Double update Yeay
Bilang apa sama author??
Makasih Thor..
Iya masama.
Happy reading guys 🖤
*****Niger tak henti-hentinya mengembangkan senyumnya. Siang nanti ia akan makan bersama Bara dan Aileen. Dan ini adalah kesempatan yang baik untuk membuat hubungannya dengan Aileen membaik.
Berkali-kali ia mengecek jam tangannya, memastikan bahwa jam makan siang sudah tiba atau belum.
Setengah jam berlalu, Niger kembali mengecek jam-nya. Sisa dua puluh menit lagi. Ia merapikan pakaiannya, menata rambutnya dengan baik, lalu menyemprotkan parfum yang ia pakai saat SMA, mungkin hal ini bisa membuat Aileen mengingatnya.
Niger tiba disebuah restoran sepuluh menit lebih cepat, ia mengedarkan pandangannya untuk memilih meja yang strategis untuk ia tempati bertiga.
Pilihannya jatuh pada sebuah meja yang berada di sudut ruangan, sangat pas.
Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya Aileen dan Bara datang. Wajah gadisnya itu masih saja judes namun tetap membuat Niger gemas.
Banyak yang telah berubah dari gadis itu. Cara berpakaiannya, tutur katanya, dan juga penampilannya. Bahkan, Aileen sudah mulai memakai makeup.
"Lama?" tanya Bara. Niger menggeleng.
Baru saja ia ingin berdiri untuk menarik kursi agar bisa di duduki oleh Aileen, tindakan itu sudah lebih dulu Bara lakukan.
Aileen tersenyum manis pada Bara dan Niger kedapatan delikan sinis. Sepertinya gadis itu masih marah padanya.
"Udah pesen?" Lagi-lagi Niger mengangguk. Ia memesan sate untuk Aileen dan memesan nasi goreng untuk Bara. Minumannya hanya jus jeruk saja.
"Wah," Aileen berdecak kagum saat melihat makanan kesukaannya datang, ia menatap Niger dengan mata berbinar. Niger tersenyum melihat itu, akhirnya wajah jutek Aileen menghilang saat memandangnya.
"Tahu dari mana aku suka sate? Emh dari Bara yah?" tebak Aileen yang membuat senyum Niger luntur.
Bara memandang Niger, Ia menghela nafas lalu menatap Aileen. "Makan, Lin." Suruhnya.
Aileen mendengus lalu memakan makanannya dengan menatap Bara penuh permusuhan.
Disela-sela makannya, ponsel Bara berdering. Pemuda itu lantas berdiri dan menjauh untuk menerima telepon. Meninggalkan Aileen dan Niger.
Niger memandang Aileen yang tengah memakan satenya dengan lahap, senyumnya mengembang tipis, entah berapa banyak perubahan dalam diri Aileen, intinya itu tidak akan membuat cinta Niger luntur sedikitpun.
"Jangan ngeliat aku kalau lagi makan!" Protes Aileen yang merasa risih saat Niger selalu saja memandangnya.
Senyum Niger semakin mengembang, ia seperti berkomunikasi dengan Aileennya yang memakai bahasa baku.
Tak lama kemudian, Bara datang. Ia mengambil kunci mobilnya dan meraih jasnya yang ia sampirkan di sandaran kursi.
"Bisa anterin dia pulang kan? Gue ada urusan mendadak," ujar Bara pada Niger.
"Ten-,"
"Kamu mau kemana?!" tanya Aileen, keningnya berkerut hingga alisnya menyatu.
"Ada meeting penting Sepuluh menit lagi, gue harus cepet-cepet balik ke kantor," jawab Bara.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAHAYA dan WARNA [COMPLETED]
Teen FictionCover by @haecanting Buruan baca sebelum part di hapus! 🚫JIKA INGIN HEBAT, JANGAN JADI SEORANG PLAGIAT!🚫 [FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] PROSES REVISI! rank 1 #badboy Rank 1 #baper Rank 1 # sma Rank 1 #inlove Rank 1 #queenracing Rank 1 #aileen Rank 1...