Chapter 19-UAS

283 16 3
                                    

Happy reading all!!

Maaf kalo ada typo

.
.

Gak kerasa sekarang udah satu semester aja, sekarang adalah hari terakhir gue UAS. Semua anak-anak pada duduk di koridor kelas masing-masing.

Ada yang baca pelajaran, ada yang main hp ada yang ngobrol ada yang diem anteng duduk manis. Intinya masing-masing deh, sampe nunggu ruang ujian dibuka.

Pipi gue di colek-colek sama si Zeno dari tadi dia gangguin gue yang lagi fokus ngapalin isi pelajaran.

Ya, gue sama Zeno satu ruangan, Zino sama Naya beda ruangan dari gue sama Zeno.

"Apasih Zen, ganggu lo!" Ketus gue sambil menepis tangan Zeno.

"Is galak, pms ya lo?" Tanya Zeno dan itu dapat pengabaian dari gue.

"Let, Let woy lelet!" Teriak Nino.

"Apasih bangsat! Gue gak lelet!" Sahut gue ngegas.

Serius semua orang disekitar gue pada ngeselin.

"Santai kali, lo udah apal sama materi yang ini?" Tanya Nino sambil nunjukin materi yang dia maksud.

"Kagak," jawab gue santai.

"Terus gimana? Ribet ngapalinnya." Ujar Nino dengan frustasi.

"Gak usah di apalin, liat kunci jawaban disini banyak," ujar gue yang nunjukin hp sambil tersenyum arti.

Nino menggeleng. "Gak. Gue gak mau nyontek, mager ambil resiko," ucapnya sambil duduk di samping gue.

"Nah! Si Nino patut dicontoh!" Ujar Zeno sambil nunjuk Nino.

Dan dengan bangganya Nino mengangkat kepalanya dengan sombong lalu memukul dadanya dengan bangga.

"Gue gitu loh!" Ujarnya. Zeno tertawa bersama Nino sedangkan gue memutar kedua bola mata gue males.

Awalnya ni koridor gak rame-rame amat tapi gak sepi-sepi amat juga, tapi seketika koridor jadi riuh. Apasih! Ingin ku berkata kasar!

Tapi pas gue liat, di ujung koridor sana anak OSIS pada jalan keliling kelas buat periksa ruang ujian.

Semua anak-anak terutama anak cewek pada teriak-teriak gara-gara kak Laksa, kak Bian, kak Bisma, dan doi gue alias kak Dev lagi jalan berjejer kayak ikan asin.

Mereka sampe di depan ruangan ujian tempat gue, dan anak cewek ruangan gue pada teriak.

"Ya ampun kak Laksa Lo keren abis!"

"Gila Kak Dev bikin melting, muka datarnya pengen gue cium!"

Dih.

"Gila anjir, kak Bisma makin hari makin ganteng. Pacaran yuk kak!"

"Kak Bian gue ikhlas jadi pacar lo walaupun di kasih sikap dingin tiap hari."

Dll.

Semua itu teriakan anak-anak, gue cuma pasang muka cemberut doang. Nyebelin pada berisik. Kek gak pernah liat cogan aja heran, pada norak semua.

Masih riuh kek pasar malam. Puncaknya ketika kak Laksa ngerutin dahinya dan masang jari telunjuknya di depan bibir, menandai suruh anak-anak pada diem. Tapi apa yang di dapat? Anak cewek pada kegirangan abis, semua pada melting. Dan kak Laksa terkekeh lalu ngedipin mata. Dasar fuckboy!

Gue sekilas ngelirik kak Dev, dan kebetulan kak Dev lagi natap gue. Deg-degan ih. Dan dia malah senyum ke gue. Gila jantung gue tolongin. Semangat di akhir ulangan inimah.

WILL BE TOGETHER? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang