Chapter 39-Ayo rebut gue

273 15 1
                                    

FEBY PUTRI|| HALU
{Official music video}

HAIII!!!!

Apa kabar??

Selalu baik ya!!!

Terus tersenyum!!

Jangan lupa dengerin mulmednya sambil baca...

🌚

🌚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Boleh gabung?"

Zeno dan Leta mengalihkan pandangan mereka kearah suara disampingnya. Jelas terlihat gurat kaget di wajah zeno dan Leta.

Zeno dan Leta saling berpandangan lalu memandang kembali cewek cantik yang duduk di kursi rodanya dengan manis. Belum sempat Zeno dan Leta menyetujui permintaan cewek itu, seorang cowok datang menghampiri mereka. Dev.

Leta menatap Dev yang menatapnya juga, lalu berpaling menatap cewek yang masih setia tersenyum. Senyumnya persis seperti senyum milik pak Rendra. Manis tapi bikin nyelekit.

"Lun," tegur Dev. "Ayo, jangan ganggu mereka," lanjutnya.

Luna mendengus. "Aku mau kenalan dengan mereka Dev. Lihat, tanpa kita janjian juga kita bisa satu restoran kan? Ini pasti takdir yang baik."

Takdir baik dari anjayani!

"Ekhm," Zeno berdehem lalu melirik Leta sejenak setelahnya tersenyum pada Luna.

"Hai kak? Salam kenal gue Zeno dan dia Leta." Sapa Zeno

"Hai! Salam kenal, gue Luna tunangan Dev." Balas Luna dengan senyumannya.

"Pacarnya ya?" Lanjut Luna.

"Eng-"

"Iya pacar!" Sergah Leta duluan, sebelum Zeno menjawab bahwa mereka hanya sekedar teman.

Hihh!!!

Leta menatap datar Dev yang berdiri tepat dibelakang Luna. Seperti sedang menjaga tuan Puteri yang lemah lembut. Cih pemikiran yang gak berfaedah banget.

Zeno yang sadar dengan suasana tegang seperti ini, namun sepertinya tidak dirasakan oleh cewek yang duduk di kursi roda itu segera berdeham, meluapkan semua kecanggungan yang ada.

"Ekhm," dehamnya. "Oke! Duduk elah Dev, dah kek apa aja haha!"

Apa yang lucu njir!

Dev mendengus lalu menarik kursi yang berada di samping Leta, Dev duduk disamping Leta dan disamping Luna. Jadi, posisi mereka- Dev di tengah, Leta dipinggir sebelah kanan Dev dan Luna disamping sebelah kiri Dev. Persis posisi suami punya dua istri.

Zeno menatap Leta dan menarik turunkan alisnya. Seakan menggoda Leta sekaligus menjebak Leta agar terlihat bodo amat sama semuanya. Sial!

Saking senengnya sama pemikirannya, Leta tak menyadari makanannya sudah di hidangkan di meja mereka. Meja menjadi penuh dengan makanan yang mereka pesan. Ralat makanan yang Leta pesan lebih tepatnya. Karena menu makanannya berdominan sama semua yang Leta pesan.

WILL BE TOGETHER? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang