🌸DUA PULUH TIGA 🌸

2K 238 28
                                    

Happy reading guys 💙💙
Semoga selalu suka ya sayang sayang aku 💙
Jangan lupa vote sama komennya..
Love you guys💙💙💙






Keesokan paginya. Iqbaal sudah bangun dari tidur nya berbeda dengan (Namakamu) dia masih bergelung didalam selimut dengan nyenyak. Iqbaal tersenyum lalu mencium sebentar kening (Namakamu).

"Good morning sayang"

(Namakamu) merasa terusik tidurnya akhirnya dia membuka matanya perlahan. Iqbaal masih mengembangkan senyumnya. Setelah sepenuhnya sadar (Namakamu) membalas senyum Iqbaal lalu memeluk manja lelaki didepannya itu.

"Eh manjanya pacar aku"goda Iqbaal

Bukannya melepaskan malah semakin erat pelukannya. "Ngantuk bay"

"Cuci muka dulu yuk. Nanti ngantuk nya ilang"

"Ngga mau, aku masih ngantuk ish"rengek (Namakamu)

"Ya terus mau kaya gini terus heum? Kan harus ke sekolah juga sayang ya meski ngga jam sekarang juga sih"

"Heumm 5 menit lagi oke. Aku beneran masih ngantuk"gumam (Namakamu) di pelukannya Iqbaal dengan wajahnya di sembunyikan di dada bidang Iqbaal.
Iqbaal membalas pelukan (Namakamu) membiarkan gadisnya itu memejamkan matanya kembali. Padahal dia sudah harus ke sekolah karena dirinya seorang ketua OSIS jadi harus berangkat cepat saat ada acara seperti ini. Selama menunggu (Namakamu) tidak ngantuk lagi. Iqbaal memberitahu anggota OSIS lainnya lewat grup chat.

OSIS Taruna (100)

Iqbaal : sorry guys kayanya gue telat dikit. Briefing gue minta tolong sama Ojan buat ambil alih ya Jan

Danar : tumbenan Lo telat baal?

Danu : ketek Pororo Lo Nar. Biarin Napa

Nabila : masih banyak yang belum datang juga kok kak iqbaal

Alia : persiapan juga udah semua jadi santai aja ka kalo emang masih ada urusan

Ojan : siap baal nanti gue ambil alih soal briefing persiapan acara.

Iqbaal : oke thanks.

Setelahnya Iqbaal keluar dari aplikasi WhatsApp. Tak lama (Namakamu) terbangun

"Hoaam" (Namakamu) menutupi mulutnya saat menguap lalu menatap iqbaal yang kini sedang menatapnya juga.

"Udah ngga ngantuk lagi tuan putri?"goda Iqbaal sambil tersenyum geli

(Namakamu) tersenyum. Lalu dengan gerakan cepat dia mencium pipi Iqbaal dan langsung lari masuk kamar mandi. Iqbaal tercengang melihat tingkah (Namakamu) yang membuatnya gemas sendiri.

"Ckk gemesin banget sih pacar gue"

Lalu Iqbaal menyiapkan makanan untuk sarapan keduanya. Perihal baju (Namakamu), Iqbaal udah menyiapkan nya sebelum bangun tadi Iqbaal menelpon Alwan untuk membawakan baju (Namakamu) dan ternyata yang mengantarkan itu bodyguard nya Alwan. Karena Alwan juga masih bergelung didalam selimut tadi.

Karena hari ini bebas tidak pelajaran dan sedang ada acara spesial. Jadi semua murid bebas memakai baju asalkan sopan dan tidak mengundang syahwat.

MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang