Komennya makin kesini makin dikit. Aku jadi ngga mood nge next😭.. ayo dong komen pendapat kalian tentang cerita aku ini gimana. Jangan lupa vote nya juga.
Jadi maaf kalo updatenya juga ngga teratur ya. Padahal udah part2 akhir hiks.
Ini bakal jadi part terpanjang. Karena part ini khusus traveling nya (Namakamu) dkk ke kota Quebec. Jadi kalian siapin cemilan yang banyak aja wkwk buat baca part ini🤪.
Eh maaf malah curhat udah langsung aja yuk baca.
Happy reading guys
Hope you like it okey..______________________________________________
Vancouver, Canada.
Jesslyn juga Aqilla sudah sampai di Kanada, mereka kini sedang duduk di Mansion Brawijaya tepatnya di kamar (Namakamu).
"Lo mah emang ngadi ngadi ya (nam..) untung nyokap gue ngizinin"protes Aqilla
"Tau nih gila aja dikira gue mau kabur sama bokap. Untung gue bilang Lo udah izinin"protes Jesslyn juga
(Namakamu) yang di protes keduanya hanya tertawa. Lantaran kedua muka sahabatnya itu sangat lucu sekali.
"Sorry guys hahaha. Abis gue pengen banget kita traveling tuh lengkap. Entar juga Bang Putra, Bang Nabil, Kak Tiara, Kak Salsha bakalan ikut. Masa Lo berdua ngga ikut, kak Nau aja ikutan yang baru temenan sama kita"jelas (Namakamu)
"Nah iya gue mau nanya nih kebetulan. Lo ada hubungan apa sama kak Naufal?"tanya Jesslyn menatap curiga (Namakamu)
"Nah iya bener tuh. Apalagi kemaren kemaren kan Kakak Naufal posting foto di Instagram waktu kalian di taman. Yang kalian berdua ketawa barengan gitu"ucap Aqilla menimpali ucapan Jesslyn.
(Namakamu) yang di tatap seperti itu bergidik ngeri, karena Jesslyn juga Aqilla yang menatapinya begitu tajam.
"Gue ngga ada apa apa sama kak Nau. Gue udah anggep Kak Nau kakak gue sendiri"jelas (Namakamu)
"Lo ngga bisa bohong sama kita berdua (nam..)"ucap Aqilla dengan serius
(Namakamu) menghela nafasnya lalu menatap keduanya. Mungkin dia emang harus jujur, ngga masalah juga kalo keduanya tahu tentang Naufal yang menyatakan perasaannya kepada dirinya.
"Gue sama kak Nau emang ngga ada apa apa guys. Cuma sebenarnya waktu itu Kak Nau pernah bilang sama gue kalau dia suka sama gue melebihi seorang Teman"jelas (Namakamu) kembali dengan menceritakan kejadian waktu dimana Naufal menyatakan cintanya.
"Demi apa?" Jesslyn juga Aqilla sama sama terkejut saat mendengar penjelasan (Namakamu) mengenai Naufal yang memiliki perasaan lebih sama (Namakamu).
"Bener kan apa kata gue kalau Kak Nau itu sebenernya suka sama Lo, cuma Kak Nau tahu diri aja kalo Lo masih belum bisa move on"cibir Aqilla
"Gue tebak Lo masih mikirin si qobal? Kenapa ngga coba Lo terima aja (nam..) kak Nau?"tanya Aqilla
"Ngga semudah itu Qill buat lupain orang yang udah kita sayang, apalagi kalau emang sayangnya udah melebihi diri sendiri. Itu lebih susah"sahut Jesslyn
"Nah bener tuh apa kata Jeje. Dan gue juga ngga mau jadiin Kak Nau pelampiasan, karena emang jujur gue masih suka kepikiran Iqbaal, gue masih menahan rindu sama dia."jelas (Namakamu)
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
RandomGanti judul ya dari I Love Ketos jadi MINE Berceritakan perjalanan cinta (Namakamu) Raqueenlla.. yang mencintai Ketua OSIS di sekolahnya, bahkan dia rela di benci kakak kelas bahkan adik kelasnya karena dia terus mengejar-ngejar ketua OSIS tanpa ras...