Mohon maaf kalau updatenya lama, ini tugas sekolah banyak banget, pengen tak hihhhh😠😠
"Yang selalu vote sama komen, kalian gacor parah! Nih dapat kecupan manjah dari gue😘, yang lain mana nih? Jangan taunya cuma baca aja ya lu pada!"
-Inus si masa depannya Selena Gomez
***
Zoyaa
Jalan cendrawasih, kita ketemu disana.
Gak usah banyak tanya!Motor hitam itu melesat dengan cepat melewati ramainya jalanan ibukota. Arga rela meninggalkan teman-temannya hanya karena sebuah pesan dari Zoya.
Pesan. Dari. Z O Y A.
Pesan yang entah ada tujuan apa dia ingin bertemu dengannya. Yang jelas, feeling Arga mengatakan ada sesuatu yang terjadi.
Cukup lama, butuh waktu setengah jam untuk sampai di alamat yang dimaksud. Jalan Cendrawasih, memang tidak terlalu ramai. Jauh dari pemukiman, banyak pepohonan di sekitar serta hutan yang lumayan lebat. Untuk apa gadis itu ingin bertemu dengannya di tempat sepi seperti ini?
Dari jarak jauh, terlihat gadis dengan baju kaos berwarna putih, celana jeans hitam yang robek di lutut, serta balutan denim jaket, membuat perawakannya nampak terlihat sangar dan manis di waktu yang sama. Arga menepikan motornya, menghampiri Zoya yang tengah berdiri di sisi jalan.
Melepas helm, sedikit memperbaiki tatanan rambutnya kemudian berucap "ngapain disitu? Kayak penunggu jalanan lo"
Zoya berdecak malas "Turun lo" sedikit cengo, jujur Arga tidak mengerti maksud perempuan itu.
Bisa gak sih, cewek kalau ngomong tambahin subjek, predikat, objek atau minimal keterangan gitu, biar kami para cowok mengerti maksud kalian!
Gemas melihat cowok itu belum juga bergerak dari atas motor, gadis itu lantas menarik lengannya kasar "Turun Argaaa!" Mengikuti instruksi, Arga pun turun dari motor hitam miliknya. Ini cerita nya gue mau di begal?!
Zoya dengan cepat mengambil kunci motor Arga, kemudian ia pindahkan untuk membuka jok motor tersebut. Setelah terbuka, gadis itu mengambil benda tajam di dalamnya, kemudian mengangkatnya ke depan muka Arga. Kilatan marah mulai terpancar dari mata lelaki itu.
Berusaha menggapai, namun Zoya berhasil menghindar "Kembaliin Zoya" desis lelaki itu.
"Gue tau semua nya Arga"
"Tau apa lo?"
Zoya menghela nafas pelan bersiap mengungkap semuanya "Gue tau selama ini bukan lo yang bunuh Jesly, right? Kenapa lo diam pas lo di tuduh pembunuhnya? Kenapa lo gak ngebela diri lo sendiri, Ga?"
Kini yang Arga rasakan, kaget bukan main."Lo tau semuanya?!"
"Gue bakal cerita, kalau lo juga janji mau ceritain semuanya ke gue"
Arga menimang sebentar, lantas berkata "gue bakal ceritain semuanya, tapi bukan disini. Ikut gue"
***
Melakukan tos ala anak lelaki, Deron kemudian mendudukkan dirinya di atas sofa "Sudah lama banget gue gak kesini ya, Lan?" Tanyanya sambil mengedarkan pandangan menelisir ruangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGARIA (SELESAI)
Teen Fiction[ kamu mau cerita geng motor? Yang ada baper-bapernya? Atau cerita tentang persahabatan yang ada leluconnya? Atau action? Misteri? Penuh teka-teki? Tenang saja. Semua sudah dikemas lengkap dalam cerita ini ] 🌺🌺 Tentang salah satu geng motor besar...