01

98.5K 3.2K 83
                                    

PLEASE VOTE AND COMMENT

Libur semester telah tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Libur semester telah tiba. Itu artinya, Sakura, Chanie, dan Hansel untuk pulang ke kampung halaman mereka. Tiga sekawan itu sudah berteman sejak mereka masih kecil. Rumah mereka berdekatan. Lebih tepatnya mereka tinggal di Ruko (rumah toko) yang bersebelehan. Keluarga Sakura mempunyai toko roti, keluarga Chanie mempunyai toko kelontong, sedangkan keluarga Hansel mempunyai Rumah Makan Mie yang sudah berlangsung selama 2 generasi.

Sejak lulus SMA ketiganya memilih merantau. Kampus yang mereka tuju pun sama yaitu Universitas Indonesia. Sakura yang lebih memilih mengambil jurusan akuntansi, sedangkan Chanie lebih tertarik hukum, beda lagi dengan Hansel. Meskipun anaknya agak amburadul dan nakal, tapi siapa sangka ia bisa masuk jurusan kedokteran di UI.

"Gue malas pulang deh, masih hangover nih." Keluh Chanie.

"Siapa suruh lo kobam semalam?!" Marah Hansel.

Semalam Sakura dan Chanie memang pergi ke sebuh diskotik. Awalnya hanya ingin melepaskan penat, tapi Chanie dan Sakura selalu keblabasan hingga akhirnya mabuk. Pada akhirnya mereka selalu menelepon Hansel untuk menjemput. Satu-satunya makhluk yang berjenis kelamin laki-laki dalam lingkup pertemanan tiga sekawan itu selalu rela menjadikan dirinya sebagai supir disaat dua sahabatnya itu mabuk. Dan berhubung gerbang kostan yang ditempati oleh 2 gadis pemabuk itu sudah tutup, otomatis lagi-lagi Hansel harus rela apartemennya dijadikan tempat tidur oleh mereka. Ya, itu berarti, Hansel harus tidur diruang tamu. Berhubung 2 gadis pemabuk itj tergolong bar-bar jika mabuk. Jangan ditanya bar-bar seperti apa, karena Hansel sendiri tak mau menjelaskannya.

"Udah tahu hari ini mau pulang, masih nekat minum." Marah Hansel.

"Lo berdua itu cewe! Jangan mabuk-mabuk lagi! Coba kalau gak ada gue, udah habis lo berdua di perkosa sama laki-laki hidung belang di luar sana!" Hansel masih saja mengomel.

Sakura dan Chanie sudah sangat terbiasa dengan omelan Hansel. Pasalnya mereka sering berbuat demikian. Ke diskotik atau ke klub malam dengan alasan mau refreshing, lalu minum-minum, mabuk, dan meminta Hansel menjempit. Begitu siklusnya.

Ting!

Satu notifikasi whatsapp masuk di ponsel Sakura. Dia mengernyit melihat nama grup whatsapp yang muncul di notifikasinya. Tapi sepersekian detik kemudian ia menyadari, itu pasti adik-adiknya.

2 Bunga 1 Kumbang

Dodo: Kak! Katanya kakak mau dijodohkan.

Lily: Katanya cowoknya ganteng kak😍😍

Dodo: Katanya tajir juga kak.

Lily: Adek boleh minta dibeliin Iphone X yah kak?

Dodo: Dodo juga mau kak. Jangan adek doang yang dikasih. Dodo juga mau.

"Sel, berhubung lo yang stabil disini. Tolong lo baca ini." Pinta Sakura sambil menyerahkan ponselnya.

Dinikahin DosenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang