Ini part hampir 4rb kata khusus buat pembaca setia Argaria👊👊
Sesuai judul nya, alur ini mundur. Biar kalian lebih paham kejadiannya gimana, sebelum kita masuk ke permainan yang sesungguhnya😏
"Happy reading all!! Enjooyyyy💞💞"
-Zoya
***
CUP!
Gadis dengan cardigan maroon itu membulatkan matanya lebar "ARGAAAA! AWAS LO YA!" Dia berlari kencang, berusaha mengejar seorang lelaki yang baru saja hitungan bulan menjadi pacarnya.
"Ayo sini kejar kalau bisa" ucap Arga meremehkan sembari berlari menghindar. Tak jarang laki laki itu menengok kebelakang, kemudian menampilkan senyuman tengil khas ke arah gadis nya.
Malam ini, sinar rembulan seolah menjadi saksi kebahagiaan pasangan sejoli yang sedang dilanda asmara itu. Ditemani deburan ombak, serta bintang yang bertaburan, dunia seakan mengizinkan mereka untuk saling melempar senyum kehangatan satu sama lain.
Di bibir pantai, Jesly masih berusaha mengejar Arga. Cowok itu sebenarnya hanya berlari pelan, tapi sekali langkah mungkin sekitar tiga sampai empat kali lipat langkah kaki Jesly! Kalau kayak gini, gimana nangkepnya coba?!
Dadanya mulai merasa sesak, cowok itu memang sangat sulit untuk diraih. Tapi tenang, Jesly punya seribu satu cara untuk mengatasi masalah ini.
Bukk!!
"AWW" pekiknya yang terduduk dipasir sambil memegang kedua lutut. Arga yang mendengar jeritan tersebut, lantas menoleh, sedetik kemudian berlari kencang menghampiri gadis itu.
"Yaampun Jes, kok bisa jatuh gini sih?!"
"Kamu baik-baik aja kan?"
"Mana yang sakit? Coba sini liat"
Jesly yang mendapat perlakuan seperti itu, jangan ditanyakan keadaan nya seperti apa. Jelas dia senang banget! Rasanya udah kayak dibawa terbang ke langit tujuh. Belum lagi, ekspresi khawatir Arga yang nampak menggemaskan dimatanya. Bahkan Jesly Hampir saja luluh dan melupakan rencana awalnya itu.
"Ck, kok diem aja sih? Mana yang sakit? Lutut kamu sakit? Atau pergelangan kaki kamu? Pasti tadi keseleo ya?" Arga menatap penuh tanya dan khawatir.
Jesly membalas tatapan itu, namun sedetik kemudian, senyum lebar ditambah cengiran khas mulai terdengar "YEYY DAPAT!" Pekiknya sambil mengapit lengan Arga kuat, seakan-akan baru saja menemukan mangsa yang sedari tadi dikejarnya.
Arga terkejut! "Haha kamu gampang banget sih dibohongin" gadis itu menoel hidung Arga yang masih diam tak bergeming. Tanpa aba-aba, Arga mulai mendekat ke arahnya.
"Mulai nakal kamu, hm?" Tanya Arga dengan senyum smirk. "Rasakan ini!" Cowok itu menggelitik perut kekasihnya tanpa ampun. Memberikan pelajaran karena sudah berani mengerjainya.
"Haha. Ih Arga udah dong! Geli tau!"
Menghentikkan aksi nya kemudian berucap "Masih mau nakal lagi?"
Jesly melotot tajam. "Dih kan kamu duluan yang nakal. Main nyium-nyium segala! Kagak minta ijin dulu lagi"
"Emang salah nyium pacar sendiri?"
"Iya lah sal-"
Cup!
Belum sempat menyelesaikan ucapannya, gadis itu dibuat terkejut lagi "Iya tau aku salah kok, tadi aku cuma cium sebelah kiri doang. Sekarang yang kanan udah aku cium juga tuh. Udah gak marah lagi kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGARIA (SELESAI)
Ficção Adolescente[ kamu mau cerita geng motor? Yang ada baper-bapernya? Atau cerita tentang persahabatan yang ada leluconnya? Atau action? Misteri? Penuh teka-teki? Tenang saja. Semua sudah dikemas lengkap dalam cerita ini ] 🌺🌺 Tentang salah satu geng motor besar...