44

2.1K 349 40
                                    

Kita main sama agen beras
--------------------------------


















"Jadi gitu... " kata Yeonjun.

Dia tadi diseret Hongjoong sama Juyeon waktu keluar dari kantor.

"Terus kok bonyok lu ga ngomong dulu? Ga kasian ke seonghwa?" Hongjoong nanya sambil nyemilin astor.

Sementara Juyeon malah sibuk sama laptopnya. Entah ngapain yang jelas serius banget sampe mukanye mengkerut mirip kulit kakek-kakek.

"Gatau, yang jelas mereka mutusin sepihak karena genting banget." Yeonjun ngomong frustasi sambil jambak rambut.

Hongjoong bingung, "lah gimana sih masa lu ga dikasih tau sedikitpun?"

"namanye juga keputusan sepihak. Gimana sih lu, punya otak gak?"

"Santai woi santai, yok kita santai agar otot tidak kejang!" Hongjoong malah nyanyi.

Juyeon yang daritadi diem ngomong, "lu kenal Chaezy?" entah dia nanya siapa.

Yeonjun langsung bereaksi kimia, "ada urusan apa lu sama si cewek gila tukang nabrak?"

"Oh Kenal berarti."

Juyeon mah ga butuh ngejawab Yeonjun yang sekarang otaknya berubah jadi butiran debu. Dia fokus sama kerjaannya yang belum beres.

"Orangtua lu kenal?"

"Mana gue tau, gue aja baru ketemu dua hari yang lalu gara-gara ga sengaja nabrak." Yeonjun sewot.

Juyeon ngerenyit, "perusahaan lu bikin kerjasama sama Bang's Corp?" dia masih nanya.

"Setau gue sih cabang Amerika ngelakuin kerjasama dari tiga tahun yang lalu. Gatau juga sih, yang pegang abang gue soalnya."

"Lu dapet petunjuk, Juy?" Hongjoong nanya.

Yang ditanya ngangguk pelan, "kemungkinan sih gara-gara bisnis. Tapi gue ragu soalnya orangtua Yeonjun kan udah ngerestuin anaknya sama seonghwa."

"Nah itu tuh yang jadi masalah. Gimana bisa orangtua yeonjun berubah jadi abg labih? Udah uzur juga masih sok muda,"

"Gue masih belum yakin sih, tapi Kevin sama anak buahnya udah gue utus buat nyelidikin dari deket." Juyeon ngelirik Yeonjun yang cengo.
"Ada kemungkinan si Chaezy itu yang jadi dalang semuanya"

Yeonjun langsung ngegeleng, "ga mungkin cewek aneh kayak dia bisa jadi boomerang. Paling bisa lah kalo cuma kerikil dibalik bakwan."

"Songong lu songong! Jadi males ngebantuin nih gue. Mending rebahan, bisa ngerefresh otak, siapa tau disamperin bidadari," bales Juyeon.

"Jangan suka ngeremehin orang, ntar kena karma. Gue udah ngerasain, rasanye gak seenak beli bakwan sepuluh bayar dua." Hongjoong ngasih nasehat.

Walaupun ga guna sih, soalnya mana ada yang mau percaya sama siluman mi kremes? Gue doang.

"Ya lagian cewek katro-"

"Nih minum dulu biar ga stress." Younghoon naruh senampan minuman ke atas meja.

Itu marjan, sisa kemarin. Warna merah gitu kan elit kek wine, gelasnya juga gelas wine biar lebih realistis.

Mantap.

"Thanks."

Younghoon ngangguk terus balik lagi ke dapur. Gatau tuh mo ngapain yang jelas jalan aja ke dapur siapa tau dapet jodoh.

"Sampe dimana kita tadi?" Hongjoong nanya.

"Sampai kau jadi milikku." Juyeon nyaut asal.

Yeonjun ngerenyit jijik, "lu berdua homoan?" dia langsung geser duduknya sampe mepet ujung sofa.

Rewel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang