"MATI AJA LO ANJING!!!!!!!!"
BUGH!!!!!!!
Entah dari arah mana Aidil langsung menonjok Sandy dengan satu pukulan keras,kini Sandy lah yang berada dibawah aspal,sedangkan Zidan segera mungkin di tolong oleh teman temanya."NGAPAIN LO BERBUAT KAYAK GITU?!HAH?!BUGH!"
Sekali lagi Aidil menonjok Sandy,bukannya sakit,Sandy hanya tertawa hambar.
"Lo belain mereka?belain Lo?setelah apa yang udah nimpa Lo?"tanya Sandy meremehkan Aidil.sedangkan Aidil hanya kaku seraya mencengkram kuat kuat kerah baju Sandy,lalu ia berdiri.
"Ayo pergi Sandy.disini bukan tempat Lo",Aidil mengulurkan tangannya pada Sandy,Sandy mulai mengulurkan tangannya,tapi langsung ia hemoadkan tangannya Aidil.
Sandy bangkit,da berjalan sempoyongan.
"Bos?"saat anak buahnya akan membantunya,Sandy menghalanginya.ia rasa ia bisa sendiri.
Kini Sandy mendekat ke arah Aidil,dengan mulut berlumur darah.
~~
"Kenapa perkawinan si nazwa jadi kaya gini sih..."ucap Rizky pada teman temannya.
"Gue juga gatau.sebenernya apa sih yang terjadi"heran anjay.
~~
"Mau apa Lo?mau jadi jagoan disini hah?!liat!liat orang orang pada merhatiin kita liat!!!",
Sandy merentangkan tangannya seakan akan menyadarkan aidil.aidil diam tak bergeming,mencerna setiap ucapan Sandy.
"Lo sama gua nasibnya sama bro.dari SMP kita slalu sama!sama sama mencintai orang yang ga mencintai kita kan?!JAWAB!",Sandy semakin menajamkan Aidil.
"Gua mohon sama lo.lupain masa lalu kita.kita harus bangkit san!bangkit!",Aidil memegang kedua bahu sandy.namun sandi menghempaskannya.
"Bangkit Lo bilang?apa Lo ga sakit hati?waktu pernikahan Puri sama adik kelas kita?Lo pura pura bawa cewek dan keponakan Lo seakan akan itu adalah istri dan anak Lo?Lo pinta mereka buat ber drama di depan Puri?hah?buat apa?buat apa Aidil?!",
~~
Deg!
Ma,maksud Sandy apa?~pri
Andy yang mendengar itu,sontak terbelalak kaget.
~~
Kini Sandy berjalan ke arah kerumunan wanita,banyak yang mengincar kecuali nazwa dan Puri.
"Lo harus tau pur.harus!bahwa Aidil belum menikah sampai sekarang karena dia fikir Lo akan menjadi miliknya.tapi dia salah.dia ngorbanin perasaannya semi suami Lo itu!",Sandy menunjuk ke arah Andy.
Sedangkan para penonton hanya lirik Kanan kiri.👀👀
"Sayang.dia lemah,tapi gue?gue ga akan kayak gitu.gua akan dapetin Lo Naz!",
Plak!
Tamparan keras mendarat di pipi sandy.ya,nazwa menamparnya.
"Jangan harap Lo bisa milikin gue.udah cukup satu kali gue bilang "NGGA",gue harap Lo ngerti.sekarang.lo pulang sebelum gue lapor polisi"ucap nazwa tanpa ekspresi apapun.
Zidan yang mendengar itu lantas tersenyum puas.
"Gue yakin Lo masih mau sama gue kan Naz,ya kan.daripada Lo sama anak broken home dan dua kepribadian itu naz.mending Lo sama gue,Lo aman sama gue"Sandy terus meyakinkan nazwa,tapi nazwa menggeleng kecil.
YOU ARE READING
Skenario Cinta 3(END)
Romanceketika semua berawal dari pertemanan,lalu berakhir dengan pertunangan💍 (BUDIDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU) Follback? Feedback? Boleh silahkan poskan pesan di jalur pribadi. Namanya gw ambil dari temen temen gw,karena ini fantasi yang mereka ingink...