"cepetan sayang,kasian mereka dah nunggu"ucap Zidan,sedangkan gue tengah bercermin dikamar
"Iya ellah tunggu bentar ngapa,tinggal nyisir doang kok"jawab gue,setelah itu gue menyambar tas kecil gue dan menghampiri Zidan yang tengah asik bermain handphone di sofa.
"Yok"ajak gue penuh semangat,
"Eh bentar,"sela nya,
"Loh,tadi ribut minta cepet,sekarang kok malah disuruh nunggu?"
"Itu si Andy sama Puri mau bareng katanya,"
"Euh,makan waktu aja,"
Gue pun duduk di samping Zidan,lalu mengeluarkan hp gue dan ya seperti biasa gue akan masuk ke channel sukaan gue dimana ada oppa ganteng yang akan jadi suami gue nanti,eak hehe.
Tanpa gue sadari Zidan sedari tadi memperhatikan gue walau ia sudah terbiasa dengan tingkah laku gue,tapi dia sangat intens kali ini.
"Kenapa?"tanya gue mulai risih,
"Tumben wangi banget,rapih lagi"jawabnya seraya tersenyum tipis
"Ya gapapa dong,kali kali aku gini.lagi semangat!"
"Bagus deh,"
2 menit berlalu gue sama Zidan nunggu kedatangan makhluk astral ini,tapi ga kunjung datang.
"Ck,Zidan!coba kamu wa lagi si Andy,lama banget si.keburu semua makanannya habis!"gerutu gue
"Iya iya sabar sayang",
~~
Bapak galak anjay😱
Lu dimana setan?!
12.20Dijalan,motor gue mogok tadi.apes gue sepanjang jalan di omelin Puri
12.21Suruh siapa lu bawa motor ontel kek gitu,bikin lama aja tau ga.ini si nazwa udah kek Mak lampir aja tau ga,buruan lah!
12.21Ya sabar Gusti,gue lelah hayati dengan cobaan ini,bentar lagi juga nyampe
12.22Lu lama gue tinggal ya
12.22Iya iya bawel lu
12.22"Gimana katanya?"tanya nazwa,
"Bentar lagi juga nyampe,"jawab gue,
♥♦♥
Gue dan Ryan saat ini lagi dirumah Aisyah,ada Mike juga.gue sengaja jemput dia niatnya pengen bareng aja,karena yang lain udah janjian duluan.
5menit gue,Ryan serta Mike menunggu Aisyah ga turun turun dari kamarnya.
Kesabaran gue mulai habis,gue berniat pergi ke kamarnya."Kemana sayang?"tanya Ryan yang menahan langkah gue,
"Nyusul dia,lama banget lah"jawab gue lalu beranjak pergi ke kamarnya.
Disana gue liat Aisyah tengah mengacak ngakak lemari pakaiannya,gue kaget ga kepalang.
"Ya ampun Aisyah,ini kamar atau kapal pecah?kok bisa berantakan kek gini?"tanya gue terheran heran.
"Ya habisnya aku bingung mel,aku harus pake gaun yang mana??"gerutunya
"Gaun?Lo pikir kita bakal kemana?ke istana?pake gaun segala ya ampun.gue kira Lo udah ada perubahan dari SMA"
"Ish,aku kan ga jadi Superman,aku masih Aisyah,tuh!"
Asiyah membentangkan tubuh kurusnya itu,sedangkan gue hanya menepuk jidat.
~~
"Assalamualaikum!"
"Wa'alaikumusaalam"
"Nah,Dateng tuh dia"ucap gue,segera gue dan Zidan beranjak keluar.
"Lama amat si!pegel tau ga nungguin lo pada!"kesal gue,
"Brisik,bukan waktunya bahas kekesalan Lo,yuk cabut"ajak Puri tanpa merasa bersalah.
"Ampun deh gue sama calon tunangan Lo"bisik Zidan pada Andy,
"Apalagi gue"jawab Andy,
Seketika Puri berbalik badan,dan menatap intens kedua pria itu.
Apa dia denger tadi ya?mampus gue~zdn
Aww~ndy
"Kita bakal kasih apa?"tanyanya,
Zidan dan Andy pun bernafas lega,sedangkan gue hanya memutar bola matanya malas.
"Kita omongin di jalan aja"ucap gue
Kita pun mulai bergegas pergi menuju rumah Ridha.
Berhubung gua lagi ga enak badan,sorry sorry aja gue lanjutin cuma setengah part,tapi Sans aja ceritanya ga bakal gue gantung kok.
Asal doa dari kalian aja dah cukup,biar gua tambah semangat lagi.voment ok!no silent silent.
YOU ARE READING
Skenario Cinta 3(END)
Romanceketika semua berawal dari pertemanan,lalu berakhir dengan pertunangan💍 (BUDIDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU) Follback? Feedback? Boleh silahkan poskan pesan di jalur pribadi. Namanya gw ambil dari temen temen gw,karena ini fantasi yang mereka ingink...