"Bapak ibu ingkang satuhu kenurma-"
"Kinurmatan! Salah maneh gak enek cokelat dino iki, nang, nduk." Younghoon ngancem anak-anak yang terus salah ngapalin teks pidato.
"Biarin aja sih, mereka juga baru belajar." Eunwoo nyahut sambil naroh jajan.
Beda sama Wooyoung yang malah memberontak. "Gak iso, anak-anak harus mendapat pendisiplinan secara tegas dan tawwakal." Yeosang ngangguk mengiyakan konco kenthelnya.
"But this ith benal benal dibutuhkan fol kita sebagai kidth!" suara Jeyou, anaknya Binwoo, kedengeran nyaring.
Eunwoo nyolekin anaknya. "Buat apa, nak?" Jeyou ngegeleng watados. "Nda tau, ayah said tidak semua hal butuh alasan sepelti ayah love papa, tidak butuh alasan."
Apa nggak gumoh ye anak kecil di cekokin kebucinan begini? Kalo gue sih langsung typus :(
Seonghwa ngegeleng nggak percaya. "Anak lu lama-lama jadi pujangga balita. Ngesor aja terus tuh mulut, lama-lama jadi cabe."
"Anak gue bukan Wooyoung ya!"
Wooyoung langsung ngelirik sinis. "Gue diem loh, sahabat."
"Mama bilang, justru yang diem selalu di hujat. Nuwun sewu, Wonjin mau lewat."
Imut ye, anak kecil halus sama sopan begitu ngomong jawa. Hikd
"Andaikan anak gue seimut itu. Padahal dapet dua, eh, malah jadi penerjemah dedemit." Seonghwa curhat sambil manyun.
"Untung anak gue masih balita," Soobin nyaut sambil ngelus dada.
Hyungwon ngelirik males. "Anak gue mulutnye kek azab koreasiar. Nyerocos mulu kek tronton, udah gitu menyengat nyengat kek sambel geprek. Pengen gue tuker tapi dicantelin si Yeojin terus."
"Jangan lupa akan Jiwoo, si teacher savage."
Yeosang nepok Younghoon. "Bunda ratu savage jangan dilupakan, sahabat."
Younghoon ngangguk. "Gue lupa kalo gue paling savage disini." dia noleh ke seonghwa. "Tapi mertua si mamak lebih ganas sih. Ibu suri mamasuka kanjeng ndoro Hyuna rawr aw!"
"Jangan pake aw! Dong. Ntar readers inget kalo malam ini up!"
"Oh forget maap. Lagian kan ntar lagi udah end, biar aja lah bahas hal lain." Soobin berubah Males.
Seonghwa ngelus perutnya yang udah lumayan. "Gue inget pas pertama jadi cast disini pembaca nggak ada yang ngira kalo gue udah nikah. Mana pada oleng ke Binhwa nyuruh poligami, terus ke Yeonhwa, untung ga nyuruh sama Yeosang jadi Seongsang." dia ketawa kecil.
Hyungwon sebagai kakak ngangguk setuju. "Gue dapet peran asik dong, jadi paranormal. Sok misterius gitu tapi scen-nya dikit banget kek nasi kucing."
"Alhamdulilah saya mendapat peran yang bagus, sebagai seorang pasangan yang rela Moonbin berpoligami. Sehingga peran saya dinilai posisit eh positif." Eunwoo tersenyum senang dan menang.
Soobin angkat tangan. "Gue adalah contoh peran yang mencerminkan kespontanan. Masuk aja gitu nikah sama kemoceng."
"Dan di antara semua peran, gue adalah cerminan kesialan." Younghoon ngeremet tangan emosi.
"Kenawhat? Gue orang baru," tanya Soobin membangkitkan gairah misuh dalam diri Younghoon.
Younghoon berdiri, ngambil sapu buat mic. "Saya muncul karena sebuah kesalahpahaman si boncel, terus di ekhem-ekhemin manusia tangan besar, eh dijadiin temen uhh ahh tiap malem sampe ngebelendung sampe mau mati juga. Terus jadi mata-mata kek intel gitu, masuk rs, jadi tetangga joonghwa, kejawen, ditinggal suami kerja lembur bagai tuyul. Kurang maknyes apalagi peran saya tuh?" dia ngusapin matanya dramatis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewel ✔
Humor"Bumi memiliki diameter 12.756 kilometer, kalo cinta gue ke elu diameternya tak terbatas." "Ngukur panjang kursi aja masih meleset sok bilang tak terbatas ke gue.." ".... Hehe"