Annyeong sayang-sayang
kyuuu(-bukan kyu the boyz yah bheb)Heheh...
Ayoooo yang minta up lagi.....udah ulan buat niii
And karna ada yang nanya soal Mark yang masih dendam ama Jisung, ulan buat di sini ajah deh....ngak tega juga buat ni dua manusia berantem Mulu hehe^=^0kyyy
Happy reading^=^
Mian for typoAnd don't forget to vote and coment:))
/MAJOR/
-MARK_JISUNG-______________
ini baru permulaan, ini belum selesai, akan ada lebih banyak lagi yang harus mereka tau tentang dunia dan semesta yang selama ini di manipulasi oleh hal jahat, dunia yang di liputi segala kebohongan semata hal benar tertutupi oleh hal tidak benar yang terjadi di dunia dan semesta, ini hanya awal, baru awalannya, jalan mereka masih panjang. sebelum saat itu tiba!mereka harus menguasai kunci kesatuan dan persatuan, kunci yang selama ini terpendam jauh di tempat yang tak terlihat bahkan di sentuh sekalipun, kunci inilah yang nantinya akan membantu mereka mendapatkan kedamaian dan kebenaran.
Kunci ini.
Yang sayangnya berhasil di rusak oleh para hal jahat, tapi walaupun begitu kunci yang harus mereka dapatkan itu tak akan pernah bisa hancur, walaupun rusak tapi itu tidak menjamin kalau kunci tersebut akan hancur menjadi kepingan-kepingan kecil.
Yah!hanya kunci itu, yang harus mereka dapatkan!!!jauh di dalam diri mereka masing-masing.
Kunci itu.
Kepercayaan!
Kuncinya adalah kepercayaan,Kepercayaan mereka kepada teman, sahabat, adik dan saudara mereka adalah kunci dari kesuksesan mereka untuk mendapatkan kemenangan.
Kepercayaan merekalah yang nantinya menyatukan hati mereka semua.
Tampa kepercayaan itu, mereka tidak akan bersatu, kedamaian tak akan pernah bisa mereka gengam!tak akan pernah bisa.
Jika salah seorang saja salah kepercayaan, maka rusaklah, dan kunci itu akan benar-benar hancur.___
Hari ini anggota Dreamis baru bisa kembali ke markas mereka, Haechan juga sudah mengabari anggota Dreamculture yang ternyata mencari mereka kemarin, kenapa hari ini!karna Hyuji baru bisa kembali dari Victori subuh tadi, jadinya siang harinya Dreamis beru akan pergi.
Tepat di halaman belakang kastil zyambu yang luasnya bukan main, bahkan taman ini mengalahkan luasnya taman di istana Dreamland.
Semua orang berkumpul di taman, bahkan Jisung pun ikut serta walau hanya bermain dengan rerumputan dan beberapa hewan magis yang menjaga taman kastil zyambu.
Tuan Cha dan Ten sedang mengobrol berdua, Taeyong tengah mengobrol dengan si kembar, tak tau kapan dekatnya Taeyong dengan kedua gadis vampir kembar itu.
Dreamis sendiri tengah mengamati seisi taman sesekali mengobrol membicarakan tanaman-tanaman langkah yang tumbuh di taman ini.Tapi ada satu orang lagi yang hanya diam, tanpa berinteraksi apapun.
Bukan Jisung!anak itu sudah pasti tidak akan berinteraksi banyak dengan para Dreamculture, terutama Mark dan Dreamis.Orang lain yang sedari tadi diam ini adalah Mark,
Mark Lee yang berdiri sembari menatap kosong tanaman-tanaman di depannya.
Ia memang diam, tapi tidak dengan pikirannya.Pikirannya sedari tadi terus bekerja memikirkan hal-hal random, mulai dari pembicaraan mereka dengan tuan Cha kemarin, soal cerita yang selama ini ternyata tidak pernah ia tau, segala kemungkinan yang bisa saja terjadi!dan satu lagi yang sangat membuat ia harus berpikir dengan sangat keras, memaksa otaknya untuk berkompromi dengan batinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Jisung [ END | Revisi ]
Fantasi"My destiny is to die for the universe, and the course of my life is determined by the contents of the book of eternal life. " - Park Jisung. :: Start : 24 Jul 20🍂 :: End : 04 Apr 21🍁