Part santuy tidak ngegas dan tidak enak di dengar...
----------------------------
"UNCLE-KAKAK! ih kok ngeselin sih," Yeojin teriak sebel.
Tadi pulang dari taman dia di diemin terus sama unclenya. Mana ditinggal terus, minta jajan eskrim ga dikasih. Eh ujungnya lagi nih ya malah pas mau masuk pekarangan rumah pagernya di tutup terus dikunciin.
Mau makan orang rasanya :)
"Hih orangtua! Bukain dong, ga kubantuin temenan sama kakak cantik nih!" dia ceritanya ngancem.
Duh dasar bocah.
"Berisik banget titisan buto terong! Tuh tuh nyelip bawah pagernya kan bisa. Belajar mandiri!" tapi konteks mandiri tidak seperti itu subroto!
Yeojin diem, dia mikir. Mukanya mengkerut sambil ngeliatin pagernya tajem. Terus kayak ngecek gede badannya seberapa terus ngelihatin bawah pager.
"Uncle-kakak goblok ih, kan celahnya ga segede Yeojin!" dia kelewat pinter buat di goblokin.
"Yaudah gedein aja, pake sulap, kan bisa masuk---adadah! Lepas kakak lepas maaf woi!" dia dapet jeweran keras dari kakaknya.
Si kakak makin ngenecengin jewerannya, "apa kamu, ponakan sendiri di jahilin, mau kakak putus telinganya?!"
"Ampun kak adekmu yang ganteng bak pangeran negeri antah berantah ini kan cuma bercanda," dia memelas, memuji diri sendiri tapi sekalian ngejatohin.
Sementara Yeojin malah ngedeprok depan gerbang, "ayo mom jewer terus uncle-kakak! Ayo! Ayo! Mom kuat mom hebat! Yeojin cantik!" dia jadi tim hore_-
"Udah dong kak, ntar telinga gue putus calon ipar lu gamau sama gue!"
"Tapi kan Uncle-kakak jomblo ngenes," Yeojin nyeletuk dengan watados.
"Ahahaha! Rasain kamu, di ejek ponakan sendiri.." ketawanya puas banget.
Si uncle-kakak kakak langsung mendelik, "gue masukin ke toren lu Jin, biar temenan sama jentik-jentik, liatin."
>_<
Kita pindah yuk ke pekarangan rumah keluarga Kim....
Ceritanya mereka sekarang lagi pesta sapi panggang. Rame banget orang yang dateng, menuhin rumah orang aja anjer.
Ini semua atas ide nyonya muda, alias istri hongjoong alias Mia. Ngakunya sih ngidam pengen pesta panggangan sambil ngundang temen-temennya. Tapi kok bumil nyetok soda banyak banget.
Hongjoong sih ga perduli, tapi mata silet mama hyuna ga bisa lepas dari meja perjamuan.
"Ngeliatin apa kamu?" seperti biasa dimana ada mama hyuna pasti ada bapak idan.
Hyuna ga nengok tapi nunjuk meja, "itu tuh, soda sama minuman kayak gitu dapet darimana coba si kecoa penyet?" dia masih jijik manggil Mia pake nama apalagi embel-embel mantu.
"Ya beli lah, minta hongjoong, kan anakmu ga kere."
"Dikasih jatah berapa tuh setan perbulan?"
"Lima belas juta paling-"
Mama syok, "banyak banget dikasih segitu?" dia hampir aja teriak.
"Lho kamu aja dikasih 50 masih kekurangan. Lagian dia dikasih segitu juga masih ngeluh ke hongjoong," bapak idan bingung.
Lengannyaa kena cubitan sayang istri, "beda server dong sayang, kalo dia kan menantu gak sah, kebanyakan kalo dikasih segitu mah. Lagian kalo minta apa-apa masih ke hongjoong.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewel ✔
Humor"Bumi memiliki diameter 12.756 kilometer, kalo cinta gue ke elu diameternya tak terbatas." "Ngukur panjang kursi aja masih meleset sok bilang tak terbatas ke gue.." ".... Hehe"