Sebelum lanjut semut semut ada baiknya kita menghujat orang dulu..
Btw ini ga full mia-hongjoong. Ada sebab, akibat gara-gara kebodohan mereka. Untung rugi juga ada :v
Agar hidupmu semakin berwarna
-----------------------------------Selama empat bulan nikah rumah tangga hongjoong-mia ga pernah tentram. Ada aja yang diributin. Sampe kucing numpang kawin aja jadi masalah.
Awal-awal sih ga parah, tapi akhir-akhir ini keributan makin jadi makin gede makin runyam.
Hongjoong tau sesuatu yang harusnya mia jaga sampe mati. Mereka berdua berantem hebat sampe hongjoong hampir ngebunuh mia saking marahnya.
Untung waktu itu mama hyuna masih waras untuk ga ngebiarin pembunuhan terjadi di rumahnya. Apalagi harus kotor sama darah manusia ga berotak.
Yah minimal bawa ke hutan terus mutilasi kek apa gimana gitu.
Terus hari ini mereka berantem lagi, awal masalah sih mia yang maksa hongjoong buat nemenin dia check-up. Tapi hongjoong gamau, milih ke kantor ngurusin selingkuhannya.
Berkas kantor kok :v
Mia terus-terusan ngerengek, "ayo dong, masa gamau liat anak sendiri.." bikin hongjoong empet pengen jambak rambutnya.
"Dia bukan anak gue."
"Jong kok kamu tega, dia anak kamu loh.." mia sok sedih.
Tapi ga mempan, karena Hongjoong udah tau semuanya. Semua kebusukan mia yang gobloknya hongjoong percaya gitu aja tanpa mikir.
Maklum sih, kan otaknya mengkerut gara-gara kebanyakan dosa.
"ngelindur lu, yakin dia anak gue?" hongjoong nanya remeh.
Mia bingung dong, "maksud kamu apa sih sayang, aku ga ngerti,"
Emang mia ga ngerti. Jadi waktu hongjoong marah besar itu mia gatau kalo rahasianya udah kebongkar. Dia pikir waktu itu Hongjoong marah gara-gara mia beli mobil baru yang harganya bikin mati suri pembaca.
Dan sampe sekarang pun mia belum tau apa-apa.
"Akh!" leher mia di cekek.
"Jawab gue sekarang juga, janin lu, anak siapa?" hongjoong neken badan mia ke dinding.
Dia ga pake mikir lagi kalo seandainya mia mati kehabisan napas ato apalah. Kecil begini hongjoong kalo marah sering kalap bikin koid orang.
"Lep-pphas! I-ini anak akhh! Kamu jong!" dia masih gamau ngaku.
Hongjoong kan jadi gemes pengen nyolong ginjalnya terus jual di pasar terang.
"Masih gamau ngaku ya lu! Kalo dia anak gue terus siapa Younghoon, jawab!"
Mia ngebuletin matanya. Darimana hongjoong tau Younghoon?
"I-itu dia-"
Hongjoong senyum remeh, "lu kira gue sebodoh itu ngeiyain permintaan lu buat tanggung jawab tanpa nyari tau lebih lanjut? Gue ga sebodoh itu, bitch!"
"Iya janin ini emang bukan anak lu, puas!?" mia ngebentak.
Btw, udah ganti lu-gue aja ini orang.
Plak!
"Ngaku juga lu, inget, setelah ini hidup lu gak bakalan tentram." hongjoong berbisik di telinga mia yang natap dia penuh dendam.
Hongjoong pergi ninggalin mia yang khawatir sama posisinya di rumah ini. Bisa kacau kalo anaknya belom lahir terus hongjoong nyerein dia.
"Sial! Gue harus berbuat sesuatu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewel ✔
Humor"Bumi memiliki diameter 12.756 kilometer, kalo cinta gue ke elu diameternya tak terbatas." "Ngukur panjang kursi aja masih meleset sok bilang tak terbatas ke gue.." ".... Hehe"