Kalau memang kamu harus benar-benar pergi, tolong jangan tinggalkan satu hal; kerinduan.
Karena aku tidak bisa mengurusnya sendiri.Sssst, yuk mulai baca suratnya. Tarik napas dalam-dalam, hembuskan perlahan.
***
Dear, penyiar paling cantik
SUARA REMAJA FMTeruntuk kamu,
yang pernah datang walau hanya sekedar singgah,
yang pernah hadir walau terasa singkat,
yang pernah mengisi hari-hariku walau kini terpaksa aku tinggalkan bersama kenangan.Terimakasih dan,
maaf karena sudah membuatmu berharap lebih.
maaf karena pada akhirnya, kita tetap harus berpisah.
maaf karena aku hanya bisa memberimu kenangan, bersama kerinduan yang sesekali menyesakkan.Tak ada pertemuan tanpa alasan.
Dan aku yakin, suatu saat kau akan menemukan jawaban, kenapa takdir mempertemukan kita di titik yang sama.
Percayalah, Tuhan akan selalu memberi penawar pada kerinduan yg belum sempat berlabuhAh, udah, deh. Geli sendiri gue bacanya. Nggak biasa puitis atau melow-melow gitu.
So, gue to the point aja, ya, Lin.Hari ini lo pasti seneng banget karena akhirnya penantian dan harapan lo nggak berakhir sia-sia.
Iya, sesuai janji gue waktu di kereta malam itu, lo bakal ketemu Okan lagi. Okan yang asli, bukan Okan KW. Hehe. Maafin gue, ya, Lin. Karena baru sehari jadian, gue tiba-tiba ngilang gitu aja.Tapi gue bener-bener berharap, selama kita bareng-bareng di waktu yang nggak terlalu lama itu, lo bisa bahagia. Lo bisa selalu tersenyum saat mengingatnya lagi.
Jujur aja Lin, gue ngerasa egois. Gue juga ngerasa serakah karena nggak seharusnya gue membiarkan perasaan sayang gue ke lo semakin berlarut.
Gue nggak pernah bohong sama lo, kok. Termasuk saat di awal kita ketemu dulu, gue pernah bilang kalo gue ini indigo. Ya, memang kenyataannya kayak gitu. Mungkin itu sebabnya gue bisa keluar masuk seenaknya di tubuh kembaran gue.
Nggak cuma itu, gue ternyata jadi bisa mengelabui Junior, dan bikin dia nggak yakin kalo gue ini sebenernya arwah yang bersembunyi di raga orang lain.
Perkara hantu-hantu sialan yang kemarin gangguin lo siaran, itu semua salah gue, Lin. Karena gue aslinya indigo, banyak arwah yang ngikutin gue. Mereka pengen dibantu biar bisa balik ke alamnya.
Lucknut banget, kan, mereka.
Gimana ceritanya arwah minta tolong ke arwah?
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY CALLIN(G) Sudah Tayang FTV seriesnya
HorrorSELASA DAN JUMAT #1 - Horor 20 Juli 2020 #1 - Horor 6 November 2020 #1 - Fantasi 24 Desember 2020 Demi menaikkan rating radio Suara Remaja, Sadil Aditya, sang pemilik, sengaja membuka program baru bernama Story Calling. Program yang memberi ruang p...