Setelah perdebatan mengenai ukuran, penonjolan, dan panjang yang membuat otak kalian bekerja maksimal.
Dalam menghayal
Senyum-senyum
Terbahak
Geli
Bahkan misuh.
Mari kita beralih ke tahap gila yang berikutnya.
Buset dah kaku amat narasinya kayak cinta kita. Eak!
Setelah para biji kemiri teriak minta Cemue ke Seonghwa dan berakhir bikin gagal aksi mesum Hongjoong.
In here lah Seonghwa sekarang, sibuk nuangin cemue ge mangkuk.
"Ini bukannya minuman kebangsaan ya?" Yeojin nanya.
Jeongin sebagai partner langsung nengok. "Kamsud yu naon?"
"Kak Hwa ngidam ini terus kan sampe nangis mogok makan kalo ga di kasih?" Jeongin akhirnya inget.
Cemue adalah seonggok jajanan yang bikin Wonho berasa jadi berpoliandri(?) pada masanya.
"Oh inget. Ini kan yang bikin 98℅ sel tubuh si kembar berkembang, jadi kalau sakit yang periksa pasti lebih jago petani daripada dokter." Jeongin dengan segala kecerdasannya.
Chaewon angkat tangan. "Teacher! 2℅ nya lagi apa dong?"
"Syaitonirojim"
"Wuah keren!" Chaewon tepuk tangan.
Beda sama felix yang ngedeketin bibirnya ke mangkuk Cemue.
"Cemue yang enak dan lejat. Terimakasih sudah mau menjadi sel tubuh kami yang berharga. Jadinya nggak cuma kebodohan ayah yang ngisi..."
Disini Hongjoong langsung mikir, baru di hujat dikit sama anaknya udah bikin dia kesel sampe pengen bakar orang.
Gimana sama Seonghwa dulu yang berkali-kali dia hujat bahkan sampe bikin trauma.
Duh, keinget masa lalu. Bawaannya pengen marah, siapa sih yang naruh bawang disini? Tega banget bikin Hongjoong cry cry.
"Ngapain you diem? Mikir jorok ya?" denger omongan Yeojin bikin semuanya nengok ke Hongjoong.
Muka si bapak dua anak itu langsung seolah bilang, hell gue lagi?
"Gue lagi gue lagi. Ini lips padahal udah silent silent loh.. "
"You hidup aja udah wrong kok."
Yha... Hongjoong memang ditakdirkan bersalah di ff ini.
"Dulu yang sering beliin cemue tuh uncle-kakak atau kak Bin sih? Member loona forget," Yeojin pasang muka mikir.
Walopun mulutnya setajem belati, tapi Yeojin masih bisa mikir.
Ga kayak dia..
Seonghwa berenti nyuap. "Moonbin deh kayaknya. Lupa.. "
Dia diem. Termenung. Mencoba flashback.
Seonghwa inget waktu dulu deket banget sama Moonbin sampe dikira homoan kasar. Inget kan kalo dulu dia sempet dikira semenya Yeosang?
Gausah di inget kali ya, udah dulu.
Seonghwa inget masa jalan ke alun-alun terus dipeluk MoonBin sambil keliling terus berhenti buat beli Cemue. Dia yang tiba-tiba pengen rujak langsung gercep dibeliin. Keinget bejatnya Hongjoong langsung dinyanyiin lagu yang kocak.
Ah andaikan dulu nggak kenal Yeonjun duluan. Seonghwa pasti udah jadi istri keduanya Moonbin, terus rebutan kelon sama Eunwoo.
Itu udah masa lalu. Nggak bisa disesali apalagi dimarahi, karena nanti you bakalan keliatan bego kalo marah marah sendiri.
Yah, walaupun sebenernya Seonghwa seratus persen yakin kalau dia berpotensi jadi orang ketiga.
Yaudahlah ya, jangan diungkit lagi. Buntut Seonghwa juga udah dua, bentar lagi nambah jadi 3.
Lupakan masa lalu, kita fokus mengejar layang-layang...
Maksudnya masa depan--
--ku dengan Yeosang..
"Denger-denger Yeonjun bakalan ke luar kota dua minggu?" Hongjoong nyeletuk.
"Iya, mau ada tour gitu sama perusahaan." jawab Yeojin cepet.
Heran aja sih, bocah umurnya ga nyampe sepuluh tahun udah ngerti perusahaan, ngomongnya lu-gue.
Padahal saya mah umur segitu baru paham kalo spongebob itu alat cuci piring, bukan hewan laut :(
"Lah, apakabar bininya?"
"You kan punya otak pak, ya jelas ditinggal lah. Yakali di gotong pergi."
Oke fixed, aku partaimu Jin :)
"Gue cuma nanya!"
"Your question is-"
"Stupid! Yeay!"
Mau marah, tapi anak sendiri yang ngomong. Duh roma irama bingung :(
------------lanjutan yang tadi gan
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewel ✔
Humor"Bumi memiliki diameter 12.756 kilometer, kalo cinta gue ke elu diameternya tak terbatas." "Ngukur panjang kursi aja masih meleset sok bilang tak terbatas ke gue.." ".... Hehe"