♥Math 27 - Allah Ghayatuna

129 18 31
                                    

“Apa pun yang telah terjadi,
apa pun yang sedang dialami,
apa pun yang mesti dihadapi …
ingatlah, Allah ghayatuna.
Allah-lah tujuan kita.”
📚📌LoveMath📍📊
-fa_mujahiddah11-

Kedua mataku membulat sempurna kala melihat berita terbaru yang menyangkut aktor India kesukaanku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kedua mataku membulat sempurna kala melihat berita terbaru yang menyangkut aktor India kesukaanku. Namun, ternyata beritanya sudah ada cukup lama, tetapi mengapa aku baru mengetahuinya?

Sambil berjalan menuju ruang guru, pandanganku berfokus pada deretan kata yang sedang kubaca di dalam hati.

"Hah? Vish dan Rits--"

"--NANI?! Eh, astagfirullah!"

"Ngapa lo?" tanya Arsen, yang memang tengah berjalan di sebelahku karena kami akan piket bersama hari ini--seperti biasa.

Aku lantas menoleh ke arahnya, yang kini memandangku heran sekaligus penasaran. "Gue baru inget, sepupu gue yang lebih pantes disebut tante, 'kan, namanya Nani!"

"Ya ampun wakakakak!"

Ia terkikik geli, sedangkan aku--sekarang--menangkupkan kedua tangan di depan dada dengan ponselku di tengah-tengahnya.

"Aduh … hampura, nya, Ceu! Maaf, ya, Kak!" ucapku, seolah sepupuku itu berada di sini.

Usai puas tertawa, Arsen melontarkan pertanyaan lagi, "Emang kamu abis liat apaan sih, di HP-mu itu? Perasaan dari tadi fokus banget, deh, bacanya. Terus tiba-tiba kaget dan teriak gak jelas kayak gitu."

"Aku abis baca berita."

"Tentang?"

"Aktor India kesukaanku."

"Siapa? Aktor India kesukaanmu 'kan ada cukup banyak."

"Vishal Jethwa."

"Oh, emang dia kenapa?"

"Pacaran, sama Rits Badiani. Beritanya udah agak lama, tapi, ya … belum tentu bener karena belum ada pengakuan langsung dari mereka berdua. Tapinya, tetep aja …."

"Jangan cemburu! Kamu tuh cuma nge-fan. Jadi hubungan kalian, ya, cuma sebatas penggemar dan idola. Gak lebih! Dia bahkan gak pernah tau kalo ternyata ada seorang Mehra, di dunia ini!"

"Lah … ya udah, sih. Aku juga masih terbilang biasa aja. Kenapa kamu malah sewot, coba?!"

"Siapa yang sewot, coba?!"

"Dih, gak mawas diri! Kamu, lah! Siapa lagi?"

"Aku gak sewot, kok. Sewot dari mananya sih, emang?"

[SYaHS1] LoveMath | SELESAI✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang