JOKER

1.6K 193 70
                                    

 " akhirnya keluarga besar datang. Waaawww, selain membawa pasangan. Kau juga membawa 3 bayimu "

" dasar bodoh, hanya 2 bayi "

" itu, di dalam perut "

Sehun memutar bola mata malas, melihat tingkah Jihyo yang menunjuk Jongin dengan dagunya. Keempatnya baru saja tiba di hotel. Mereka memakai pakaian terbaik untuk acara pertunangan bibi bebek.

" calon adik bayi "

" sama saja "

Jihyo tertawa, ia berjongkok dan memberi salam pada 2 batita keluarga Wu

" halo sayang "

" hayo bibi "

" cium bibi "

Jihyo menyodorkan pipi kanannya ke arah Shixun dan Sian, lalu keduanya pun memberikan ciuman basah di pipi sahabat papa

" kau sendirian ?"

" bersama Minhyun, tapi dia pergi ke toilet "

Pasangan Wu hanya mengangguk mengerti.

" belum dimulai bukan ?"

" belum sebentar lagi, ayo kita cari tempat duduk "

Kelimanya pun pergi mencari tempat duduk.

Di ball hotel ternama, acara pesta pertunangan putri keluarga Byun digelar. Tidak banyak tamu, hanya beberapa tamu undangan. Baekhyun memang ingin acara ini tidak terlalu banyak orang, untuk apa?toh ini hanya acara pertunangan. Lagipula dia juga tidak suka keramaian. Jihyo menunjuk salah satu meja kosong, menyuruh Jongin dan Sehun untuk duduk melingkar. Dan untuk para bayi, Shixun duduk di pangkuan Sehun dan Sian dipangkuan Jihyo. Tidak hanya mereka, Momo pun datang bersama Jinyoung. Momo datang dengan memakai pakaian resmi couple bersama sang kekasih. Bahkan Jongin, mulai menggoda mereka untuk segera menyusul Baekhyun.

" tunggu saja, aku pasti akan mengundang kalian "

" tentu saja "

Jawab Jongin dengan senyum cantiknya.

Acara pun dimulai, dengan sedikit sambutan dari kedua belah pihak keluarga. Acara pertunangan pun berlangsung cukup singkat, mereka hanya perlu saling memakaikan cincin di jari manis dan sedikit kecupan di bibir. Setelah acara resmi, barulah mereka diperbolehkan untuk mencicipi kudapan yang tersaji ditambah dengan adanya alunan musik yang terdengar dari bagian pesta mewah tersebut. Sehun membawa keluarganya untuk mendekati calon mempelai yang akan menikah dalam beberapa bulan kedepan. Ia menggandeng tangan Jongin sementara Shixun dan Sian sudah berjalan di depan mereka dengan saling menggenggam tangan. atau lebih tepatnya jika Shixun yang menggenggam tangan adiknya.

" bibi bebek !! "

" PA PA !!! "

" astaga "

Keempatnya berjengit mendengar teriakan Sian. Bahkan si kecil Sian malah melingkarkan kedua lengan kecilnya di salah satu kaki jenjang Daniel dan mendongak menampilkan senyum tampan. Dan tentu saja itu membuat Sehun, yang notabene papa aslinya kesal. Baekhyun berjongkok menatap kedua Wu bersaudara.

" Shixun sudah besar, kenapa masih memanggil bibi bebek ?"

" hihihi "

" dan lagi, ini paman Daniel sayang. Bukan papa "

" tu papa "

Baekhyun mencubit kecil pipi Sian yang masih keukeuh dengan pendiriannya lalu ia menerima kecupan basah dari Shixun dan Sian.

" papa "

Sian merengek, ia mengulurkan kedua tangan ke atas. Meminta Daniel untuk menggendongnya tapi yang ada malah Sehun yang meraih tubuh bayinya sebelum si mantan kekasih Jongin ini lebih dulu menggendong Sian.

OH MY DIDITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang