Andy kini tengah duduk di atas ranjangnya seraya memikirkan sesuatu,tampaknya ia seperti frustasi.
Tok!Tok!
Ketukan diluar membuat Andy semakin kesal,pasalnya ia tengah fokus memikirkan sesuatu.
"Masuk!"titahnya,
Nampak lah bi Lilis asisten rumah tangganya.
"Ada apa bi?"
"Anu den,ada temen Aden yang datang kesini"
"Hm,suruh masuk aja"
"Baik den"
Ni Lilis pun pergi untuk melaksanakan perintah andy,tak lama Zidan datang ke kamarnya,
"Hai bro!"sapa Zidan seraya tos tangan bersama Andy,
"Tumben lu kesini,ada apa?"tanya Andy
"Gabut aja"jawab Zidan
Zidan sempat mengintip selembar kertas yang ada di tangan temanya itu,lalu dengan niat jail dia merebut kertas itu dari Andy.
"Anjir bgst siniin!"
"Bentar gua cuma mau baca kok!"
"Sini anjir!"
Andy dan Zidan akhirnya saling guling guling di kasur memperebutkan kertas yang gada salah apa apa.
Coba aja gue yg direbutin,bahagia bet dah!
Zidan membaca tulisan di dalamnya,sembari menahan muka Andy yang ingin merebutnya kembali.
"Apa?!Hah!Hahahaha!!!!!"Zidan tertawa terbahak bahak sembari memegang perutnya,sedangkan Andy merebut kembali kertas miliknya itu.
"Puas Lo?!dasar!"
"Lu,lu ngapain si pake bikin yang gitu segala?buat siapa emangnya?si Puri?"
"Kalo dah tau gausah nanya!"
"Aduhhh,ongol ongol,ongol ongol....,kalo sekiranya lu gabisa bikin puisi kaga usah!gue dah tau lu dari dulu kaga pernah main romantis,jadi jangan so' soan deh Lo!"
"Namanya juga belajar ellah,bukannya bantuin.temen gada akhlak"
"Eh,kadut sapi.lagian emang si Puri mau Lo kasih puisi kek gitu?secara dia kan tomboy bro!kalo kek si Asiyah dan yang lain si boleh aja,tapi kalo Lo ngasih ke sipuri bukanya terharu malah di jotos lu!gimana si lu kaya kaga tau watak pacar Lo aja!"
"Bener juga ya,kenapa si si Puri sama si nazwa itu harus kek gitu?"
"Dah Takdir,dari lahirnya Cok"
"Terus gimana dong,masa gue langsung kasih aja gitu hadiahnya?"
"Hadiah apa si??emang ada acara apa?"
"Dia ulang tahun besok"
"Loh,kok Lo ga ngomong sama kita si?kita kan bisa rayain"
"Dia bilang ga usah,gamau ngerepotin,berdua sama gue aja udah cukup.dan lagi pula katanya dia udah gede,gaperlu gitu gituan"
"Bener aja kek si nazwa nya mah,padahal mereka lahir beda rahim,tapi kenapa sifatnya sama?"
"Mana gua tau"
"Widihhh,ngapain Lo disini sat?"tanya Aldo yang datang tiba tiba,
Aduhhh,kenapa harus ada si kadal darat si?aduhhh pasti dia minta makanan,habis deh stok gua~Andy
"Lah,lu ngapain kesini?"zidan nanya balik,
"Gue?yaa main aja lah.ga boleh emang?"omong Aldo
"Dah,ngapain pada berantem si bocah"sela Andy
YOU ARE READING
Skenario Cinta 3(END)
Romanceketika semua berawal dari pertemanan,lalu berakhir dengan pertunangan💍 (BUDIDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU) Follback? Feedback? Boleh silahkan poskan pesan di jalur pribadi. Namanya gw ambil dari temen temen gw,karena ini fantasi yang mereka ingink...