Karena keadaan Lisa yang cukup parah, Dokter yang menanganinya menyarankan pada ketiga kakak Lisa itu agar segera membawanya ke Rumah sakit.
Tak ingin membuang-buang waktu, Jennie langsung menghubungi Ibunya dan mengatakan secara singkat jika Lisa harus segera di larikan ke Rumah sakit.
Minyoung saat itu tengah berada di kediaman temannya yang baru saja pulang dari luar negeri, tak banyak bicara meski dirinya khawatir, Minyoung pun mengatakan akan segera menyuruh Bogum untuk kesana dan membawa Lisa.
Malah awalnya Minyoung akan menghubungi Ambulance, namun Jennie melarangnya karena takut menjadi pusat perhatian nantinya.
Ia juga akan menghubungi Shin hyuk setelahnya baru kemudian menyusul ke Rumah sakit.
"Bagaimana Jennie-ya?," Jennie tersenyum tipis dan menatap sang kakak.
"Sebentar lagi Bogum Oppa kemari,"
Chaeyoung masih menangis di samping Lisa, dan Taehyung sendiri sudah pergi karena mendadak mendapat panggilan dari kepala Sekolah.
Tak berapa lama kemudian Bogum akhirnya datang.
*************
Song's Hospital Company.
Shin Hyuk menggenggam jemari sang istri yang sedikit bergetar, ketiga putrinya bahkan masih setia berdiri mengintip pada kaca ruangan yang di dalamnya ada Lisa yang tengah di tangani.
Merasa ada yang harus ia ketahui, Shin hyuk memilih memanggil Jisoo.
"Jisoo-ya,"
Merasa terpanggil, gadis sulung Lee itu berbalik dan menatap sang ayah.
Shin hyuk menyarankan agar Jisoo mendekat pada mereka.Jennie dan Chaeyoung sepertinya tak terlalu memperdulikannya dan memilih tetap diam disana.
"Ada apa, Appa?"
"Appa ingin bertanya, kemarilah."
Shin hyuk mengisyaratkan agar Jisoo duduk di samping kirinya, Minyoung tak mengeluarkan suara namun kini menatap Jisoo dengan wajah yang masih khawatir.
"Apa yang terjadi di sekolah? Dan kenapa Lisa?,"
Jisoo menunduk, bahkan bahunya juga terlihat lemas. Minyoung memilih duduk di samping Jisoo, dan kini berakhir Jisoo yang berada di tengah-tengah mereka.
"Mianhae, ini salahku, aku tidak bisa menjaga adikku dengan baik, eomma."
Minyoung mencoba tersenyum, ia menangkup wajah Jisoo kemudian memberikan kecupan ringan pada dahi putrinya itu.
"Jangan menyalahkan dirimu sayang, kami yakin ini bukan salahmu."
"Tapi, tetap saja Lisa..."
Shin hyuk merangkul bahu putrinya.
"Semuanya sudah terjadi Soo-ya, lebih baik jelaskan apa yang terjadi. Agar Appa bisa membuat tindakan,"
Sebelum menjelaskannya Jisoo menarik nafas dahulu dan menatap sang ayah, maka ia pun mulai menjelaskannya.
Dimulai dari Lisa yang tiba-tiba tidak kunjung kembali dari toilet, hingga mereka mencari kesegala tempat dan tak menemukannya. Lalu berakhir saat Taehyung membawa mereka bertemu Lisa yang sudah berada di unit kesehatan dengan keadaan yang mengenaskan.
Mendengar itu semua, Shin hyuk dan Minyoung tentu tak bisa untuk tidak khawatir. Jisoo bahkan menangis setelah selesai menjelaskannya.
Shin hyuk izin pada Minyoung untuk pergi sebentar, dan istrinya itu langsung mengizinkan karena tau sang suami akan melakukan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Night Sky. ✔ [SEGERA TERBIT]
General Fiction[BEBERAPA PART AKAN DI HAPUS, DEMI KEPENTINGAN PENERBITAN] Follow Author sebelum membaca^^ (Info tentang penerbitan bisa dm langsung^^) ________________________________ Hidup seperti sebuah pertandingan, di awali Start dan akan berakhir Finish. Hasi...