"kumohon, jangan pernah berubah hanya karena seseorang datang kedalam kehidupanmu!"
Aileen Aurore Abbey...
Gerleen couple ❤️
Happy reading guys 🖤🖤
Cahaya 🌝 dan warna 🌈
********
"Aku, pelangi."
"Pelangi?"
Gadis itu cemberut, ia menatap Niger jengkel. "Kamu lupa sama aku?!" ujarnya kesal.
"Lo siapa sih? Gue gak inget." ujar Niger, pemuda itu berbalik membelakangi sang gadis.
Gadis itu menyambar pergelangan tangan Niger dan menariknya dengan kuat hingga tubuh Niger berbalik dan sedikit terhuyung ke arahnya.
"Kamu beneran gak inget aku?!" Pelangi mendengus kesal, ia mencubit pinggang Niger saat pemuda itu menampilkan tampang bloon.
"Kamu beneran gak inget aku?" tanya Pelangi lagi, mata gadis itu berkaca-kaca, sekali kedip air matanya pasti akan tumpah.
Niger tersenyum, senyum yang hanya ia perlihatkan pada Aileen, "gue inget, mana mungkin gue lupa sama lo, Ngi." ujar Niger, jari-jarinya mengusap air mata yang sudah tumpah di pipi gadis itu.
Tanpa aba-aba, pelangi langsung memeluk Niger dengan eratnya, Niger hanya tersenyum lalu membalas pelukan Pelangi.
"Apa kabar?"
"Aku gak pernah baik-baik aja tanpa kamu, aku kangen banget sama kamu," ujar Pelangi, pelukannya semakin ia eratkan.
"Gue juga kangen, lo ninggalin gue gitu aja dulu. Oh iya, gimana penyakit lo?" Pelangi diam saja, namun pelukannya semakin erat, Niger tersenyum tipis, ia mengusap punggung Pelangi dengan lembut.
"Kapan lo dateng?" tanya Niger, pemuda itu mengalihkan pembicaraan, ia tahu gadis ini belum siap bercerita.
"Kemarin," jawab gadis itu pelan, wajahnya ia sembunyikan di dada bidang Niger.
"Oh, ya. Lo ngapain disini?" tanya Niger, pemuda itu mengurai pelukannya.
"Cuma lagi keliling aja, eh gak sengaja ngeliat kamu. Makanya aku samperin." Niger hanya tersenyum tipis, ia mengacak rambut coklat Pelangi dengan gemas.
Tanpa mereka sadari, sedari tadi Aileen memandangi mereka, tangan gadis itu terkepal kuat, namun ia masih menahannya. Ia ingin tahu, siapa gadis itu sebenarnya, mengapa gadis itu terlihat sangat mesra dengan Niger.
"Besok malam gue tunangan, lo dateng yah?" Pelangi tersenyum kecut mendengar perkataan Niger. Sedangkan Aileen menarik sudut bibirnya kala melihat perubahan wajah gadis itu, namun sepertinya gadis itu cukup pandai berlakon, dengan cepatnya gadis itu langsung memasang wajah ceria.
"Wah beneran? Sama Siapa?!" tanya Pelangi antusias, gadis itu bahkan memegang tangan Niger dan mengguncangnya pelan.
"Calon istri gue dimasa lalu, Abbey. Dan dimasa sekarang dia beneran bakal jadi istri gue." ujar Niger diiringi senyum tipis.
"Kalian kapan ketemunya?!" tanya Pelangi, ada sedikit nada tak suka, Niger mengerutkan keningnya lalu menggeleng, mungkin hanya perasaannya saja.
"Dua bulan lalu, dia pindah ke sekolah gue."
Dirasa waktunya sudah cukup tepat, Aileen melangkahkan kakinya menuju Niger dan gadis itu. Tangan Aileen langsung terjulur, melingkarkannya di lengan Niger.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAHAYA dan WARNA [COMPLETED]
Teen FictionCover by @haecanting Buruan baca sebelum part di hapus! 🚫JIKA INGIN HEBAT, JANGAN JADI SEORANG PLAGIAT!🚫 [FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] PROSES REVISI! rank 1 #badboy Rank 1 #baper Rank 1 # sma Rank 1 #inlove Rank 1 #queenracing Rank 1 #aileen Rank 1...