Sedikit qotor 🙂
------------------------"Manis, kiw! Sendirian aja nih.. Abang temenin mau ga?" seperti biasa, Hongjoong tanpa manel adalah ketidakmungkinan dalam hidup.
Adek tingkat lewat depan mata di panggilin, kakak tingkat semriwing dikit dicolek-colek, dosen semlehoy dikit di suit-suitin. Eh ujung-ujungnya ngebucinin Mia.
"Aduh! Makin bening aja si Renjun, skinkeran pake tanah liat kali yak! Widih mantep bener body si Yuqi.." dia sibuk mengagumi visual orang-orang yang lewat.
Sampe salah satu temennya dateng teros nepok palaknya sampe ngejungkel, "hei wassup bro! Ngapain lu sujud disitu?" Mingi ngeliatin Hongjoong dengan heran.
"Mata yu sujud! Gue nyungsep, nyungggg seepp!" katanya kesel.
Mingi ngakak sampe gebrak-gebrak tembok, "gue kirain saking ngenesnya sampe rela nyium lantai!"
"Kalo ada kecengan, kenapa harus lantai?" dia naik turunin alisnya.
Jatuhnya ga genit ganteng manja malah menjijikan. Jangan dibayangin!
Mereka berdua akhirnya salam ala anak geng motor terus ngobrol di depan toilet cowok. Jatuhnya bukan ganteng-ganteng classy malah kayak tukang jaga kotak ijin masuk wc.
Bayangin Mingi sama Hongjoong pake kaos oblong, pake sendal jepit, bawa-bawa sikat wc buat nabokin pengunjung yang ga mau bayar.
yakin nih kalo penjaganya mereka berdua, cewek bakalan rela pura-pura salah toilet.
"Gimana lu, udah nyicipin si Mia belom?" Mingi nanya penasaran, soalnya udah enam bula mereka pacaran masa belom ihik-ihik.
Bayar cicilan rumah aja udah lunas, masa pacaran selama itu belum nyetak gol. ga mungkin ye kan, Mingi tau otak macem Hongjoong terlalu kotor bust pacaran sehat.
Ngeliat body kanebo kering aja dia ngiler, apalagi yang ngebentuk... Wah susah dijelaskan :)
Hongjoong manggut-manggut, "ihik-ihik ahak-ahak sih udah, perang mulut apalagi.. Wah konsumsi harian itumah.." dia ngelus elus janggutnya. Keliatan lagi mikir.
"Terus kenapa kek gitu ekspresi lu?" Mingi nanya.
Hongjoong noleh, ngeliatin Mingi serius, "sekenyel dan sesexy apapun Mia, tetep aja ga ada yang ngalahin bini gue... Ngeliat dia pake celana ketat dikit aja hormon gue jadi sobat ambyar.."
Ga pake aba-aba, ga pake ngomong, Mingi nepok jidat Hongjoong sampe ngejengkang masuk ke dalem toilet. Untung aja toiletnya bersih bening seperti tanpa kaca, coba kalo buluq plus keluar aroma kebusukan... Mandi kembang tujuh rupa tuh orang.
Dengan nggak bersalahnya Mingi ngakak kenceng, Hongjoong yang ga terima langsung berdiri, "hayuk gelut sini, jangan kira gue takut karena lebih pendek ya!" dia pasang kuda-kuda ala petinju.
"Okeh, Mingi uchiha menerima tantanganmu, wataw!" dia ngaku uchiha tapi gayanya niruin bruce lee :')
Hongjoong gamau kalah, "tak usah kau sombong antonio! Hongjoong uzumaki akan menumpasmu dengan kekuatan bulan!"
"aHIYAAA!!"
"lu berdua kalo gila mending pindah kuliah ke rsj, ambil jurusan spesialis menggila dengan hati nurani." suara datar menginterupsi kegiatan ga berfaedah itu
Mereka berdua noleh barengan dengan posisi Mingi nahan kepala Hongjoong pake satu tangan dengan Hongjoong yang mau nendang tapi di cekal duluan kakinya.
Mingi langsung dorong Hongjoong sampe jatuh. Etdah daritadi nyungsep mulu perasaan :'))
"Eh, Seonghwa. Makin geulis aja nih, mau ngapain?" Mingi senyum sampe matanya ilang.
"Kampanye. Ya lu pikir aja sih, orang ke toilet buat apaan kalo ga buang hajat" Seonghwa udah kesel duluan.
Beda sama Mingi yang malah bingung, "lah gue sama nih anak kurcaci ke toilet cuma buat ngintipin orang bicjeu naneun sohloo~" dengan kata lain bermain dengan diri sendiri 🙂
"Dih siapa bilang?" Hongjoong ga terima.
"Kita kan kesini buat mencari kitab suci!"Bodoamat.
"salah emang lu berdua masuk kuliah, harusnya masih dapet bimbingan orangtua. Lulusan paud aja udah bisa bikin anak, lah lu berdua malah kek anak-anak.." Seonghwa ngediss.
Dia masuk ke dalem toilet setelah nunduk buat ambil sabun batang yang ngegeletak dilantai abis dimainin sama Hongjoong.
Pantesan pro banget mainin hati orang, sabun aja dimainin apalagi kamu.... Eak!
Beda sama Mingi yang matanya udah jelalatan ke dalem, "Wih, liat tuh Jong. Padet..." dia nunjuk belakang Seonghwa yang bisa dibilang... Ya gitu deh.
"Kalo bisa pegang pantatnya ga akan cuci tangan seminggu gue!!" kata Hongjoong berapi-api.
Mingi manggut-manggut doang, tapi ga lama dia langsung masang muka kaget, "goblok! Lu nikah bertaon taon belum pernah wikwik? Di ruqyah pak jaehwan apa gimana lu?" dia nanya dengan heboh.
Lupa kalau Seonghwa masih di dalem dan sekarang lagi ngeliatin mereka berdua dengan tajem. Mirip-mirip tatapan emak tiri gitu lah.
Tau kan tatapan emak-emak yang matanya geser kanan geser kiri terus mulutnya gerak-gerak minta di jepit pake tang. itulah ciri khas emak tiri di lingkungan +62.
Mau reques yang lain? Kirim komentar anda pada akun yatab cenal tipi ikan terbang. Siapa tau lolos audsi jadi janda kembang.
Aku janda kembang larisnya enggak ketulungan~
Kosek kosek to!
Ini lagunya jamilah btw, bisa dilihat di cenal yatab terdekat. Jangan lupa laik komen dan sabret ya kawan agar aku semangay bikin vidio dan konten serunya.
Stop! Melenceng dari jalur koordinat.
"Gue sunatin lu berdua, tunggu aja." Seonghwa ngancem, mukanya bengis banget.
"Enak aja lu main sunat menyunat aja, kalo punya gue abis ntar lu memuaskan diri pake apa?" Hongjoong melotot nggak terima.
Mingi ngangguk setuju, "iyee tuh bener, ntar kalo gebetan gue pada ilang emang lu mau jadi penggantinya?"
"Manuk segede biji nangka aja sok ya lu berdua.." dia ngehina.
Gak tau aja kalau punya Hongjoong bisa bikin qamu tepar seharian, Hwa :))
"pelecehan ini namanya, melanggar undang-undang permanukan. Lu bisa dipenjara atas tuduhan pemfitnahan publik tanpa bukti!"
"Tanpa bukti? Coba sini gue liat seberapa gede punya lu berdua.." dia nantangin :')
Dua dominan itu liat-liatan, terus ngesmirk barengan, "oke kalau itu mau lu.." Mingi udah siap-siap lepas sabuk celana.
Mereka saking senengnya sampe ga sadar kalau Seonghwa udah pasang muka ketakutan sambil mepet ke dinding.
"Mingi! Hongjoong! Mau ngapain kalian berdua?!"
Suara Mang Gedol, satpam kampus. Menggelegar dari kejauhan. Seonghwa langsung lari terus ngumpet di belakang bapak satpam.
"Pak, mereka ma-mau.." dia pura-pura gangguan mental.
Si bapak nepuk-nepuk kepala Seonghwa, "udah-udah tenang, ada saya.." dia malah nyari kesempatan meluk cowok cantik yang masih muda.
"Weh pak hak milik saya itu! Jan pegang-pegang weh, gue aja nyolek dikit ditabok!" Hongjoong mencak-mencak ga terima.
"Bohong pak, saya kan udah pacaran sama Yeosang." dia manfaatin rumor yang beredar buat melakukan kejahilan.
Hongjoong melotot, "durhaka lu ga ngakuin suami sendiri, mau ya nanti disentil malaikat izrail?" dia kesel bininya malah ngakuin orang lain.
"yang ada malah elu sih, Jong. ditabok tuhan karena sering mainin hati orang."
----------------
Muahh..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewel ✔
Humor"Bumi memiliki diameter 12.756 kilometer, kalo cinta gue ke elu diameternya tak terbatas." "Ngukur panjang kursi aja masih meleset sok bilang tak terbatas ke gue.." ".... Hehe"