36

36.7K 1.5K 152
                                    

PLEASE VOTE AND COMMENT

Hansel tak tahu alasan jelas mengapa ia bisa semarah ini ketika Chanie bilang dia mau dekat dengan Zacky. Ia juga marah kepada Sakura yang langsung mengiyakan kemauan Chanie itu. Kedua cewe itu kenapa sih? Kenapa pula Chanie harus bawa-bawa Helda?

Hatinya memanas tapi ia sendiri tak tahu penyebabnya. Jika ini adalah karena cinta maka biarkan Hansel tertawa dulu. Ini terlalu lucu! Dia gak mungkin punya perasaan lebih kepada Chanie. Chanie adalah sahabatnya, gak mungkin lebih daripada itu. Meskipun Chanie suka kepadanya, tapi dia tak bisa membalas perasaan Chanie itu.

Disaat dia sedang kesal begini, ponselnya berdering. Nama Helda tertera di layar ponselnya. Awalnya Hansel enggan mengangkat telepon dari wanita yang berstatus sebagai pacarnya sekarang. Tapi, jika dipikir-pikir, mungkin saja Helda bisa menghilangkan rasa marahnya.

"Hallo beb? Dimana?"

"Lagi dijalan. Dari kosannya Chanie tadi." Jawab Hansel.

"Beb, gak lupa kan buat jemput aku sekarang?" Shit! Hampir saja Hansel lupa untuk menjemput Helda di bandara. Kalau saja ia tak menelepon maka sudah dipastikan ini akan menjadi masalah dalam hubungan mereka yang masih seumur jagung ini.

"Ini lagi otw bandara, beb. Bentar lagi nyampe kok." Bohong banget tuh. Tapi daripada kena amukan Helda, mending bohong deh.

"Oke beb. Aku tunggu yah beb."

"Iya beb."

"I love you."

"Love you too." Balas Hansel sebelum memutuskan sambungan telepon mereka. Setelah itu, Hansel langsung melajukan mobil menuju bandara.

***

Helda adalah salah satu primadona di fakultas hukum. Jika dibanding dengan Chanie, Helda jauh lebih terkenal. Dia punya kecantikan paripurna. Dia juga tajir. Stylenya selalu memukau. Chanie sampai heran, Helda ini mau kuliah atau mau ikut fashion show sih?

Semenjak Hansel berpacaran dengan Helda, Chanie selalu merasa minder dengan dirinya. Dibanding Helda, dia jauh lebih mengenal Hansel, dia juga lebih lama menyimpan rasa pada Hansel, tapi kenapa bukan dia yang jadian dengan Hansel.

Chanie tak pernah mempermasalahkan dengan siapaa Hansel berpacaran. Namun ketika dengan Helda, rasanya ia benar-benar patah hati. Hal ini dikarenakan Helda dan Chanie itu satu fakultas, mereka juga sering satu kelas, sehingga Helda menjadi lebih akrab dengannya dan selalu menceritakan kisah hubungannya dengan Hansel pada Chanie. Yang tentu saja membuat Chanie semakin patah hati. Sejujurnya ia juga ingin diperlakukan seperti itu oleh Hansel. Sayangnya, itu seperti mimpi yang tak bisa menjadi kenyataan. Tak mau berlarut-larut dalam kenyataan yang pahit, Chanie memutuskan untuk move on.

Pertemuan pertamanya dengan Zacky membuat Chanie langsung menyukai Zacky. Tapi ini masih karena fisik Zacky yang emang menggoda. Tinggi, putih, tampan. Bahunya bidang. Punya aura yang bisa bikin Chanie gelap mata.

Beberapa kali Chanie pernah tak sengaja berpapasan dengan Zacky. Chanie cukup terpana saat ia menggunakan pakaian serba hitam. Ambyar deh Chanie. Namun ia tak berani untuk menyapa Zacky. Malu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dinikahin DosenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang