"Ingat! Kamu itu hanya punya kontaknya, bukan hatinya!"
-- Fake Nerd Boy --
Gue dibilang cewek yang berbeda dari cewek biasa. Yang biasanya seorang cewek itu mencintai lelaki yang kul-kul gitu.
Tapi tidak dengan gue. Gue mencintai seorang lelaki cupu!
-- Maya Nuramita --
"Kamu bisa gak sih jangan ngejar aku! Aku ini hanya lelaki cupu dan miskin!"
"Gak! Maka dari itu gue tambah penasaran sama lo!" ucapnya melawan. Ia berjalan mendekati Alvaro dengan tatapan yang penuh dengan rasa penasaran. "Siapa sih lo sebenarnya?"
"Dengerin aku. Kamu cantik, tapi kenapa kamu harus mencintai aku?"
"Kamu banyak yang disukai cowok lain. Apalagi cowok itu lebih ganteng dari aku. Tapi kenapa kamu nolak dan terus bersama, ngejar aku?!"
"Karna gue cinta sama lo!" sahut Maya, meninggikan suaranya. Ia menghela napasnya panjang, menahan kekesalan atas keras kepalanya lelaki itu karena terus menolaknya. "Cinta itu gak mandang fisik, Va! Mau wajah lo kayak ombak kusut kek, hitam banget kek, tapi, jika gue cinta sama lo, lo bisa apa?" lanjutnya sambil menatap mata Alvaro.
"Kalo kamu cinta sama aku, apapun yang aku bilang kamu harus nurut!"
Maya terdiam ketika mendengar ucapannya, ia menunggu kelanjutan Alvaro. Ia butuh kelanjutan ucapannya.
"Pergi, menjauh, dan tinggalkan aku selamanya!"
****
Sudah hampir dua tahun aku sekolah di SMA Garuda dan sekarang?
Aku diganggu sama cewek baru.
Cewek yang terkenal akan kecantikannya.
Cewek yang hidup dengan berkecukupan.
Cewek yang disukai banyak para kaum lelaki. Tapi tidak dengan aku.Aku akui dia cantik. Tapi sikapnya?
Sangat merepotkan!
-- Alvaro Reyhanaldo --
────────
Annyeong gaess^^
Akhirnya aku bikin cerita baru lagi yey^^
Oh iya, sebenarnya cerita ini udah lama banget di draf aku, dan juga udah ada beberapa part yang aku buat dulu. Entah kenapa kepengen publish aja gitu, sayang kalo di draf lama-lama. Jadi, yaa ada perbaikan juga di cerita ini sih ... karena kalo aku lihat-lihat, masih banyak yang berantakan, hehe^^
Btw, ada readers lama gak yang ikutan baca ini?
Kalo ada readers baru, semoga suka selalu ya^^
Mohon maaf kalo masih ada kesalahan dalam kepenulisan ini^^So, happy reading buat kalian^^ ❤
Salam sayang dari Zaaza buat kamu;)
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Boy
Fiksi RemajaSebuah kisah cinta yang berbeda dari biasanya. Maya Nuramita, cewek dengan nama panggilannya adalah Maya. Dan, cewek yang dibilang sangat sempurna itu mencintai seorang lelaki cupu? "Gue cinta sama lo! Dan gue akan selalu nempel ke elo!" -- Maya...