-Arvelo'prolog

11.5K 631 26
                                    

Welcome to my new story!
Read casually, guys!
The trailer is already available at Instagram @lianastories_05

🍭🍭🍭

Sejak menempati rumah baruku, banyak pemandangan baru yang bisa kulihat. Salah satunya adalah, cowok berbaju koko dan sungko hitam yang selalu melintas setiap pagi dan sore di depan rumah.

Senyumku mengembang tipis tat kala dia berbalik dan mengangguk singkat ke arahku.

Kalau ditanya definisi cowok baik, tampan, berwibawa, beretika, juga beriman, maka Razriel Arvelo Gadriana jawabannya.

Tidak heran jika Bunda begitu dibuat tergila-gila ingin menjadikannya menantu. Walaupun, itu berefek padaku yang nyaris gila dibuatnya. Ditambah lagi dengan teman-teman di sekolah baruku yang begitu mendukung keinginan Bunda, hingga terjadilah drama jodoh-jodohan dengan aku dan Arvelo yang menjadi korban.

Kalau ditanya perihal suka dan mengagumi, kurasa perempuan mana yang tak akan tertarik kepada si Ketua Geng itu. Hanya saja, perihal jatuh cinta aku belum bisa menentukannya.

Aku memegang prinsip 'ikut alur'. Membiarkan semuanya mengalir apa adanya juga dengan semestinya. Aku tidak pernah merencanakan untuk jatuh cinta pada Arvelo namun, jika suatu saat nanti ternyata Sang Pencipta membuatku jatuh padanya, mungkin itu memang sudah menjadi garisannya.

Sekalipun, kehadiran laki-laki itu memberi perubahan banyak pada hidupku, setidaknya aku bisa belajar banyak dari itu.

Razriel Arvelo Gadriana ..., selamat datang di duniaku. Maaf jika rasanya terlalu monoton, hanya saja ..., sepertinya Sang Pencipta memang menakdirkanmu untuk mengisi bagian-bagian monoton tersebut.

🍭🍭🍭


Hallo, semuanya!
Selamat membaca kembali versi terbaru cerita ARVELO. Jangan lupa buat vote dan komen ya!

Semoga kalian suka. Dijamin versi revisi bakal bikin kalian lebih kenceng gigit bantal xixi.

Spam komen biar cepet update part 1 nya;)

See you!

Btw, nanti bakal ada vote jadwal upadate di instagram aku. Aku juga bakal nampung banyak banget pendapat dari kalian. So, jangan lupa follow instagram aku.

Kenapa? Karena ARVELO vers revisi bergantung sama kalian, dan mood aku juga hihi.

Jangan lupa follow instagram resmi Proklisi juga.

@proklisi_
@lianastories_05

Makasih udah mampir😊

Salam sayang, dari Ibu Bos-nya Proklisi

Liana
4 mei 2020
15 desember 2020 (revisi)

ARVELO (Want You With Me)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang