"Saya terima nikahnya....,nikahnya...",
"ASTAGHFIRULLAH HAL ADZIM!!!"
Semua orang di buat kesal oleh tingkah Zidan yang begitu menyebalkan,merepotkan,dan menjengkelkan.
Se lucnut itukah gue??😭😭~zdn
Y~thor
"Maaf nak Zidan,kesempatan nak Zidan hanya satu kali lagi.jika kali ini gagal,tidak bisa di lanjutkan lagi"jelas sang penghulu dengan memasang muka prihatin.
Lalu Firza dan Erick menghampiri Zidan.
"Lo kenapa lemot banget si?akad aja udah lemot gimana nanti kalo bikin_mphhh"Erick di bungkam erat oleh Andy,membuat semua tamu keheranan.
"Maksudnya bikin rumah tangga yang kokoh"jelas Andy,dan semua orang mengangguk.sedangkan Erick hanya tersenyum kuda tanpa dosa.
"Udah mending gini aja,Pur Kaka minta pulpen sama kertas"pinta Firza dan Puri segera mengambilkannya.
Firza menulis kata kata itu,agar Zidan lebih mudah membacannya.
"Nih,mending kamu baca aja daripada lupa lupa terus"ucap Firza seraya memberikan sehelai kertas pada Zidan.
"Dari tadi kek,bukannya ricuh ga jelas"sindir marchel
"Gud question nak"sambung Andra yang sama sama gada akhlak.
"Kenapa gue gak kepikiran ya?"heran Ryan
"Ya karena otak Lo di dengkul"jawab Justin
"Anj_"
"Apa?mau ngomong kasar?ini pernikahan bukan adu bacot",ucap Imelda se ketus mungkin,dan akhirnya Ryan terdiam.
~~
Sumpah si nazwa gada rasa malu atau rasa apa kek?ini malah duduk santai aja dari tadi.emang dia tuh harus di nikahin dulu sama si Ajis,baru bar bar~pri
SSG lah,suka suka gue retkot amat lo~nzw
Wlee~pri
"Nah,dengan begini insyallah kamu bisa baca dengan jelas dan tidak terbatas bata lagi"ucap Andre
"Ya Zidan,semangat!",ucap Andri
Zidan tersenyum ke arah sang ayah dan om nya.lalu berjabat tangan kembali.
"Saya nikahkan Zidan Leonard bin Andre Al Farizi dengan putri saya Nazwa Khansa dengan mas kawin seberat 397g dan seperangkat alat sholat di bayar TUNAI!"
"saya terima nikahnya Nazwa Khansa bin bapak Tomy Algeano dengan mas kawin seberat 397g dan seperangkat alat sholat di bayar tunai!",
"Sah?!"
"Sah?!"
"Ahamdulillah..",
Semua berdoa dan mengucapkan Amin pada kedua mempelai yang telah sah menjadi seorang suami istri.seperti pengantin biasanya,Zidan juga memasangkan cincin pada nazwa begitu sebaliknya.
♥♦♥
Karena Zidan dan nazwa memilih adat Jawa barat sama seperti Puri,maka harus ada hal yang sudah ditetapkan dalam perkawinan Jawa barat sesuai adat istiadat nya.yang bisa di sebut "Sawer pengantin" dengan beras putih dan uang tunai yang di gulung gulung agar terlempar jauh dan ditangkap oleh orang orang yang berkumpul.dan yang paling penting itu biasa di sebut "kanyut kunang".
Zidan dan nazwa sudah di dudukan dalam dua kursi yang di tudungi payung pengantin oleh satu orang pria dan wanita.
Sedangkan tepat di depannya sudah ada nyai sinden dan kedua orang tua pengantin yang siap menyawer uang yang disatukan dengan beras dan kanyut kunang.
YOU ARE READING
Skenario Cinta 3(END)
Romanceketika semua berawal dari pertemanan,lalu berakhir dengan pertunangan💍 (BUDIDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU) Follback? Feedback? Boleh silahkan poskan pesan di jalur pribadi. Namanya gw ambil dari temen temen gw,karena ini fantasi yang mereka ingink...