Happy reading guys.
Sesuai janji hari ini bakal double up..
Jangan lupa vote sama komennya ya...
Biar aku juga makin semangat ngetiknya
Love you guys 💙💙💙Satu Minggu kemudian, tinggal satu Minggu lagi event ulang tahun sekolah diadakan. Selama seminggu juga (Namakamu) selalu di buat pusing sama tingkah Iqbaal. Bahkan Alwan sempat geram karena Iqbaal selalu saja muncul disaat dirinya bersama (Namakamu) meski tidak berdua namun tetap saja Alwan kesal.
Seperti halnya sekarang, (Namakamu) sedang menonton drakor di laptop bersama Jesslyn juga Aqilla tiba tiba Danu datang dengan rusuh menghampiri (Namakamu).
"(Nam..) (nam..)" Danu memanggil (Namakamu) dengan rusuh, membuat (Namakamu) berdecak kesal karena Danu mengganggu aktivitas nya yang sedang menonton drama Korea.
"Heh bisa pelan dikit ngga lo. Masuk bukannya salam ini ngerusuh"Jesslyn ikut kesal karena tingkah Danu.
"Ngapain sih Lo rusuh banget, ganggu banget orang lagi nonton drakor juga"Aqilla menatap Danu sengit.
Danu tak menghiraukan Jesslyn juga Aqilla dia langsung menarik tangan (Namakamu) keluar kelas. Namun, (Namakamu) segera menepis nya.
"Heh Lo kenapa sih Nu. Ngapain Lo narik narik gue"(Namakamu) menatap Danu kesal. Danu mencoba mengatur nafasnya terlebih dahulu karena dia tadi berlarian.
"Gawat (nam..) gawat Lo harus ikut gue"Danu sudah cape ditambah di omelin (Namakamu) juga membuat Danu semakin lelah.
"Apanya yang gawat Lo yang jelas dong kalo ngomong"sungut Aqilla
"Iqbaal sama Alwan berantem di lapangan"
"HAH! KOK LO NGGA BILANG DARI TADI SIH"
(Namakamu) langsung berlari ke lapangan untuk melerai perkelahian Iqbaal dengan Alwan. Sementara Danu mengerucutkan bibirnya.
"Gue kan bilang udah gawat dianya aja ngga mau cepetan"gerutu Danu ikut mengejar (Namakamu) kelapangan. Begitu juga Jesslyn sama Aqilla ikut berlari kelapangan.
Terlihat di lapangan sudah banyak murid bergerombol melihat perkelahian Iqbaal dengan Alwan. (Namakamu) berdecak kesal dengan semua nya karena tak ada yang melerainya bahkan teman teman Alwan juga Iqbaal ada disana. Kenapa ngga di lerai.
"STOP IQBAAL! ALWAN!"teriak (Namakamu) namun tidak buat Iqbaal berhenti memukuli Alwan. Terlihat Alwan tidak membalas pukulan Iqbaal.
Iqbaal juga terlihat sangat emosi dari cara dia memukuli Alwan. (Namakamu) berlari ketengah guna melerai perkelahian, Jesslyn juga Aqilla sudah meneriaki (Namakamu) agar tidak mendekat namun (Namakamu) menghiraukan. Semua murid terkejut (Namakamu) masuk ketengah begitu juga sahabat Iqbaal juga Alwan.
(Namakamu) mendorong kuat tubuh Iqbaal yang akan memukul Alwan membuat Iqbaal menjauh dari tubuh Alwan, Ojan juga Rafto memegang tubuh Iqbaal takut takut Iqbaal memukul Alwan kembali. Padahal sudah jelas Alwan sudah terkulai lemas di sana. (Namakamu) menitihkan air matanya saat melihat keadaan Alwan.
"GUE BILANG STOP! STOP!. LO SEMUA JUGA NGAPAIN CUMA NGELIATIN DOANG! LIAT DONG ANAK ORANG HAMPIR MATI"
"LO JUGA IQBAAL! LO MAU BIKIN DIA MATI. NGGA LIAT LO DIA UDAH KESAKITAN KAYA GINI! APA YANG ADA DI OTAK LO HAH! SAMPE LO BIKIN ALWAN KAYA GINI"
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
RandomGanti judul ya dari I Love Ketos jadi MINE Berceritakan perjalanan cinta (Namakamu) Raqueenlla.. yang mencintai Ketua OSIS di sekolahnya, bahkan dia rela di benci kakak kelas bahkan adik kelasnya karena dia terus mengejar-ngejar ketua OSIS tanpa ras...