Jangan lupa klik bintangnya yeorebun~
Double up huhehehe;p
~~happy reading mian typo.._______________________
Di dalam hutan yang lebat, yang sangat rindang akan hijaunya pepohonan dan tumbuh-tumbuhan berpadu dengan kicauan burung yang merdu, angin yang berhembus halus menerpa dedaunan dan menerbangkannya, juga cahaya matahari yang selalu bersinar di atas, sangat amat terasa ketenangan dan kedamaian nya.
Akan tetapi jauh di luar hutan ini, terdapat negeri yang sangat mengerikan, negeri yang sangat hancur lebur di tangan pemimpin yang sangat jauh dari kata baik.
Putra tunggal pemimpin dahulu negeri ini, pergi jauh entah kemana, anak itu seketika menghilang bagai di telan bumi, tak ada kabar apapun dari sang putra tunggal.
Membuat sang ratu negeri itu bersedih karena kehilangan sang putra, peristiwa itu terjadi sepuluh tahun yang lalu, dan sampai sekarang ini.__
Di dalam istana yang megah bernuansa hitam dan merah, di sebuah negeri yang sangat penuh dengan hal misterius dan aura mencekam.
Kota Victori namanya,
Di ambil dari nama leluhur mereka yang adalah pemimpin pertama bangsa vampir,
Ratu Victoria! yang adalah pemimpin mereka yang pernah, ia juga yang membawa kemakmuran bagi bangsa vampir untuk pertama kalinya.
Dan mendirikan kota untuk tempat tinggal mereka, bangsa vampir.Dan..
Berpindah ke salah satu ruangan di dalam istana itu, tampak seorang pria paruh baya sedang bercengkrama dengan pria yang sedikit lebih mudah darinya."Bagaimana perkembangan negeri itu?"tanya pria yang lebih tua.
"Sejauh ini, masih sama! tidak ada pergerakan yang dari mereka"pria yang lebih mudah menjawab dengan cepat.
Si pria yang lebih tua menanggapinya dengan anggukan kepala, sembari berpikir.
"Kelihatannya mereka belum bisa menemukan pusaka itu"ucap pria yang lebih tua, entah dia sedang bertanya atau sekedar berucap saja.
"Tapi ada kabar yang mengatakan, kalau putra Jeongseok telah ditemukan"ucap pria yang lebih mudah itu secara tiba-tiba, dan sontak membuat membuat yang lebih tua mengerutkan keningnya.
"Benarkah?"tanya yang lebih tua.
"Tidak tau pasti, tapi dari kabarnya ia telah di temukan...."balas yang lebih mudah menjelaskan.
"Bagaimana menurut ayah? apakah ini sebuah kabar baik atau, buruk!"tanya nya.
Sebenarnya, yang lebih mudah sudah lama mengetahui hal ini, hanya saja ia menyembunyikan hal tersebut, karena suatu alasan.Pria yang lebih tua, yang tadi dipanggil ayah oleh yang lebih mudah nampak tengah berpikir, pertanyaan yang dilontarkan anaknya ini cukup sulit untuk di jawabnya, ia juga tidak tahu apakah ini kabar baik atau buruk.
"Ayah juga tidak tahu"jawaban dari ayahnya membuat yang lebih mudah terdiam, suasana menjadi hening di ruangan yang bernuansa hitam merah itu.
"Lalu bagaimana dengan kabar, kedua putrimu?Bogum!"tanya ayah pada yang lebih mudah.
Bogum, Park Bo Gum.Bogum tersentak kaget mendengarnya seketika ia bingung ingin menjawab pertanyaan itu, padahal pertanyaan yang dilontarkan oleh ayahnya itu sangatlah sederhana tapi entah mengapa sangat berat dan susah bagi Bogum untuk menjawab pertanyaan itu kali ini.
"Hmm.... baik"jawab Bogum gugup.
Jujur saja baru kali ini ia merasa kepanikan, berbicara dengan ayahnya."Kenapa kau gugup seperti itu?apa yang kau sembunyikan!"nada bicara ayah mulai berubah menjadi serius, sangat susah bagi Bogum untuk menghindar dari ayahnya. karna ayahnya telah menaruh kecurigaan padanya.
Dan jika ia salah mengambil langkah, maka sudah dipastikan ia akan menjadi debu seketika.Bogum sudah tidak bisa mengelak lagi, badannya terasa panas, ia gugup, beginilah reaksi seorang vampir jika hendak berbohong atau menyembunyikan sesuatu di depan pimpinan, badan akan terasa seperti terbakar, dan itulah yang dirasakan oleh Bogum saat ini.
Dan mau tak mau ia harus jujur, karna ia tidak memiliki keputusan lain atau kesempatan untuk mengelak."Begini!.... sebenarnya"Bogum sempat menghentikan ucapannya, jujur saja ia merasa takut akan dua kemungkinan yang mungkin akan terjadi.
Satu, ia ragu akan penjelasannya tentang kedua putrinya, dan kedua, ia takut jika saja ayahnya, yang berstatus pimpinan bangsa vampir itu tidak bisa menerima akan beberapa hal, dan kemudian ia murka.
tentu saja itu akan menjadi sebuah berita buruk.."Sebenarnya apa?"ucap ayah dengan menekan dua kata yang di ucapkannya.
"Begini!..... sebenarnya Hyujae dan Hyuji ada bersama dengan sang putra mahkota itu, dan berniat membantu sang putra mahkota kerajaan dreamland"jelas Bogum singkat, dan dapat ia lihat kerutan di wajah ayahnya itu.
"Apa maksudmu??"ucap ayah dengan tegas, ia sedikit menahan emosi yang ada pada dirinya.
"Berarti putra mahkota itu memang telah ditemukan, dan kau menyembunyikan hal itu!!lalu putrimu itu!!apa tujuan nya!!"lanjut ayah dengan emosi yang masih ditahannya.
Bogum terdiam sesaat, semuanya telah terbongkar, inilah alasannya, kedua putrinya yang bersama dengan si putra mahkota.Sungguh ini akan menjadi rumit, maklum saja, setelah kejadian sepuluh tahun lalu, semua pemimpin dari setiap klan dari penjuru negeri percaya kalau putra mahkota Negari Dreamland itu adalah seorang penghianat, tak perduli dengan umur jika memang membuat sebuah kesalahan yang fatal, tetap di anggap pemberontak dan penghianat.
Dan ini yang di takutkan oleh Bogum, karena kepercayaan ini bisa saja kedua putrinya di anggap seorang penghianat dari bangsa vampir, dan Bogum tak ingin itu terjadi.
"Tujuan untuk membantu putra mahkota, untuk mengambil kembali negeri Dreamland"jawab Bogum seadanya, ketakutannya bertambah besar sekarang.
Raut wajah pimpinan bangsa vampir itu mulai berubah, raut wajahnya terlihat sangat marah, tatapan matanya tajam rahangnya mengeras, manik mata yang mulai berubah warna.
"Apa berita ini telah menyebar?"tanya ayah dengan kemarahan.
Bogum hanya bisa menggelengkan kepalanya untuk menjawab."Sampaikan pesan ini pada mereka berdua, jika aku ingin bertemu"ucap ayah lalu berdiri dari duduknya, dan pergi meninggalkan ruangan itu.
Bogum menunduk, lalu memijit pangkal hidungnya, ia merasa pening dikepalanya
Ia juga tidak habis pikir kenapa kedua putrinya itu mengambil keputusan ini, tak cukupkah mereka berdua mengawasi pemuda itu, apa mereka tidak memikirkan konsekuensinya jika terlibat.
Sungguh Bogum ingin sekali meninju wajah pemuda itu."Haa....ini sangat rumit,"monolognya sendiri.
_____________________________
Tbc....
Pendek dulu yeorebun...
Chapter depan, flashback Jisung kecil and kejadian Jisung lari.Jangan lupa klik bintangnya
Yeorebun:-)
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Jisung [ END | Revisi ]
Fantasía"My destiny is to die for the universe, and the course of my life is determined by the contents of the book of eternal life. " - Park Jisung. :: Start : 24 Jul 20🍂 :: End : 04 Apr 21🍁