Waktu menunjukan pukul 15.00,Tepat sekali untuk membubarkan kelas para mahasiswa/i.
Sherly berjalan berdampingan bersama Aldo,lalu masuk ke dalam mobilnya.perlahan mobil mulai bergerak,dan meninggalkan area itu.
Diperjalanan tak ada perbincangan sama sekali,Aldo fokus menyetir sedangkan Sherly fokus pada hp nya.
Aldo sesekali melirik ke arah kekasihnya itu,berharap kekasihnya menyudahi hobinya itu,ya apalagi kalau bukan menonton Jurnalrisa di YouTube."Sayang.."ucap Aldo membuka perbincangan.
"Hmm"deheman Sherly yang tetap terfokus pada benda pipih itu.
"Jangan lama lama nontonnya,ntar malah ketakutan"
"Iyaa"
"Jangan nurutin Puri,dia aliran sesat,temennya ghaib semua"
Disebrang sana...
Duh,kuping gue rasa panas anjir!!kek kebakar gini.kenapa siii
~~
"Hus,ntar kalo Puri tau,abis kamu do"ucap Sherly seraya menyimpan hp nya kedalam tas kecilnya.
"Biarin,palingan tuh bocah kubluk yang marah sama aku"jawab Aldo sembari nyengir kuda
"Bocah kubluk??"
"Siapa lagi sayang,kalo bukan ai Andy"
"Euhh,dasar ya.ternyata kalian itu udah beda kuliah Masih aja saling berantem,heran"
"Ga sering gimana dong sayang?aku sama yang lain itu suka main di Warkop,jadi yaaa,gitulah"
"Iyadehh,eh,btw kamu kapan si mau lamar aku??"
"Aduhhh,ternyata kamu udah ga sabar ya?kenapa?ga sabar bikin anak ya??"
"Ihhh!!!apaan si!nggak juga.aku tuh pengen aja gitu kita cepet nikah.biar kita slalu bersama.nanti juga kalo serumah kan enak"
"Iyadehh,tenang aja sayang.secepatnya aku bakalan nikahin kamu"
"Janji ya?"
"Iyaa"
"Gitu dong"
Aldo mengusap puncak kepala Sherly sambil menyetir.
♥♦♥
"Zid"ucap gue pada Zidan yang duduk disamping gue
"Apa?"tanyanya
"Kita kerumah kak Firza yuk,udah lama ga kesana"
"Ngapain?"
"Yaa kangen aja lah sama keponakan"
"Ciee,yang udah jadi Tante"
"Ciee yang udah jadi om"
"Bisa aja"
"Hmm,cepetan"
"Iya sabar ngapa,kek mau ke pelaminan aja"
"Ish,zid,btw kamu jangan cepet cepet nikahin aku ya"
"Lah,kenapa emang?"
"Yaa pokonya jangan dulu,aku masih mau bebas"
"Ngga,kamu bakal secepatnya aku jadiin istri"
"Zidan aku serius"
YOU ARE READING
Skenario Cinta 3(END)
Romanceketika semua berawal dari pertemanan,lalu berakhir dengan pertunangan💍 (BUDIDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU) Follback? Feedback? Boleh silahkan poskan pesan di jalur pribadi. Namanya gw ambil dari temen temen gw,karena ini fantasi yang mereka ingink...