🌸DUA PULUH EMPAT 🌸

1.9K 248 31
                                    

Happy reading guys..
Semoga selalu suka ya sayang sayang aku 💙
Jangan lupa vote sama komennya ya 💙
Biar aku makin semangat ngetiknya 💙

Love you guys ❤️❤️❤️

(Namakamu) sudah siap dengan beberapa teman kelasnya yang akan melakukan dance cover untuk mewakili kelasnya meramaikan acara ulang tahun sekolah. (Namakamu) juga sempat mengganti rok nya dengan celana pendek hitam diatas lututnya.

"Jangan ada yang panik. Kita santai aja, kalo panik yang ada acak adul jadinya nanti"jelas (Namakamu) karena (Namakamu) melihat beberapa dari temannya menunjukan wajah resahnya.

"Kita bisa guys. Rileks oke" Fika memberikan semangat kepada teman temannya.

"Anyway thanks (nam..) udah mau gantiin Diana"

"Yoo sama sama"

Drama musikal yang di tampilkan kelas 10 sudah selesai kini tiba saatnya kelas (Namakamu) yang akan tampil.

"Bismillah semangat guys"Aqilla menyemangati teman temannya dari samping stand bazar diikuti teman teman lainnya yang tidak ikut ngedance.

MC naik ke atas panggung. "Dan itulah penampilan dari kelas X-A keren sekali ya romantis dramanya. Dan ini dia penampilan dari kelas XI-A Dance cover. Untuk kelas XI-A dipersilahkan"

(Namakamu) dengan beberapa temannya berjalan ketengah lapangan. Riuh suara semua murid memekik lebih kencang saat (Namakamu) masuk ke tengah lapangan dengan team nya.

Waaahhh (Namakamu) ternyata jago dance

Gila sih udah cantik, baik, jago dance lagi

Aaaa ka (Namakamu) cantik banget

Kok bajunya beda?

Mungkin centernya dia

Begitulah teriakan dari teman teman yang menonton.

"BAAL BAAL GILA BAAL. CEWEK LO BAAL"Heboh Danu menepuk pundak Iqbaal karena sedari tadi Iqbaal sibuk dengan beberapa kertas acara hari ini.

Iqbaal langsung saja menoleh kearah lapangan lalu matanya membulat saat melihat (Namakamu) di tengah lapangan lagi siap siap buat ngedance.

"Anjiran keren udah cantik jago dance lagi" Danar menatap kagum (Namakamu) membuat Iqbaal mendengus sebal lantaran banyak yang mencuri pandang kearah gadisnya.

Kenapa (Namakamu) tidak bilang padanya kalau dia ikut ngedance. Tahu gitu Iqbaal akan melarangnya karena Iqbaal tidak mau (Namakamu) jadi pusat perhatian. (Namakamu) hanya untuk dirinya.

"Ckk kok ngga bilang dulu sih"gerutu Iqbaal

Iqbaal langsung berjalan mendekati Aqilla juga Jesslyn yang sedang menonton di tepi lapangan.

Balik lagi ke (Namakamu) kini semuanya sudah ada di posisinya. Dengan (Namakamu) berada di tengah.

(Song : Jennie Solo)

Musik sudah diputar (Namakamu) langsung melancarkan aksinya. (Namakamu) menggerakkan tubuhnya dengan lentur mengikuti alunan musiknya. Banyak yang berdecak kagum dengan kelenturan juga kelincahan (Namakamu) saat ngedance.

MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang