Jangan sambil nyanyi.
-----------------------------"Pak, bos. Fotonya nanti mau dibikin polaroid apa foto biasa?" Bona nanyain Hongjoong.
Mengkorfirmasi dulu lah ya, soalnya kan kerjaannya disini jadi fotografer dadakan. Ntar kalo salah dikit terus di pecat kan, mau beli skinker pake apa Bona ntar?
Daun dan ubi? Yakali.
"Polaroid aja lah, biar estetik" jawab Hongjoong sambil noelin pipi felix.
Seonghwa yang ngeliatin dari kejauhan sebel sendiri. Itu suaminya kok kerasa jadi keluarga bahagia gitu sama Bona. Kesel :(
Puk
Hyuna nepokin pundak mantunya, "cemburu ya neng? Sini sama mama gula aja," dia nyoba ngeguyon.
Masalahnya... Ga lucu :)
"Males ah, mau tidur aja. Capek!"
Ceritanya Seonghwa udah mau pergi, sebelum di tarik Chaewon ke arah makanan manis.
Ada pudding mangga, kan Seonghwa jadi tergoda. Hngggg
"Bunda, kakak mau cokelat itu ya!" Chaewon jingkra-jingkrak semanged.
"Iya, boleh"
Oh, kok tumben.
Chaewon ngedip-ngedip, "beneran boyeh?"Seonghwa ngangguk.
"Iyashh! Tayang bunda deh, muah!"
"Kalo ayah, sayang juga nggak?" Hongjoong dateng terus ngerangkul pinggang Seonghwa.
Ga sadar kalo si maung ngeliatin kayak mau nelen hidup-hidup.
Chaewon ngegeleng, "nggak mau, ayah genit soalnya. Chaewon ndak like!"
Sa ae si bocil.
"Ayah genit? Ke siapa?" dia masih anteng ngelusin pinggang bininya.
"Ituuuuu... Tante tante yang muka sama lehernya beda warna," Chaewon nunjuk Bona pake bibir.
Tanganya bersedekap terus kakinya yang sebelah hentak-hentak kecil.
Deuh, gelo.
"Idih, enggak lah. Cantikan bundamu kemana-mana"
"Oh, jadi kalo lebih cantik yang lain, kamu maunya sama yang lain. Gitu?" Seonghwa udah ancang-ancang mau nabok.
Hongjoong ngangguk, "iyalah kan-"
"Oke fix, gausah masuk rumah seminggu!"
Seonghwa udah jalan ngejauh, sementara Hongjoong masih cengo. Belum ngeh sama kejadian beberapa detik yang lalu.
"Chae, bundamu tadi kenapa?"
Baru aja Chaewon mau ngejawab, udah diduluin Jeongin yang kebetulan lewat.
"Karena pada dasarnya goblok itu mudah berkembang biak, makanya saudara Hongjoong ini memupuknya dengan sepenuh hati," Jeongin ngomong sok kayak tukang ceramah.
Yeojin disampingnya angkat tangan, "ber-metamorfosa menjadi dungu ya, ustadh?"
"Nggak gitu, mbak. Lebih spesifik lagi," Minkyu nyautin.
"Apa dong?"
"Itu loh yang di tipi-tipi," Minkyu nelen bolunya dulu.
"Masuk the guides book of record, kategori suami bodoh bersanding dengan istri cantik jelita."Minkyu baru aja les ke savage-an gan. Jadi maklumi kalo masih enggan dalam mengatai orang.
"Abis ngapain, hawanye bungah banget?" Younghoon dateng, ngegendong Kangmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewel ✔
Humor"Bumi memiliki diameter 12.756 kilometer, kalo cinta gue ke elu diameternya tak terbatas." "Ngukur panjang kursi aja masih meleset sok bilang tak terbatas ke gue.." ".... Hehe"