43

1.9K 360 20
                                    

Cieeee nungguin ciee!

Dih geer!
-----------------------------------

















Plak!

Yeonjun gak tau harus berekspresi gimana waktu Seonghwa dengan tiba-tiba nampar dia sambil berurai air mata.

"Hwa?" dia nanya kaget, pegang pipinya yang nyut-nyutan.

"Gausah panggil namaku! Kupikir kamu beda Jun, tapi ternyata sama aja. Kalau kamu emang dari awal nggak suka aku, nggak bisa menerima aku yaudah pergi aja gak usah main-main begini!" Seonghwa memekik sambil nangis.

Dia cukup sakit hati.

Dan Yeonjun gak tau calon instrinya kenapa. Ya jelaslah, orang baru pulang ngantor pengen dapet pelukan hangat sambil mantengin bocil --eh malah kena tabok.

Mana sambil ngeliatin seonghwa nangis kejer.

"Ada apa sih, aku nggak paham kamu ngomongin apa," Yeonjun ngedeket tapi seonghwa mundur.

Gitu aja terus sampe kejengkang.

"Mana kutau salahku kalau kamu langsung marah-marah?" dia coba ngebujuk.

Seonghwa nyodorin hpnya, "ini apa? Kalau nyatanya kamu punya tunangan kenapa harus deketin aku, yeonjun?"

Yeonjun ngerenyit kaget, tunangan apaan? Selama ini kan diee jomblo ngenes kek apa yang dibilang Yeojin. Tunangan macam apa yang seonghwa maksud, tunangan demit?

"Loh? loh? Apa-apaan nih! Kapan gue tunangan anjit!" Yeonjun beneran kaget tapi seonghwa gamau percaya.

Karena demi apapun nih ya, itu berita udah dapet konfirmasi dari orangtua yeonjun. Mereka konfirmasi kalo cewek di foto itu beneran calon istri Yeonjun, tunangan Yeonjun.

Karena saking marah dan kecewanya seonghwa sampai ngelupain kalo orangtua yeonjun udah merestui seonghwa sama yeonjun, udah menerima dia yang bekas orang, menerima dia yang udah punya dua anak.

"Jun... Aku beneran terima kamu, tapi kenapa begini?"







>_<







"Sialan! Yeonjun ga guna banget jadi manusia!"

Di belahan udara lain, Hongjoong misuh-misuh lihat berita di tipi.

Ada muka yeonjun yang terpampang jelas di layar tipi disambi berita pertunangan yang liatnya aja jadi pengen nabok.

"Kenape lu, keknya emosi bener?" Juyeon selaku ekornya Hongjoong nyaut habis keluar dari kamar kecil.

Dia belum ngeh sama yang diliatin Hongjoong.

"Si ubur-ubur rumah makan bikin gue emosi. Yakali tuh orang mau nikahin seonghwa kalo udah ade tunangan, cewek lagi!" dia nunjuk tipi yang masih nyala.

Bikin juyeon nengok kesana Terus duduk disamping Hongjoong sambil nganga nggak elit.

Kalau semua korban sama klien yang selama ini kerjasama sama mereka lihat komuk Juyeon udah pasti nggak percaya kalo si sangar dingin menyeramkan yang selama ini jadi tukang palak berubah jadi muka-muka goblok.

"Serius tuh tipi? Eh dapet darimana lu beritanye?"

Seriusan, Juyeon goblok sampe dna. Lu ngajakin ngobrol tipi emang bisa jawab?

"goblok lu simpen dulu, ntar keluarin pas karnaval. Sekarang nih gimana caranya kita cari tau berita yang bener," Hongjoong ngomong serius.

Juyeon nengok mata mereka berdua ketemu lalu jatuh cinta dan berjalan kesana kemari dan tertawaaa

Rewel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang