[FOLLOW SEBELUM MEMBACA]'Pertemuan ini bukan hanya sebuah kebetulan, pasti ada maksud di setiap pertemuan '
Happy reading
Hari ini adalah hari senin. Hari paling menyebalkan bagi semua siswa SMA matahari. Hampir semua siswa-siswi akan berusaha agar tak terlambat.
Begitu juga dengan niger. Cowok itu sudah siap dengan seragam sekolahnya yang di balut oleh jaket kesayangannya, bagian lengan kanan jaket itu di telah terbordir namanya.
Niger menuruni anak tangga menuju meja makan, mengabaikan ayah dan ibunya yang sedang berbincang. Setelah memakan selembar roti niger berdiri melangkah keluar tanpa berpamitan pada orang tuanya.
"Niger ayah ingin bicara" ujar sang ayah. Niger yang sedang berada di pintu menoleh.
"Apa?" Tanya niger to the point.
"Ayah yakin kamu sudah mengetahui keadaan perusahaan" niger menatap ayahnya bingung.
"Terus? "
"Demi menyelamatkan perusahaan itu, ayah akan menjodohkan kamu dengan anak dari teman ayah" ujar sang ayah tegas
"Niger gak mau" ujar niger lalu pergi meninggalkan ayahnya dengan wajah merah padam menahan amarah.
Ucapan ayahnya tadi cukup mempengaruhi konsentrasi niger mengendarai motornya terbukti saat dia hampir saja menabrak anak yang akan menyebrang.
Pikirannya kalut, dan dia yakin dia tak akan bisa sekolah hari ini, jadi dia memutuskan untuk pergi ke suatu tempat yang jauh, tempat yang sangat dia sukai. Tempat yang selalu menjadi saksi lemahnya seorang niger greeley benoni.
Menghabiskan waktunya disini sampai sore adalah hal yang cukup disukai oleh niger.
Niger melirik jam yang melekat du pergelangan tangannya sudah jam pulang pikirnya. tanpa perlu buang waktu niger menghubungi aileen alias babunya.
'Babu!
"Halo? Ini siapa yah"
"Majikan lo"
"Tapi gue belum kerja"
"Emang kalo punya majikan harus kerja?! Buruan kesini gue share alamatnya "
"HEH?! GAK BISA GITU DONG, GUE CAPEK BARU PULANG!!" Niger menjauhkan telpon itu dari telinganya gila ini cewek kalo teriak bikin kuping gue sakit melulu.pikir niger
"Gue gak nerima penolakan! Waktu lo cuma 15 menit, dateng tepat waktu!"
Tutt
Niger memandang ponselnya dan tersenyum, dia akan mengerjai aileen habis habisan
Cuma 10 menit aileen sudah sampai, niger memandang takjub aileen yang bisa sampai secepat itu padahal jaraknya tidak dekat.
"Ngapain sih lo ngajakin gue kesini" omel aileen yang baru saja sampai, ia duduk dan menselonjorkan kakinya
"Lo lupa kalo lo itu babu gue?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
CAHAYA dan WARNA [COMPLETED]
Teen FictionCover by @haecanting Buruan baca sebelum part di hapus! 🚫JIKA INGIN HEBAT, JANGAN JADI SEORANG PLAGIAT!🚫 [FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] PROSES REVISI! rank 1 #badboy Rank 1 #baper Rank 1 # sma Rank 1 #inlove Rank 1 #queenracing Rank 1 #aileen Rank 1...