7. Heart Wailing

11K 1.2K 107
                                    

Chaeyoung membuka pintu kamar Lisa perlahan, matanya menyapu seluruh ruangan namun ia tak mendapati Lisa disana.

"Lisa-ya?" Chaeyoung mencoba memanggil Lisa, namun tak ada jawaban. Chaeyoung memutuskan masuk untuk mencari Lisa disana, suara air bergemericik membuat Chaeyoung yakin jika Lisa sedang ada di kamar mandi.

Chaeyoung merebahkan tubuhnya dikasur lebar Lisa, memutuskan menunggunya sembari memainkan Rubik yang tergeletak malang dikasur.

Ceklek~

Tak berapa lama Chaeyoung segera menolehkan kepalanya saat mendengar pintu kamar mandi terbuka, ia pun mendapati Lisa keluar dari sana dengan handuk yang melilit dikepalanya.

"Kau mandi jam segini Lisa-ya?,"

Chaeyoung bertanya karena heran, tidak biasanya Lisa mandi malam-malam.
Lisa tersenyum kecil dan menuju kearah Chaeyoung.

"Hanya keramas Eon, kepalaku tiba-tiba gatal hehehe,"

Chaeyoung beranjak duduk dan kini menatap Lisa dalam.

"Neo Waeyo?"

Alis Lisa mengernyit saat kakaknya itu tiba-tiba bertanya aneh.

"Kenapa dari tadi diam dikamar? Tidak biasanya hmm?,"

Bukan tanpa alasan Chaeyoung bertanya, hanya saja ia aneh pada adiknya itu karena sepulang sekolah Lisa langsung berdiam dikamar dan baru keluar saat makan malam tadi.

"Aku sedikit lelah Eon,"

Lisa mengatakannya dengan senyuman lebar, membuat Chaeyoung sedikit tak percaya.

"Yakin? Bukan karena tadi siang hem?"

Lisa menggeleng cepat bahkan kali ini memasang senyum Bearface khasnya.

"Heem! Malahan aku sudah melupakannya Rosé Eonnie,"

Chaeyoung tersenyum dan mengangguk percaya, sepertinya Lisa memang hanya kelelahan.

"Kenapa Eonnie belum tidur?" Lanjut Lisa.

"Tidak mengantuk, jadi aku kesini sekalian melihatmu,"

Lisa ber-oh saja, Chaeyoung turun dari kasur dan mulai menarik Lisa agar mengikutinya. Lisa menurut dan mengikuti Chaeyoung yang ternyata membawanya kemeja rias, Chaeyoung menyuruh Lisa duduk dikursi riasnya dan tangannya bergerak melepas handuk yang masih melilit dikepala adiknya itu.

Lisa tersenyum dan memperhatikan gerak-gerik Chaeyoung lewat Cermin besar dihadapannya, ia melihat Chaeyoung mengambil Hairdryer dan kemudian menyalakannya.

"Aku kakakmu Lisa, jika kau punya masalah jangan sungkan untuk bercerita padaku Eoh?,"

Lisa yang semula menutup mata karena menikmati perlakuan Chaeyoung segera membuka matanya dan menatap Chaeyoung yang terlihat sibuk.

"Aku tau ada yang kau sembunyikan dariku"

Ucapan Chaeyoung membuat Lisa menghela nafas pelan.

"Apa yang Eonnie bicarakan? Aku benar-benar tidak mengerti,"

Chaeyoung diam, ia masih fokus mengeringkan rambut panjang Lisa yang masih coklat terang. Rambut Chaeyoung sendiri kini telah berubah dari Blonde ke merah mawar, bukan tanpa alasan ia mewarnai rambutnya hanya saja ia terinspirasi dari Lisa karena selalu menyebutnya Rosé Eonnie.

"Kau tidak biasanya seperti ini Lisa-ya, aku tau betul dirimu." kini Chaeyoung menyisir rambut Lisa karena sudah kering dengan penuh perasaan.

Night Sky. ✔ [SEGERA TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang