17

2.9K 524 101
                                    

Selo gan jangan Mengumpat

Kasian si boncel

----------------------------
















"Terus ponakan gue apa kabar?"

Seonghwa udah ga kaget kalau kakaknya nanya begini. Jadi dia udah nyiapin jawaban yang tepat.

"Gampang,"


"Gugurin aja." enggak, hyungwon ga sejahat itu kok. Dia cuma mancing adiknya aja.

Seonghwa  ngegeleng pelan sambil ngelus perutnya, "tolol lu kak, kalo gue ngelakuin itu ga ada bedanya dong gue sama hongjoong," dia ngomong sambil ketawa.


Hyungwon narik adiknya ke dalam pelukan, nyiumin pucuk kepala seonghwa, "sok kuat lu, tinggal sama gue aja ya, nanti lu homeschool aja kayak gue dulu.."


"Tetep aja beda, lu biarpun dulu tekdung dulu tapi Aa' mau tanggung jawab. Nah gue, suami sih ada tapi blangsak." seonghwa manyun yang bibirnya auto ditepok kakaknya.


"Lagi hamil juga, masih kasar mulutnya..." dia gemes.


"Kebiasaan ngumpatin suami," dia bales enteng.


"Otewe cere kali ah," dia ngeledek.


Seonghwa auto duduk tegak, "kak, kalo dia tau gue hamil berarti gabisa cerai dong?" dan hyungwon ngangguk.

"Kenapa emang?"

Seonghwa jadi panik, "jangan kasih tau mama kalo gue hamil!"

"Lah, kan mama dokter kandungan goblok!"

Mereka berdua auto tepok jidat, lupa kalo emak bapaknya sama-sama manusia berjas putih. Duh ilah makin ribet aja, heran incer syahwa tuh..


"Gue minggat aja kali ya, tapi nanti biayain dulu.." katanya udah mentok. Gatau mau ngapain.

Hyungwon sih kalo disuruh ngebiayain seonghwa selama-lamanya ga masalah, orang suaminya kaya kok. Yang jadi masalah tuh masa mereka mau ngibulin orangtuanya?

Terus masa seonghwa minggat tiba-tiba. Harus ada konflik dulu dong!






"Lu pura-pura mati aja!" dia ngasih saran.

"Cantik-cantik gila lu, kak."


Hyungwon nyengir, "biar menantang, hwa. dengan gitu kan ga akan ada yang ngerecokin lu sama ponakan gue,"



"Hadehhh.."


"Gimana?"

Yang lebih muda ngangguk, "tapi ntar nunggu gue cerai dulu, terus gue pura-pura mati.."

"Oke, ntar skenarionya biar gue yang bikin!" hyungwon kesenengan _-


"biadab!"

Seonghwa mah ngelus dada aja punya kakak cantik tapi otak segede merica doang_-

"Masih mau disini ato pulang?" hyungwon nanya.

Seonghwa mikir kepalanya teleng kiri, duh imut banget masaaaaaa, "pulang aja deh kak, tapi mampir apartemen dulu yak!" hyungwon ngangguk aja.


"Beli cemue dulu yuk, hehe.."

Hyungwon ngehela napas berat, "kembung lu entar, lagian jahe ga baik buat janin," dia nakut-nakutin biar seonghwa ga minta cemue lagi.


Udah habis empat mangkuk, yakali mau nambah. Bisa mabok ponakannya entar_-


"Oh ya?"

"Iyeeee... Adikku maniskuuuuu~"

"Yaudah, beli jeko aja.."

Hyungwon pasrah, mau ngumpat tapi permintaan orang hamil ga boleh di enggak in. Bisa ileran, ntar kalo lahir bikin jakarta banjir kan ga lucu.

"kalo gini kan mending lu gausah cere... Menipiskan dompet aja kayak rentenir nagih utang."











"Seonghwa!"

Baru aja mereka mau balik ke mobil, tapi ada suara yang manggil. Mereka nengok,

"Hongjoong?" seonghwa bingung, kok suami -yang soon jadi mantan. Bisa ada disini...

Hongjoong ngeliatin seonghwa sama hyungwon gantian, "pantesan di suruh cerai iya-iya aja, udah ada ganti ternyata." dia senyum sinis.

Dalam hati hyungwon udah misuhin hongjoong yang bego nya melewati batas penalti. Udah pendek, emosian, makin lama makin mirip petasan cabe.



Kecil, banting dikit meletak.

"Sabar.. Jangan misuh.. Ntar anak lu kek bapaknya," seonghwa ngegumam pelan, nunduk ngelusin perutnya.

"Lu, suaminya seonghwa?" hyungwon mau mulai aksinya.

"Suami? Cih, ga sudi gue punya istri kek dia."

Seonghwa juga males kali punya suami kayak ente _-



Cuih!!


"Jong~" mia dateng gelendotan di lengan hongjoong.

Muka seonghwa langsung flat kayak biasanya sambil megang tangan hyungwon yang gatel mau nonjok muka nyebelin iparnya.





Males banget gue ngakuin si boncel sebagai ipar ---hyungwon cantik yang sedang marah.

ngerasa ada orang lain, Mia noleh ke seonghwa, "ngebuntutin gue ya lu!" dia nunjuk-nunjuk centil.

"Males gila!" seonghwa gumoh.

Dapet respon kayak gitu bikin Mia makin gelendotan di tangan hongjoong. Sok sedih sok merana.

"Yang~ dia kasar banget tauga... Baby kita ga sukaaa,"

Bukan seonghwa, tapi hyungwon yang syok. Dia ga terlalu merhatiin suamin seonghwa jadi gatau kalo si hongjoong bikin tekdung anak orang.

"Mia hamil?" seonghwa nanya datar.

"Iya-"

"Iya dong, dan coba tebak dia anak hongjoong..."

"Oh, selamat ya. Gue pergi dulu," hampir aja seonghwa balik pergi sambil narik kakaknya kalau aja ga ada tangan yang nahan dia.


Mia senyum, "sakit hati ya lu?" dia nanya ga pake otak. Pakeknya empela.

"Buat?"

"Gue kan hamil anak hongjoong sedangkan elu enggak!" denger omongan Mia bikin seonghwa nahan buat nggak pegang perutnya.


"Udah ah hw, Yuk balik. Gabaik deketan sama manusia setengah setan," seonghwa juga males beradepan sama dua orang bodoh.

"lu harus pisah sama hongjoong, tanggung jawab dia sekarang ke gue bukan elu!"

Seonghwa balik badan mukanya masih flat,







"iyee, gampang."

















---------------------------
Dua ato tiga chapter lagi keributan akan selesai kawan...
Kemisuhan akan segera lenyap :) 

Rewel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang