•Sudah di revisi•
Happy reading📖
________________
Masih disekolah...
Gue pulang sore kali ini, gara-gara ngerjain remedial MTK wajib. Sekarang udah sore, si Zeno malah balik tadi bareng degemannya padahal gue nungguin dia siapa tau balik bareng. Mau pesen ojek online hp gue mati baterai nya habis, angkot arah rumah gue juga udah gak ada jam segini. Ihh sempurna bener hidup gue, sempurna menderitanya.
Pengen nangis rasanya, masa iya gue harus jalan kerumah. Yakali.
Pas gue mau jongkok karena gue pengen nangis klakson motor dari belakang ngagetin gue.
TINNNNNNNNN
Pengen bener gue maki-maki orang yang udah bunyiin klakson nya seenak jidatnya. Padahal jalan lebar.
Pas gue nengok, gak jadilah gue maki-maki anjir ada wajah ganteng dibalik helm hitam itu wkwkwk
"Ngapain Lo disini?" Tanya kak Dev ke gue, iyalah ke gue orang gue sendiri yang disini.
"Mau pulang," jawab gue. Sumpah anjir deg deg an jantung gue.
"Kenapa gak pulang? Nunggu om om yang ngejemput?"
Njir kalo ngomong ni orang ganteng.
"Gak lah kak," ujar gue sewot.
"Gue mau balik tapi angkot disini udah gak ada yang ke arah rumah gue, mau pesen ojek online hp gue mati," jelas gue ke kak Dev.
Dia diem aja, ajak gue balik bareng kek apa kek inimah cuman diem doang.
"Naik."
"S-serius kak?" Tanya gue.
"Kalau gak mau gue mau balik—"
"IYA GUE MAU."
Akhirnya gue pulang dianter sama kak Dev dong, gila jaketnya wangi banget. Pengen rasanya meluk-meluk hehe tapi tau malu lah gue.
Pas di jalan kita diem aja sampe kak Dev nanya ke gue.
"Lo suka sama gue?" Nada kak Dev cukup meninggi.
Mati gue, mau bilang apa gue, ih kok kak Dev bisa tau sih.
"Gak, kakak ke pedean abis," ujar gue sok sok gak suka padahal jantung gue hampir lepas dari peradabannya.
"Gak usah bohong, Zeno kasih tau ke gue."
Zeno bangsat! Pengen bener gue enyahin tu bocah dari kehidupan gue.
"Mulut Zeno gak usah di dengerin, orangnya sedikit gila," ujar gue ngasal.
Dev terkekeh pelan. "Jadi Zeno bohong sama gue?"
Leta mengangguk ragu walau gak keliatan sama Dev
"Iya."
Dan setelahnya tidak ada percakapan sampai tiba di rumah Leta.
"Makasih ya kak," ujar gue saat turun dari motornya.
Dev gak jawab dia hanya mengambil helmnya dari Leta.
"Lo mau mampir dulu?" Tawar gue ragu-ragu.
"Gak usah, salam aja buat ortu lo, gue mau balik," ujar kak Dev.
Leta mengangguk dan setelahnya Dev pergi.
Rasanya bener-bener Leta mau ngejerit ya ampun baru pertama kali dia di Anter sama kak Dev.
Jadi makin sayang deh wkwk.
Leta masuk kerumahnya dengan ceria pas ketemu papa nya di ruang tamu.
"Kenapa pacarnya gak di ajak masuk dulu?"
Itu pertanyaan papa pas gue mau masuk ke kamar, pacar? Pacar?? Otw pah.
"Bukan pacar Leta pah, dia kakak kelas Leta," jawab Leta sambil cium tangan ke papa sama Mama.
"Bohong," desis mama.
"Ih enggak mah tanya aja sama Zeno aku gak pacaran kok."
"Iya iya udah sana mandi," usir mama. Gue langsung aja ke kamar. Pas dikamar bukannya mandi gue malah rebahan dulu.
Main hp dulu, cek Instagram liat-liat postingan-postingan orang, ternyata kemarin saat dia post fotonya like dia menambah dan komennya juga menambah. Suatu kesenangan untuk Leta.
Cklek.
Pas gue lagi asik-asiknya liat followers gue yang tambah banyak dan like postingan gue juga, mama dateng.
"Ya ampun Leta mandi!! Mau magrib sana mandi, is punya anak kok joroknya minta ampun," omel mama yang narik gue ke kamar mandi.
"Ih mama mah narik-narik aku," ucap gue sambil ngerengek.
"Biarin kamu kalo gak diseret dulu gak mau mandi, makanya gak ada yang mau sama kamu," ujar mama kesal.
Astagfirullah mama kalo ngomong suka bener.
Gue udah gak ngedenger ocehan mama lagi, gue mandi hidupin shower sama hidupin musik di hp gue, kebiasaan kalo mandi gue suka bawa hp sambil denger lagu padahal kalo ketahuan mama pasti hp gue disumpahi jatoh biar ancur. Sadis emang emak gue.
Selesai mandi gue cuman pake handuk doang sama handuk kecil buat ngebuntel rambut gue.
Lagu di hp gue belum gue matiin jadi gue masih ikut nyanyi.
Baby take my hand, i want you to be my husband~
Gue nyanyi sambil milih baju sampe pake baju udah selesai lagunya gue matiin abis itu gue ambil whudu terus sholat deh.
__________________
Lanjut?
Jangan lupa vote dan komen❤️
Pastinya part depan bakal banyak interaksi sama kak Dev>,<
See you ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
WILL BE TOGETHER?
Teen FictionRank: #28 Romence dari 1,2k story [11 Desember 2020] #19 romence dari 1,19k story [13-14 Desember 2020] #15 Romence dari 1,34k story [06 Mei 2021] Cerita ini awalnya berjudul Kak Dev (kak OSIS) karena ada beberapa pertimbangan yang harus aku pertimb...