap suapaya suaminya dapet cuti. Dia juga pengen lopeli dopely :(

Seonghwa ke inget kalo dirumahnya belum ada peralatan buat dua bayi nyaranin mampir ke mall dulu buat belanja.

Akhirnya mereka sen kiri menuju mall surya.

Rewel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang