•Sudah di revisi•
Vote dan komennya ya😗
Happy reading📖
_______________
Hari ini freeclass karena semua guru lagi rapat bulanan tentang perkembangan siswa, jadi semua kelas free.
Sama seperti di kelas X IPS II mereka lagi di kelas, sedikit berisik karena anak-anak pada ngobrol dengan suara sedikit keras walau tetap di tempat masing-masing.
Jadi itu sedikit membuat sang ketua kelas yaitu Nino ngedumel.
"Woy kalo mau ngobrol jangan keras-keras, guru datang gue juga yang disalahin," itu protes Nino sang ketua kelas dan anak-anak pun sedikit diam. Syukurlah.
Oke, nama gue Aleta Nicolla Putri sering di panggil sama teman-teman gue Leta katanya lebih simpel padahal gak tau ribetnya dimana pas nyebut nama gua Aleta, mungkin kepanjangan?
Gue murid kelas X IPS II kelas gue tuh dibilang murid teladan enggak murid bandel juga enggak. Ya sedeng-sedeng lah. Yang pinter juga ada tapi yang jelas bukan gue SEKALI LAGI GUE TEKANIN BUKAN GUE.
Karena gue terkenal oon nya minta ampun makanya teman-teman gue gak ada yang bilang gue pinter.
Hari ini gue bete bener, kelas gak ada pelajarannya. Sebenernya sih kalau freeclass itu bikin gue seneng tapi ini freeclass nya terlalu lama jadi buat bete.
"Woyyy!!!!"
Si kampret, itu si Zeno sahabat gue. Jadi gue itu walaupun cewek tapi banyak temen cowok ya cuman sebatas temen deket doang.
Si Zeno tuh cowok mageran terus bego juga tapi ya gak sebego gue tapi ya tetep aja bego. Emang ya kalo orang bego temenannya sama orang bego juga.
Gak deng, gue juga punya temen pinter namanya Zino kembarannya si Zeno. Kebalik bener dah sifatnya yang Zeno pecicilan yang Zino kalem adem ayem pinter pula ganteng juga. Bikin gue minder cowok aja pinter masa gue cewek oon?
"Apaan sih No ganggu gue aja, ngantuk nih," kata gue sambil gue pura-pura nguap depan Zeno.
"Gak gue biarin tidur lo Ta," kata Zeno.
"Ih Zeno minggir ah gue mau tidur jangan ganggu nanti berisik terus dimarahi Nino," ujar gue sedikit kesal.
"Makanya diem-diem nih gue bawa buku 21++ lo kan suka cerita-"
"Kalo masih dilanjutin gue tabok muka lo yang jelek ya No!"
"Muka gue ganteng anjir," protes Zeno. "Mata Lo mah ketutupan belek Mulu," lanjutnya.
"Ih gantengan juga kak Dev," ujar Leta yang ngebanggain kakak kelas yang ganteng, pinter, anggota OSIS juga dan famous di sekolah ini.
"Udah lah Ta, Lo itu jauh kek bumi sama langit kalau sama kak Dev. Kak Dev tuh ganteng, famous, pinter pula, lah elo kunyuk, garing, tepos-"
"Lo mah protesnya tentang fisik anjir," protes Leta balik.
"Kalaupun Zeno omongin tentang otak, otak lo juga gak sampe ke otaknya kak Dev," kali ini si Naya yang ambil alih omongan.
Emang sahabat gue dari orok ini kalo ngomong sekali tapi nyelekitnya berhari-hari.
Akhirnya ketawa Zeno pecah dan buat berisik kelas. Alhasil Nino sang ketua kelas perhatiin kita bertiga yang lagi berisik.
"Eh jangan kuat-kuat dong ketawanya," ujar Nino memperingati.
Zeno ngagguk tapi masih cengengesan.
Huhu bosennnn, pengen ke kantin, siapa tau Nemu kakak kelas cogan.
Dan akhirnya pun setalah bosen menunggu satu jam, istirahat pun datang dan itu membuat gue seneng.
"Kuy lah ngantinnn!!" Ajak Leta pada temen-temen nya.
"Kuy," ujar Zeno. Dan yang lain alias Zino sama Naya hanya mengikuti kedua temennya yang di depan.
"Uh anjir gue laper banget, gue dari pagi belum sarapan," kata si Zeno dengan gayanya sambil ngelus-ngelus perutnya.
"Cih, lo laper tapi ngelus-ngelus perut kayak lagi ngelus-ngelus debay di dalam perut," Leta berucap dengan ketawa yang pecah.
"Njing lah ini anak satu. Ketularan si Naya lo?" Tanya si Zeno yang langsung dapat tatapan tajam dari Naya.
"Ampun Nay," lirih Zeno dibuat-buat.
Naya pun memutar bola matanya dengan malas dan Leta ketawa dengan lepas, sedangkan si Zino cuman geleng-geleng.
Namun tiba-tiba meja kantin yang di duduki Leta dkk langsung diam saat Dev menghampiri meja kantin mereka.
"Yang namanya Aleta mana?"
__________________
Lanjut?
Hai semua!! Cerita terbaru aku yang berjudul KAK DEV {kak OSIS} part pertama sudah aku publish.
Gimana nih dengan part pertamanya? Suka kah? Bosenin kak? Atau jelek? Atau bagus?
Jangan lupa vote dan komen agar aku lebih semangat menulisnya!!❤️
See you❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
WILL BE TOGETHER?
Teen FictionRank: #28 Romence dari 1,2k story [11 Desember 2020] #19 romence dari 1,19k story [13-14 Desember 2020] #15 Romence dari 1,34k story [06 Mei 2021] Cerita ini awalnya berjudul Kak Dev (kak OSIS) karena ada beberapa pertimbangan yang harus aku pertimb...