" sudaaah leeee eummbhh laaaah "
" sebentar lagiiiih "
Jongin lemas, ini ronde mereka yang ke empat. Sehun benar-benar kuat, sedang dirinya saat memasuki ronde kedua saja hampir pingsan.
Sehun masih semangat mengejar pelapasan, berbagai macam gaya sudah mereka coba kecuali doggy style. Jongin membenci itu karena ia tidak mau disamakan dengan doggy. Posisi kesukaannya tetap saja missionaris. Ia tidak mau berlelah lelah harus melonjak di atas junior Wu, atau biasa disebut woman on top. Lelah.
" aku akan keluar "
" cepaaattthh "
Sehun mencium gemas bibir istrinya. Bibir bengkak itu terbuka seksi, peluh sudah hampir membasahi sprei ranjang Shixun. dan pada tusukan terakhir, Sehun menenggelamkan diri di leher istrinya. Ia merasa lega, berharap dari sekian triluin sperma. Berhasil membuahi sel telur Jongin.
Sehun tidak segera melepaskan diri. Ia masih memeluk erat Jongin. melonggarkan pelukan, Sehun melihat istrinya meraup oksigen sebanyak-banyaknya. Dadanya naik turun dan lihat, maha karya sempurna sudah tercetak di leher, dada bahkan perut istrinya. Sehun pun bangkit, juniornya mengecil dan terlepas dari vagina Jongin. ia memposisikan diri menjadi telentang dan menoleh ke arah istrinya yang memejamkan mata.
" terima kasih "
" eumbh "
" tidur atau mandi ?"
" aku tidur saja, lelah "
Jongin berbaring miring menghadap dada Sehun. si dominan menarik tubuh kurus Jongin dan memeluknya. Menarik selimut untuk menutupi tubuh keduanya. sehun mengecup kening Jongin sebentar dan ikut tidur.
2 bulan kemudian.....
Irene mondar mandir di depan ruang operasi. Ia baru saja selesai menghubungi Seokjin. Sohee melahirkan sekarang. di tengah malam pukul 1 pagi. ia bersama Jaehyun duduk tegang. Mereka hanya berdua sedang salah seorang supir pribadi Irene tengah membelikan kopi untuk 2 majikannya. Irene tidak segera menghubungi Eunwoo. ia tahu jika Minseok sedang mengandung, dan lebih baik ketika baby Kim lahir mereka akan menghubungi paginya.
" tuan nyonya, silahkan diminum kopinya "
" terima kasih pak Sim "
Jaehyun menerima 2 gelas kopi hangat. Ia menggenggam tangan Irene dan berkata jika mereka akan baik-baik saja.
" mereka sudah 1 jam didalam, mengapa lama sekali ?"
" sabarlah sayang "
" bahkan Minseok dan Jongin hanya butuh 30 menit untuk melahirkan "
Cerca Irene dengan tidak sabar.
Pada akhirnya mereka menunggu 30 menit lagi, dan begitu lampu operasi mati. Irene langsung bangkit dan menunggu dengan sabar dokter Oh keluar.
" nyonya Lee "
" yaa dokter "
Dokter laki-laki tampan tersebut tersenyum pada Irene dan mengucapkan selamat
" selamat, cucu anda perempuan. Dia sangat cantik dan sehat. Nyonya Kim, masih tidak sadarkan diri. Kami akan bersihkan bayi dan juga ibunya. kami akan segera pindahkan ke kamar nyonya tuan "
" haaaaah, cucuku perempuan. Terima kasih dokter Oh "
" sama-sama nyonya, tuan. Saya permisi "
Irene dan Jaehyun membungkuk sopan, dan seketika Irene memeluk sang suami senang. Akhirnya dari sekian cucu laki-laki, mereka mendapatkan cucu perempuan. Irene dan yang lain pasti senang. Ia akan menjadi yang tercantik diantara para oppa.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY DIDI
General FictionHai namaku Wu Sian... Aku adalah haters nomor 1 untuk Wu Sehun. Kenapa haters? Yaaa itu karena dia selalu memonopoli mama, jelek, jahil, tukang tidur, tembok berjalan dan Wu Sehun itu suka sekali mencium mama... Oh dan lagi, aku adalah ketua...