"sepandai apapun kau menyimpan rahasia, suatu saat pasti orang lain akan mengetahuinya."
Ada yang rindu Gerleen couple?
Sudah vote belum?
Jangan lupa vote yah!
Happy reading guys 🖤
Cahaya dan warna
*******
Niger memiringkan kepalanya, meneliti penampilan Aileen lalu menggeleng.
"Ini terlalu tomboi, ganti yang lebih feminim."
Aileen mendengus kesal tapi tak urung dirinya tetap mengganti bajunya. Kali ini ia memakai dress selutut berwarna biru laut.
"Pokoknya aku gak mau ganti!" ujar Aileen saat Niger kembali menggeleng.
Niger terkekeh pelan, pemuda itu berdiri lalu memutar-mutar tubuh Aileen, meneliti penampilan gadisnya yang sangat manis.
"Oke, kita berangkat sekarang."
Sore ini mereka berencana untuk mencari tahu tentang orang tua kandung Niger, dan mereka sudah mempersiapkan segalanya.
"Kok aku deg-degan yah?" ujar Aileen pelan, Niger terkekeh.
"Tenang aja, kita cuma perlu ngelakuin sesuai rencana."
"Kamu yakin ini bakal berhasil?"
"Iya, kita cuma perlu dapetin sedikit petunjuk."
Percakapan mereka terhenti saat motor besar Niger sudah memasuki halaman rumah, pemuda itu memarkir motornya disembarang tempat lalu menarik tangan Aileen untuk masuk.
Baru dua langkah mereka maka, Aileen berhenti membuat Niger juga ikut berhenti.
"Bentar bentar, aku nyiapin diri dulu." Niger menggeleng pelan lalu terkekeh, ia menatap Aileen yang sedang menarik nafas dalam-dalam dan menghembuskannya.
"Udah siap?" Aileen mengangguk lalu mulai melangkahkan kakinya menuju ke dalam rumah.
"Wah, calon mantu dateng." Aileen tersenyum canggung saat Aleena menyapanya. Aileen langsung menunduk, mengangkat tangan kanan Aleena dan menyalaminya. Sedangkan Niger langsung pergi menuju ke kamarnya.
"Iya, Tante. Tadi habis dari mall, terus mampir dulu deh."
"Mau minum apa? Biar Tante bikinin." tawar Aleena.
"Gak usah repot-repot, Tante."
"Nggak ngerepotin, kok."
"Ya udah deh, terserah Tante aja."
"Tunggu bentar yah." Aileen mengangguk lalu mulai memainkan ponselnya, atau lebih tepatnya sedang berkomunikasi dengan Niger.
"Ntr klo nyokap aku udh blik, sruh dia mnggil bokap, soalnya dia lgi di kmrnya"
"Oke"
"Nih, minum dulu." ujar Aleena sembari menaruh satu gelas jus jeruk dan beberapa cemilan di meja.
"Makasih, Tante. Oh iya, om Gerald kemana?" tanya Aileen.
"Dikamar, mau Tante panggilin?" Aileen mengangguk antusias sebelum akhirnya menggeleng pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAHAYA dan WARNA [COMPLETED]
Teen FictionCover by @haecanting Buruan baca sebelum part di hapus! 🚫JIKA INGIN HEBAT, JANGAN JADI SEORANG PLAGIAT!🚫 [FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] PROSES REVISI! rank 1 #badboy Rank 1 #baper Rank 1 # sma Rank 1 #inlove Rank 1 #queenracing Rank 1 #aileen Rank 1...