Buat kalian yang mau cerita Wooseok dan Sakura gue punya cerita baru, tapi.....
Gue ragu untuk mempublikasikannya. Cerita ini mungkin sedikit sensitif karena tema yang gue ambil adalah tentang seorang laki-laki gay. Gue takut kalau cerita gue mungkin menyindir beberapa pihak. Tapi secara keseluruhan cerita gue gak ada maksud untuk menyindir atau memojokkan pihak tertentu. Bahkan penyebab dia mengalami penyimpangan seksual pun udah gue pikirin dengan matang dan sehati-hati mungkin agar tidak menyinggung beberapa pihak.
Gue butuh pendapat kalian, apakah gue tetap publikasi atau lebih baik gak usah. Please, kalian komen dong.
Disini gue bakalan kasih gambaran cerita gue.
Mr. Gay
- Tentang Wirga Pradana ( Kim Wooseok) yang mempunyai trauma masa lalu yang menyebabkannya memiliki penyimpangan seksual.
Dia adalah seorang CEO sekaligus pewaris dari Pradana Group, salah satu perusahaan besar di Indonesia. Selama ini beredar gosip diantara karyawannya bahwa ia adalah seorang gay, namun tak ada satupun bukti yang memperkuat gosip tersebut. Hingga suatu ketika, media-media di Indonesia memberitakan bahwa Wirga Pradana adalah seorang gay dilengkapi dengan bukti yang kuat.
Tagal itu, Pradana Group mengalami goncangan. Saham perusahaan turun drastis. Hal itu membuat sang Kakek memberikan ultimatum kepada Wirga untuk menikah.
Kira-kira bagaimana kah kelanjutannya?- Tentang Arina Sakura Hardiarto (Miyawaki Sakura) yang terpaksa harus menikah dengan seorang pria gay.
Dia adalah karyawan baru di perusahaan besar yang tidak sengaja memergoki atasannya sedang bermesraan dengan pasangannya. Kalau pasangannya lawan jenis sih tak apa, tapi ini sesama jenis! Gila! Itu berarti gosip yang beredar selama ini adalah benar adanya.
Berawal dari mengetahui itu, Sakura terjebak dalam pernikahan dengan atasannya yang adalah seorang gay. Kalau bukan karena tuntutan hidupnya yang besar, mana mungkin ia mau.
Kira-kira seperti apa kelanjutannya?Menurut kalian gimana guys? Kalau kalian mau, gue bakalan publish malam ini juga. Please komen dong guys.
Oh iya, saking lancarnya ide tentang cerita ini, gue sampai udah nulis sampe 4 chapter dalam kurun waktu 2 hari dong...
KAMU SEDANG MEMBACA
Dinikahin Dosen
RomansaSakura Bramanta tidak pernah menyangka dirinya akan dijodohkan dengan dosennya sendiri, Wiradharma Wijaksana, atau yang lebih sering dipanggil Pak Wira. Sejak awal Sakura selalu menduga jika dosennya ini seorang gay. Terus Sakura harus nikah sama ga...