Chapter 24- Atap

239 18 0
                                    

sudah di revisi•

HAI HAII!!

HAPPY READING!!

HAPPY 500 PEMBACA^^ GAK NYANGKA BISA DIBACA SAMPAI 500 KALI HUHU SEMANAGAT YA! JANGAN LUPA JUGA BUAT VOTE JUGA:)

TUJUH BELAS AGUSTUS TAHUN EMPAT LIMA ITULAH HARI KEMERDEKAAN KITA🎶

SELAMAT HARI KEMERDEKAAN!! DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA!!
CEPAT SEMBUH INDONESIA KU❤️

KAK DEV***{KAK OSIS}

S

enin, Selasa, Rabu, Kamis, hari yang suntuk karena sekolah membebaskan semua siswa untuk tidak belajar, karena pelajaran semester ganjil sudah selesai, tinggal nunggu hasil.

Jadi selama empat hari ini juga diadakan classmeeting banyak perlombaan yang dilombakan. Dan sekarang adalah perlombaan basket antar kelas.

Kak Dev selaku anggota OSIS selama beberapa hari ini benar-benar sibuk. Sampai cuma sekali doang chat gue nya.

Kayak gini,

Gue capek.

Atau begini,

Gue mau istirahat.

Yang paling ngeselin,

Jangan ganggu, gue mau molor.

Terus faedahnya apa?! Gue terkadang mau ganti pacar aja deh, gak deng bercanda.

Ini tuh hari terakhir classmeeting jadi anak-anak lebih rame, apalagi yang ditandingin famousnya sekolah. Zeno, Zino, Abbi, kak Seto, kak Dewa dan banyak lagi deh. Rata-rata famousnya sekolah, kecuali OSIS soalnya mereka jadi panitia. Jadi gak bisa liat kak Dev main basket deh.

"Duduk disebelah sini aja," unjuk gue kesalah satu banngku penonton. Sekolah berbaik hati masih mau ngertiin siswanya yang mau nonton jadi disiapkan tempat duduk.

Naya mengangguk dan duduk bersamaan dengan gue yang duduk disebelahnya. Posisi kita ada dibarisan ketiga dari depan jadi jatohnya ditengah-tengah. Maka dari sini terlihat jelas anak-anak pemain basketnya.

Disana mereka udah ada ancang-ancang, kayaknya acara lombanya mau mulai. Lagu barat sudah diputar membuat suasana tambah riuh, semua bersorak ketika anak kelas XII MIPA 1 bertanding XII MIPA 2.

"Huaaaa kak Seto ganteng bangetttt!!!!!" Teriak cewek disamping Naya.

"Anjir!" Umpat Naya, dan gue ketawa ngakak ngeliat ekspresi kaget Naya.

"Eh sorry, sorry ke semengantan," ucap cewek itu dengan cengiran ya. Naya tersenyum tipis dan mengangguk sebagai balasannya.

Disana tepatnya dilapangan, kak Laksa udah mulai teriak-teriak pake mic untuk menambahkan ramai suasananya.

Bisa gue liat kak Dev duduk anteng sambil liat anak-anak yang pada main basket.

Gue tersenyum sebentar, mengambil hp gue di saku baju gue, dan gue foto kak Dev dari jauh.

Gue terkekeh. "Anjir komuk lo kak," gumam gue tanpa didenger sekitar.

"Kirim ah."

Letaa:
Send a picture.
Liat kak, komuk lo bikin ngakak gue🤣🙏

Beberapa detik kemudian balesan chat dari kak Dev pun muncul.

Kak Dev jelek:
Diem aja gue ganteng^^

WILL BE TOGETHER? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang