10

2.9K 579 64
                                    

Ada warning... Ga sampe bablas sih

-------------






Malamnya adalah malam terberat buat pasutri kita. Nggak kok, nggak ada yang nyuruh bunuh diri atau makan kuaci pake kaki.

Tapi....

"Lu tidur di bawah!" hongjoong nyuruh seonghwa ga pake mikir.

Seonghwa ngangguk datar, "tau. Udah sana lu bebersih duluan, gue mau ke dapur."

Jadi dengan kekuatan bulan, emaknya hongjoong nyuruh dua anak manusia itu buat tidur di kamar tamu yang udah disulap sama emaknya hongjoong.

Nggak kok, ga dibikin jadi ruangan penuh ranjau atau malah jadi kuburan berkedok kamar. Enggak. Cuma dibikin ala-ala orang lagi honeymoon aja.

Ruangan yang selama ini jadi tempat tidur pribadi seonghwa itu dibikin remang-remang, cahaya lilin di lantai bikin suasana jadi intim. Nggak lupa kelopak mawar yang di sebar sedemikian rupa, katanya sih biar membangun nuansa yang waw biar pas mangtap-mangtap lebih romantis.

Romantis enggak malah bikin seonghwa gegar otak mikirin betapa kotornya ruangan itu.

Ada lagi, bantalnya sengaja dikasih satu aja, gulingnya juga. Hnggg terniat tapi malah keliatan kere.

Nggak lama hongjoong selesai bebersih. Dia cuma pakai boxer sama bathrobe yang talinya nggak diiket.

Bentar, gabisa napas bayanginnya 🙂

Ceklek!

(Hngg bunyinya sesyuatu)

"Apa-apaan baju lu?" hongjoong nanya waktu seonghwa masuk ke dalem kamar pakai kemeja tipis yang lumayan gede.

Hongjoong bisa lihat sweetpants item di balik kemeja seonghwa. Ilernya hampir aja jadi air terjun lihat pemandangan itu.

Seonghwa ngeliatin cowok pendek yang jadi suaminya itu datar, "emak mertua gue dan ide gilanya. Nih minum teh anget, kata mama biar badan enakan." dia nyodorin cangkir kecil.

"Tidur di bawah, gue gamau sekasur. Ntar lu grepe-grepe kan ga a6." tolong hongjoong dan otak ceteknya di kremasi aja.

"Iyee tau... Siniin selimut sama bantalnya" seonghwa narik selimut tebel sama bantal buat tidur di bawah.

Tapi tangan hongjoong nyegat tangannya, "enak aja lu, terus gue selimutan pake apa?"

"Jong... kalo lu make selimutnya terus gue tidur di lantai pake apa? Mikir dong goblok!" seonghwa emosi juga, dia udah ngantuk tapi si dedemit masih rewel.

Hongjoong ngedikin bahunya, "lu tidur di sofa kan bisa.."

"Oke, fine. Pake tuh selimut!" seonghwa jalan ke arah sofa terus nidurin badannya disana. Ga lupa nurunin suhu ac biar ga terlalu dingin.

Bisa-bisa besok masuk angin kalo ga diturunin dulu.

Dia nyoba merem dengan tenang walaupun lehernya kerasa sakit. Tapi yang namanya manusia lah ya pasti ada aja gangguan.

Heran princesa tuh :)

"Hwa, lu matiin ya ac nya? Kok panas banget.." hongjoong ngeluh di atas tempat tidur sambil buang selimutnya.

Dia udah keringetan, bathrobe yang di pakai udah gatau ada dimana. Sementara seonghwa tetep merem males melek buat ngurusin suami rasa majikannya itu.

Aslinya pengen banget dia tendang ato jorokin ke tengah jalan, tapi sadar diri, dia kan perannya jadi istri ga boleh berbuat dosa ke suami. Ga boleh durhaka.

Seonghwa buka matanya tiba-tiba, "lu ngapain?" dia nanya datar.

"Gue kayaknya tau," hongjoong natap mata seonghwa di bawahnya.
"Mama ngasih obat perangsang..." dia berbisik pelan di telinga istrinya.

"Terus?" seonghwa nanya.

Hongjoong senyum mesum, "hari ini lu harus jalanin kewajiban sebagai istri. Gue minta jatah gue..."

Hongjoong ngedeketin bibirnya ke bibir seonghwa dengan mata yang nggak lepas dari mata cantik istrinya. Pelan tapi pasti dua bongkahan kenyal itu saling menempel, cuma nempel, tapi setelah beberapa detik hongjoong dengan berani gerakin bibirnya.

Cowok bersurai biru itu udah kehilangan kesadarannya karena pengaruh obat perangsang. Dengan kasar dilumatnya bibir seonghwa sampai bengkak juga berdarah.

Tanpa adanya balasan ataupun perlawanan.

"Jonghh... Lu besok bakal lupa."

Seonghwa pasrah di bawah kungkungan badan hongjoong yang nindih dia. Tangan suaminya bergerak bebas menelusuri kulit putih mulus seonghwa, menjamah pakai lidah, ninggalin bekas yang yang nggak mungkin sehari duahari bakalan ilang.

Hongjoong senyum, "gue dapetin lu malem ini."




>_<





"Ahhhh.... Pegel banget badan gue." hongjoong bangun sambil peregangan ringan.

Dia ngelirik sofa yang semalem di tempatin seonghwa, dan istrinya itu udah nggak ada. Kamar yang dia tempatin juga udah bersih dari bunga-bunga bermekaran.

"Oh, lu udah bangun?" seonghwa melongok dari kamar mandi udah wangi pakai baju lengkap.

Tapi ada yang beda, mukanya keliatan pucet. Matanya bengkak, bibirnya luka. Hongjoong mikir... Bininya kenapa?

"Bibir lu kenapa?" dia nanya.

Seonghwa refleks pegang sudut bibirnya, "kejedot di kamar mandi.." dia jawab enteng.

Hongjoong mendelik ga percaya, "terus kenapa muka lu pucet banget?"

"Semalem ada yang nyuruh gue tidur di sofa dan gue gabisa tidur." dia jawab sarkas.

"Ngambek lu? Ya elah gitu doang langsung pucet, lemah banget."

Seonghwa ga ngegubris omongan hongjoong. Dia nunduk ngambil selimut yang ngegeletak di lantai yang bikin suaminya bingung.

"Kok, selimutnya bisa di bawah?" hongjoong nanya kebingungan.

Seonghwa ngeliatin selimut itu dalem sambil ngeremat pelan, "oh.. Semalem lu jatuhin terus kena lelehan lilin, gua jauhin terus ini mau gue cuci."

"Oh.. Yaudah bersihin yang bener ya, babu kesayangan gue" hongjoong ketawa seneng.

Beda sama seonghwa yang diem aja sambil jalan keluar kamar. Ga biasanya dia diem aja di ledek, cowok manis itu pasti langsung bales hongjoong pake kalimat pedas.

"Ah, ngambek kali tuh anak."










--------------
Tungguin aja besok pagi

Rewel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang