Stop misuh misuh gan...
-------------------
"Eunghhh.." seonghwa melenguh.
Dia baru aja bangun dari tidur panjang. Mukanya udah pucet banget karena nggak keluar dari bathub lebih dari tiga jam.
Iyee, inimah jatohnya pinsan daripada tidur :')
Dia berusaha bangun walopun susah karena demi apapun semua bagian tubuhnya sakit. Terlebih lagi bagian belakangnya yang udahlah gausah di definisikan :')
"Gue harus bisa keliatan biasa aja.." dia ngomong pelan sambil berusaha bikin suaranya setegas mungkin.
Ga mungkin kan dia keluar kamar dan mertua sama iparnya ngeliat seonghwa sehancur ini. Dia gamau bikin semuanya tambah ribet. Jangan sampe malah bikin keluarga hongjoong benci sama hongjoong sendiri.
"Gue yakin hongjoong ga bakal pulang malem ini, gue ke apart aja kali ya,"
Seonghwa keluar dari kamar mandi dengan tertatih, kakinya susah buat di lurusin atau dipake jalan. Kayak habis ketabrak mobil rasa badannya tuh. Tapi sebelum itu seonghwa nyempatin buat cuci muka sama ngilangin bekas sperma di badannya.
Sumpah, nyawa seonghwa kayak habis kecabut dari raga rasanya.
Sakiiiiiiit.
Apalagi hatinya. Beuh bukan main sakit :'(
Selesai ngebersihin diri sendiri dengan sangat menyiksa, seonghwa bisa nggak bisa berusaha keluar dari rumah mertuanya. Baru mau turun tangga aja badannya udah hampir oleng.
Beruntungnya orang rumah jam segini udah pada tidur. Jadi dia bisa tenang keluar rumah tanpa harus pura-pura baik-baik aja.
Sebenernya di tengah rasa sakit, seonghwa merasa sebel. Ini orang punya rumah gede banget sampe mau keluar aja rasanya kayak jalan dari fakultas kedokteran ke fakultas olahraga. Jauh banget kayak hatimu ke hati doi :)
Karena males naik taxi maupun greb dan seonghwa ga bawa kendaraan. Dia mutusin buat ngehubungin seseorang,
Kakak
Kak|
Bisa jemput seonghwa?||tolol
|gue kesana sekarang
|duduk duluDi tempat hongjoong|
|tau kok
|lu lupa kalo gue bisa liat?Maaf|
Kelupaan kalo punya kakak dukun🙂|.
Seonghwa nurut, dia duduk di trotoar depan rumah si mertua yang soon jadi mantan mertua... Hehe :)
Kayak gembel cantik. Kenapa begitu? Ya bayangin aja sosok cowok cantik yang make baju asal dan mukanya pucet, rambutnya berantakan.
Jangan lupain sendal yang beda sebelah. Mohon maaf sebenarnya saya ngakak :')
Ga sampe lima belas menit, orang yang dihubungin seonghwa tadi dateng. Pake pakean serba item jatuhnya kayak jambred versi modern. Bodoamat sih.
Seonghwa naik dan duduk di depan sambil sesekali ngeringis, "kok cepet banget?" dia nanya sambil naikin alis.
"Kebetulan lagi di deket sini aja sih makanya cepet. Dada lu tutupin gih, banyak cupang.." duh ilah kalo ngomong enteng banget.
Ga tau apa kalo hati seonghwa pedih banget anjay kayak cewek-cewek di pilm catatan hati seorang istri.
KU MENANGISSS
MEMBAYANGKAN
BETAPA KEJAMNYA DIRIMU PADA DIRIKUUUUUU
E tapi lagunya kan pas ya buat kondisi seonghwa saat ini. Istri yang dihianati seorang suami yang bloon dan ga ngotak level overdosis.
Jangan lupa puter bekson dari mbak rossa ya. Dan jangan lupa aktifin nsp nya di hape kamu, cuma 2000 rupiah loh..
Stop!
"Kak, mau cemue dong, Yang di alun-alun. Sekalian mau cerita.."
"Oke, gue juga mau nanya-nanya dikit sih. Latihan jadi presenter cuaca."
>_<
Sementara itu.
Lu pada mau tau yang dilakuin hongjoong ga? Jangan deh ya. Ntar malah pada misuh-misuh.
E tapi kan niatnya mau bikin kekisruhan kan ya..
"Jonghhh... P-pelanhh ahhh.."
Respon kalian?
Kalau mau tau kelanjutannya. Hongjoong sekarang lagi di rumah tunggal yuqi. Maksudnya rumah yang emang di tinggalin buat yuqi, karena dia anak rantau.
Dan urusan di atas... Yup mereka lagi skidipapap digidiw aweu aweu.
Habis bikin seonghwa merana kayak tadi, hongjoong langsung capcus ke rumah yuqi yang emang udah nunggu hongjoong dari habis jam makan malem.
Dan karena ada cekcok sama hal senyeleneh itu makanya hongjoong telat.
"Jonghh ughh.. f-fashhterrhh," yuqi ngedesah keenakan di bawah kendali hongjoong.
Dan bangsat hongjoong main lembut banget beda banget sama permainan dia ke seonghwa. Entah karena capek habis ngewe sama istri yang soon jadi mantan istri, ato emang ada faktor lain...
"Yang, kamu nikmat. Makasih.." dia ngecup pelan kening yuqi yang kelelahan.
"Apapun buat kamu."
Shit!
------------------------
Setelah ini, mau gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewel ✔
فكاهة"Bumi memiliki diameter 12.756 kilometer, kalo cinta gue ke elu diameternya tak terbatas." "Ngukur panjang kursi aja masih meleset sok bilang tak terbatas ke gue.." ".... Hehe"