Berawal dari sebuah ketidaksengajaan antara dua anak manusia yang mengalami hari cukup melelahkan di awal masuk perkuliahannya. Berlarut dari hukuman yang dilakukan bersama membuat mereka menjadi sepasang sahabat yang selalu melakukan banyak hal bersama, perbedaan tidak membuat mereka renggang justru menjadi penguat bagi mereka bahwa mereka bisa menghadapi perkuliahan dengan baik - baik saja.
Ibrahim Alatas, lelaki berparas manis yang memiliki wajah imut seperti anak-anak dengan sikap yang lembut dan juga baik hati. Banyak perempuan yang mengenal Ibrahim sebagai Baim nama panggilan imut sesuai dengan perawakan lelaki tersebut memiliki karakter yang friendly dan di cap sebagai lelaki pengertian yang membuat banyak perempuan rela untuk mendekatkan diri asal bisa akrab dengan Baim.
Villan Kaliq, lelaki keren yang menjadi pujaan banyak perempuan siapapun yang melihatnya. Sebagai lelaki yang memiliki karisma jauh berbeda dari sahabatnya Baim. Villan menjadi idola di dalam Fakultas dan juga di luar fakultas dari teman seangkatan, kakak tingkat dan tidak menutup kemungkinan juga bagi adik angkatan.
Dua karakter mereka yang berbeda ini membuat warna dan perpaduan yang amat indah. Namun ini semua berubah seiring waktu, berjalan berdua bukan berarti lemah tetapi tidak akan salah jika memilih untuk jalan bersama dengan orang yang lebih banyak bukan?
Karena ini semua, bukan sekedar cerita dua orang sahabat tetapi juga kisah bersama tujuh orang lainnya yang akan menjadi kisah perjalanan hidup yang memberikan pelajaran. Bahwa "Kita terbiasa karena bersama dan memiliki kesamaan, dengan jiwa muda yang membara. Apapun itu yang kita tau saat ini kita bisa melangkah bersama menghadapi dunia"
Bukankan masa muda tidak akan datang dua kali?
Pahit manis apapun itu pasti bisa terlewati dan akan menjadi kenangan indah di masa nanti kan?
Maka, nikmatilah!
-Forever Young // 2020-
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever Young [ON GOING]
RomanceRasanya mustahil untuk tidak jatuh cinta diantara persahabatan ini, tapi rasanya akan seperti apa jika perasaan nyaman ini bukan hanya aku dan kamu? Persahabatan ini akan terus ada walau badai terus datang menghampiri bukan? 'Biarlah waktu yang me...